Cafe Hits di Puncak, Humaira Coffee Puncak

Kawasan Puncak Bogor selalu menjadi magnet bagi para wisatawan yang sedang berkunjung ke Bogor. Kawasan Bogor yang satu ini sempurna bagi para wisatawan yang ingin menikmati udara sejuk serta pemandangan alam yang menakjubkan. Kini, puncak menyimpan salah satu destinasi yang menggabungkan wisata kuliner dengan keindahan alamnya. Humaira Coffee Puncak adalah tempatnya. 

Kira-kira daya tarik apa saja ya yang membuat cafe yang satu ini berhasil menarik perhatian banyak orang? Yuk jelajahi lebih lanjut mengenai Humaira Coffee Puncak di bawah ini! 

Lokasi, Jam Operasional, dan Range Harga

Suasana Syahdu di Humaira Coffee | Foto by @humairacoffee.id

Humaira Coffee yang terletak di kawasan puncak tidak hanya menawarkan tempat minum kopi saja, tetapi juga menawarkan keindahan alamnya. Lokasinya yang berada di tengah alam membuat cafe yang satu ini sering menjadi destinasi para wisatawan yang ingin menikmati kopi sekaligus healing. Di bawah ini kami akan menyajikan informasi mengenai lokasi, jam operasional, dan range harga di Humaira Coffee Puncak:

  • Lokasi: Batu Layang, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Senin-Jumat: 10.00 – 21.00 | Sabtu-Minggu & Hari Libur: 08.00 – 21.00
  • Range Harga: Rp.15.000 – Rp. 50.000

Daya Tarik Humaira Coffee

Di tengah keindahan alam puncak, Humaira Coffee muncul sebagai salah satu cafe yang paling dicari banyak orang. Lebih dari sekedar menawarkan tempat untuk menikmati kopi, apa saja ya yang ditawarkan di Humaira Coffee ini? Mari kita telusuri lebih jauh mengenai berbagai daya tarik yang membuat Humaira Coffee begitu istimewa. 

  • Menawarkan Pemandangan Alam yang Menakjubkan
View pegunungan | Foto by @humairacoffee.id

Sudah tidak diragukan lagi bahwa kawasan puncak adalah tempat terbaik untuk menikmati pemandangan alam. Nah, Humaira Coffee Puncak adalah salah satu tempat sempurna untuk menikmati keindahan ini. 

Saat tiba di Humaira Coffee Puncak Anda akan disambut oleh panorama pegunungan yang terbentang luas. Terletak di ketinggian, dari Humaira Coffee Anda bisa menikmati pemandangan alam sekitar yang akan membuat Anda terkesima. Dari pemandang hamparan hutan hijau, pegunungan, hingga perkotaan bisa Anda lihat di sini. 

Keindahan alam ini akan semakin memanjakan mata jika Anda berkunjung ke Humaira Coffee di waktu senja. Dari ketinggian Anda bisa menyaksikan keindahan matahari terbenam serta lampu-lampu perkotaan yang mulai menyala. 

  • Udara yang Sejuk dan Menyegarkan
Udara yang sejuk di Humaira Coffee | Foto by @humairacoffee.id

Tidak hanya pemandangan yang menakjubkan, di Humaira Coffee Anda juga bisa merasakan udara yang masih segar. Terletak di hamparan alam hijau serta dikelilingi pegunungan membuat udara di sekitar cafe ini akan terasa menyegarkan. 

Dengan suasana sejuk serta pemandangan yang memanjakan mata membuat cafe yang satu ini sempurna untuk tempat healing Anda. Di sini Anda bisa bersantai menikmati kopi sambil melihat keindahan alam yang ditawarkan. 

  • Menyajikan Pilihan Menu yang Beragam
Menu Tahu Walik | Foto by @humairacoffee.id

Daya tarik lainnya dari Humaira Coffee Puncak  adalah menyajikan pilihan menu yang beragam. Mulai dari camilan, makanan berat, dessert, hingga berbagai minuman bisa Anda nikmati di sini. Untuk pilihan minuman, mereka juga menyediakan 2 pilihan, yaitu coffee dan juga non coffee. 

Untuk snack, Anda bisa menikmati berbagai snack seperti risol mayo, tahu walik, batagor, dan masih banyak lagi. Untuk makanan berat, tersedia berbagai menu seperti ayam goreng sambal ijo, nasi cumi,  hingga nasi ayam suwir. 

