Asstro Highland Ciater: Harga Tiket Masuk, Daya Tarik, Jam Buka

Ada rencana ke Bogor tapi masih belum punya destinasi untuk dituju? Coba nikmati kesegaran alam di dataran tinggi Bogor dengan berkunjung ke Asstro Highland Ciater di kawasan Subang. Wahana wisata ini menghadirkan tempat makan di tengah-tengah hamparan alam hijau yang dijamin membuat Anda merasa betah dan nyaman berada di sana. Tapi simak ulasan lengkapnya dulu berikut ini ya!

 

Baca juga : Serunya ke Wisata Bogor Bukit Pelangi

 

Daya Tarik

Foto oleh @rivaldi_penzol

Suasana perkebunan teh yang membentang luas sejauh mata memandang adalah keunikan yang ditawarkan oleh Asstro Highland Ciater. Jika wisata perkebunan teh biasanya hanya diisi dengan kegiatan berjalan-jalan ke seluruh area kebun sambil menghirup udara segar, maka berbeda dengan tempat yang satu ini.

Di tengah-tengah perkebunan teh berdiri sebuah restoran yang menyediakan tempat untuk Anda menikmati pemandangan alam terbuka secara langsung. Tidak hanya itu, berbagai spot foto yang estetik pun siap mengisi laman media sosial Anda. hijaunya daun teh berpadu dengan langit biru dan nuansa kayu dari restoran semakin mempercantik hasil akhir jepretan Anda.

Kondisi kebun teh yang sangat terawat juga menjadi nilai tambah tersendiri untuk tempat wisata ini. Nah, buat Anda yang ingin menghabiskan malam atau menginap, tersedia juga area glamping dengan desain menarik. Penginapan untuk glamping di Asstro Highland Ciater didominasi warna putih dengan penataan yang sangat bagus sehingga bisa dijadikan latar belakang untuk berfoto.

Foto oleh @asstrohighlandciater

Aktivitas lain yang bisa Anda nikmati di tempat ini adalah petualangan dengan mobil offroad di medan yang menantang untuk memacu adrenalin Anda. Kegiatan ini cukup diminati oleh para pengunjung lho! Jadi buat Anda yang punya jiwa petualang, jangan lewatkan pengalaman tak terlupakan ini.

Ragam kegiatan yang bisa dilakukan di Asstro Highland Ciater menjadi salah satu faktor penyebab ramainya tempat wisata ini. Pengunjungnya mulai dari keluarga, anak-anak, remaja, hingga dewasa yang penasaran dan ingin menyaksikan langsung keindahan alam dan serunya aktivitas di tempat ini.

Fasilitas

Foto oleh @asstrohighlandciater

Sebagai tempat wisata yang selalu penuh sesak oleh pengunjung, Asstro Highland Ciater menyediakan berbagai fasilitas yang membuat mereka merasa nyaman. Mulai dari fasilitas dasar seperti area parkir yang luar, musholla, warung makan, dan restoran. Kualitas udara di tempat ini juga sangat dijaga karena pengunjung dilarang merokok, namun tetap disediakan smoking area tersendiri.

Untuk anak-anak ada playground khusus untuk tempat mereka bermain. Asstro Highland Ciater juga memberikan fasilitas Wi-Fi gratis di seluruh area dan stop kontak untuk mengisi daya gadget Anda kembali.

Lokasi dan Rute

Asstro Highland Ciater berlokasi di Jalan Raya Subang, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Jaraknya dari pusat kota Subang kurang lebih sejauh 32 kilometer yang bisa ditempuh dalam 50 menit perjalanan. Untuk bisa menemukan rute tercepat, Anda bisa menggunakan aplikasi GPS yang ada di smartphone Anda. Tempat wisata ini tidak jauh dari The Ranch Ciater Subang yang juga banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Tiket Masuk

Foto oleh @asstrohighlandciater

Harga tiket yang harus Anda bayar untuk bisa masuk ke area Asstro Highland Ciater tidak mahal kok! Hanya Rp 15 ribu saja Anda sudah mendapatkan soft drink gratis. Namun kalau Anda ingin keliling ke seluruh area perkebunan dengan mobil golf, maka ada biaya tambahan lagi yang harus dibayarkan. Demikian juga dengan aktivitas keliling perkebunan sambil naik kuda untuk anak-anak.

Jam Buka

Asstro Highland Ciater punya jam buka yang cukup panjang, mulai jam 7 pagi sampai jam 9 malam. Kapanpun Anda berkunjung, Anda bisa menikmati waktu pagi dengan sarapan sambil menghirup udara yang segar. Demikian pula kalau Anda berniat untuk glamping, Anda bisa menikmati kerlip lampu yang indah di sekitar kawasan wisata ini.