Harga Menginap di Lenirra Glamping Bogor & Daya Tariknya

Traveler mari merapat! bagi Anda yang gemar bepergian tentu tidak akan melewatkan rencana untuk menentukan penginapan. Namun, tidak hanya untuk tempat beristirahat, kini destinasi penginapan juga difungsikan sebagai tempat wisata. Banyak penginapan yang menawarkan konsep dan pemandangan menarik yang indah, salah satunya glamping yang berlokasi dikota bogor.. 

 

Baca juga : Serunya Outdoor di Kebunsu Bogor

 

Salah satu tempat penginapan menarik yang dapat Anda kunjungi saat di Bogor adalah Lenirra Glamping. Terletak di salah satu sudut kota Bogor, Lenirra Glamping selalu jadi destinasi wisata andalan di Bogor. Indahnya pemandangan sawah hijau dan langit yang luas dan biru layaknya di Ubud, Bali. Nuansa ini tentu akan membuat perasaan menyenangkan untuk sekadar libur dari segala rutinitas. 

Kota Bogor yang terkenal akan cuacanya yang sejuk, semakin membuat Anda betah berlama-lama di sana. Lenirra Glamping bisa menjadi salah satu rekomendasi villa Bogor yang wajib Anda kunjungi. Anda bisa mencoba sensasi menginap dengan konsep alam khas pedesaan. Anda akan menginap di dalam camping atau tenda, tetapi tetap dengan fasilitas lengkap bak hotel bintang lima. 

Jika tertarik, Anda dapat melihat rincian berikut yang akan membahas mengenai daya tarik, paket harga, dan lokasi  Lenirra Glamping Bogor. 

Daya tarik yang patut Anda coba di Lenirra Glamping

Foto oleh @lenirra_resto

Lenirra Glamping menawarkan konsep menginap sekaligus paket lengkap berwisata hanya di satu tempat saja.Pengunjung akan mencoba menginap di beberapa camp atau tenda yang telah disediakan. Walau bukan di sebuah bangunan, fasilitas di setiap tenda sudah lengkap. Anda akan mendapatkan fasilitas pemanas air minum, air mineral, peralatan mandi, hingga akses WiFi. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas umum seperti Cafe dan resto, toilet, mushola, parkir, dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya untuk menginap, ada banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan jika sedang berlibur di  Lenirra Glamping. Anda dapat mencoba kegiatan seperti jalan-jalan ke Cijeruk, menyusuri sawah, naik sepeda, hingga naik ke rumah pohon untuk melihat pemandangan sekitar dari ketinggian. Dari berbagai kegiatan ini, tentu Lenirra Glamping akan cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, keluarga, atau pasangan.

Harga tiket penginapan dan fasilitas Lenirra Glamping

Foto oleh @lenirra_resto

Lenirra Glamping menyediakan resto yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga ataupun rombongan. Anda dapat merasakan berbagai menu makanan dan minuman pilihan dengan harga mulai dari Rp.25.000 saja. Namun, jika Anda berniat untuk berkunjung dan menginap, Anda dapat melihat daftar harga di bawah ini sesuai dengan tipe dan budget yang Anda inginkan. Berikut daftar harga menginap di Lenirra Glamping. 

PAKETHARGAHARGA
Villa AsastaRp.4.000.000(Kapasitas 6 orang)Breakfast dinner & tea time for 6 personCapacity 6 person3 Bedroom2 BathroomKitchen & Dining roomDay bedACWifiWater HeaterWater DispenserGas StoveMini RefrigeratorCutleryBath TowelSlipperToothbrushToothpasteBath Soap & ShampooBalcony Terrace 
Villa LayanaRp.3.500.000(Kapasitas 6 orang)Breakfast dinner & tea time for 6 personCapacity 6 person3 Bedroom2 BathroomKitchen & Dining roomDay bedACWifiWater HeaterWater DispenserGas StoveMini RefrigeratorCutleryBath TowelSlipperToothbrush\ToothpasteBath Soap & ShampooBalcony Terrace
GlampingRp.1.500.000(Kapasitas 2 orang)Include Breakfast for 2 personTwin bedSmart TvACWater heaterWifiCoffee and TeaMineral WaterBathroomBath TowelBath SoapShampooToothpasteToothbrushPublic Facility

Jam operasional dan lokasi Lenirra Glamping

Foto oleh @lenirra_resto

Jika Anda ingin datang untuk menginap, Lenirra Glamping buka setiap hari dan menyediakan waktu untuk check-in dan check out, yakni: 

  • Check-in   : 14.00-23.59 WIB
  • Check-out : 12.00 WIB

Jam operasional Resto Lenirra Glamping, buka setiap hari, pada pukul:

  • Jam buka Resto Lenirra Glamping : 08.00 – 22.00 WIB 

Lokasi Lenirra Glamping berada di Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. 

Itu dia adalah rekomendasi wisata sekaligus penginapan unik di Bogor, Lenirra Glamping.Bagaimana? Anda tertarik untuk berkunjung?