Bagi Anda pecinta kopi, Humaira Coffee menawarkan beragam menu seperti long black, latte, cappuccino, hingga espresso. Sedangkan bagi Anda yang tidak terlalu gemar kopi, Anda bisa memesan menu non coffee seperti chocolate, rum regal, red velvet, dan masih banyak lagi.

  • Harga yang Terjangkau

Nah, meskipun masuk ke jajaran cafe hits di Puncak, tenang saja, Humaira Coffee menyajikan berbagai menu dengan harga terjangkau kok! Di sini Anda bisa menikmati berbagai hidangan lezat tanpa harus menguras isi dompet. 

  • Tempat yang Luas

Humaira Coffee Puncak juga hadir dengan tempat yang sangat luas. Cafe ini menawarkan beragam pilihan tempat duduk. Baik di bangku sekitar teras cafe, bangku di bawah tenda-tenda, ataupun di area picnic ground.  

Dengan area yang luas ini Humaira Coffee Puncak menjadi tempat sempurna untuk bersantai bersama teman atau keluarga Anda. 

Baca Juga: Cari Tempat Brunch di Bogor? Daruma Brunch House Jawabannya!

Ulasan Para Pelanggan Humaira Coffee

Menjadi salah satu cafe yang sedang hits di Puncak saat ini, pastinya Humaira Coffee telah menjadi destinasi utama para wisatawan. Lalu bagaimana ya ulasan mereka setelah berkunjung ke cafe yang satu ini? 

Humaira Coffee Puncak telah mendapatkan beragam ulasan positif dari para pelangganya. Banyak dari pengunjung yang mengatakan bahwa Humaira Coffee adalah salah satu cafe dengan view terbaik di Bogor. 

“Humaira Coffee viewnya juara, adem banget, dan juga bersih” kata salah satu pengunjung yang puas akan view di Humaira Coffee. Mereka merasa takjub akan keindahan yang disajikan di Humaira Coffee ini. Pemandangan pegunungan yang hijau dan segar membuat mereka terkesima. 

Selain itu, banyak sekali dari pelanggan yang mengatakan tempat ini sempurna untuk menikmati city light view di malam hari. Dari ketinggian Humaira Coffee Anda bisa melihat keindahan gemerlap lampu kota. 

Selain puas akan view yang ditawarkan, para pelanggan Humaira Coffee juga mengatakan bahwa cafe ini memiliki harga yang affordable. Berbagai hidangan disajikan dengan cita rasa lezat namun tetap dengan harga yang terjangkau. 

Oleh-Oleh khas Bogor

Lapis bunder Sangkuriang Bubblegum
Donat Kukus Sangkuriang Rasa Bubble Gum

Mumpung di Bogor kurang lengkap rasanya jika tidak membeli oleh-oleh Bogor terlebih dahulu. Nah, salah satu oleh-oleh terbaik Bogor yang bisa Anda coba adalah Lapis Bogor Sangkuriang.

Lapis Bogor Sangkuriang merupakan sajian lapis lembut yang menggunakan tepung talas sebagai bahan dasarnya. Salah satu sajian istimewa khas Bogor ini memiliki berbagai varian yang bisa Anda coba lho! 

Mulai dari lapis bunder, lapis talas, donat kukus, brownies hingga cup cake talas bisa Anda temukan di sini. Mulai dari 3.500 hingga 37.000 saja Anda sudah bisa menikmati kelezatan oleh-oleh khas Bogor ini. Menyajikan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau, Lapis Bogor Sangkuriang menjadi oleh-oleh wajib Anda saat berkunjung ke Bogor.

Dengan berbagai daya tariknya, Humaira Coffee Puncak menjadi salah satu cafe hits Bogor yang wajib Anda kunjungi. Menawarkan keindahan alam sebagai daya tariknya, Humaira Coffee Puncak dijamin akan memberikan pengalaman kuliner unik untuk Anda. 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Bakery di Bogor, Surga Dunia!

Jadi apakah Anda semakin tertarik untuk mengunjungi cafe yang satu ini? Setelah mengunjungi Humaira Coffee nanti jangan lupa untuk mampir terlebih dahulu ke Lapis Bogor Sangkuriang ya!