The Glass House Bogor: Cafe Bergaya Eropa yang Instagramable di Bogor!

Ingin mencoba sensasi makan dengan nuansa baru? mungkin Anda bisa mencoba The Glass House Bogor. Sebelum tampil dengan konsep luxurious atau serba mewah, The Glass House Bogor dulunya hanyalah family resto. Namun, pihak manajemen telah mengubah nama dan konsep resto menjadi lebih unik dan instagramable. 

 

Baca juga : Catat! 7 Restoran Korea di Bogor, Dijamin Murah dan Otentik!

 

Keunikan ruangan yang dipenuhi dinding kaca, menjadi salah satu daya tarik di The Glass House Bogor. Para pengunjung yang datang tentu akan terpana dengan desain kaca mewah di salah satu ruangan. Udara sejuk khas kota Bogor, semakin membuat nuansa lebih nyaman. Meski terbilang mewah, restoran menyajikan menu yang murah-meriah. 

Menu yang disediakan di The Glass House Bogor bertema Asia dan Western. Semua menu harga makanan dan minuman dijual mulai dari Rp28.000 saja. Jika Anda penasaran, Anda dapat menuju ke lokasi The Glass House Bogor yang berada di Jalanan Pajajaran Indah Raya No.2, Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat. 

Selain informasi di atas masih ada fakta menarik yang patut Anda ketahui sebelum datang ke The Glass House Bogor. Berikut faktanya;

Daya tarik yang patut Anda coba di The Glass House Bogor 

Foto oleh @theglasshouseresto

Bagi Anda yang ingin melancong ke kota Bogor, tentu harus menambah nama The Glass House Bogor ke daftar kunjungan Anda. Salah satu restoran ternama di Bogor ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang sedang liburan. Selain  itu, The Glass House Bogor juga cocok bagi para pekerja yang ingin melakukan meeting atau bekerja online di tempat ini. 

The Glass House Bogor juga bisa disewa untuk Anda yang ingin menggelar acara pribadi. Mengusung tema bangunan resto classic, fancy, dan esthetic vibes, tempat ini sangat pas untuk mendukung konsep acara kekinian yang lebih glamour. Bagi Anda yang hanya ingin bersantai juga bisa datang untuk menikmati live musik di akhir pekan. 

Daftar harga menu The Glass House Bogor

Foto oleh @theglasshouseresto

https://www.instagram.com/p/Cllto70yS0c/

Berikut adalah daftar menu pilihan dan harga di The Glass House Bogor:

LIGHT BITES
Menu Harga
Mushroom & fries Rp.35.000
Chicken chili wings Rp.33.000
Tahu isi Rp.28.000
Pangsit ayam bongkotRp.28.000
Menu Asia
Nasi goreng cumi kemangi Rp.45.000
Nasi goreng buntutRp.45.000
Nasi bakar krengsengan dagingRp.32.000
Lontong cap gomehRp.38.000
Nasi ayam cabai hijauRp.40.000
Paha ayam bakar ketumbarRp.47.000
Dori sambal bongkot. Rp.40.000
Menu Western
Chicken Caesar SaladRp.45.000
Crusted John Dory fish Rp.55.000
Rustic Egg Benedict Rp.45.000
Chicken MozzaRp.60.000

Selain menu-menu tersebut  The Glass House Bogor juga menyediakan berbagai menu kopi hingga spaghetti. 

Jam buka dan lokasi The Glass House Bogor

Foto oleh @theglasshouseresto

Jika Anda tertarik, Anda dapat menuju lokasi The Glass House Bogor yang ada di Jalan Pajajaran Indah No 2, Baranangsiang,Bogor, Jawa Barat. The Glass House Bogor buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. 

Itudia adalah rekomendasi wisata resto yang patut Anda kunjungi ketika berada di Bogor. Bagaimana? Anda tertarik mencobanya?