BREE Coffee and Kitchen: Cafe Baru yang Ramah Anak di Bogor

Kota Bogor tidak akan kehabisan tempat untuk nongkrong dan menghabiskan waktu bersantai. BREE Coffee and Kitchen adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Cafe ini berada di kawasan Cijeruk yang dikenal punya pemandangan alam apik dan udara sejuk. Suasana seperti ini tidak hanya menenangkan untuk orang dewasa, tetapi juga seru untuk anak-anak. Ini dia ulasan lengkap tentang tempat ini!

Baca juga : Makanan di Botani Square Bogor

Daya Tarik

Foto oleh @coffeetomoto

BREE Coffee and Kitchen adalah tempat yang nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga, teman-teman, hingga anak-anak. Area cafe ini begitu luas dan dirancang sangat homey, sehingga Anda dijamin akan betah berada di sini.

Terdapat area indoor dan outdoor di cafe ini, dengan pemandangan indah untuk Anda. Jika berkunjung di pagi hingga siang hari, area indoor biasanya lebih disukai pengunjung untuk menghindari paparan sinar matahari langsung. Namun karena semua dinding cafe terbuat dari kaca bening, pemandangan alam di sekitar pun tetap terlihat jelas dari dalam.

Foto oleh @bree_cijeruk

Sementara di sore hari, terutama menjelang senja, area outdoor banyak menjadi favorit. Tidak lain karena pengunjung ingin menyaksikan langsung pemandangan matahari terbenam. Udara sore hari yang cukup hangat juga menambah kenyamanan Anda saat duduk sambil menghabiskan makanan lezat dan ngobrol bersama orang-orang tersayang.

Suasana di sekitar cafe juga menenangkan, karena lebih dekat dengan alam dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Tempat ini bisa Anda jadikan destinasi untuk healing dan menenangkan pikiran setelah berkutat dengan pekerjaan.

Memiliki Berbagai Spot Unik

Foto oleh @bree_cijeruk

BREE Coffee and Kitchen bukan hanya disukai oleh anak muda yang ingin nongkrong, tetapi juga keluarga yang ingin menghabiskan waktu dengan anak-anak mereka. Cafe ini menyediakan sejumlah wahana ramah anak dengan aktivitas seru yang mereka sukai. Misalnya seperti kolam ikan koi dan area kecil berisi hewan seperti kelinci, merpati, dan domba. Anak-anak boleh mendekat untuk berinteraksi dan memberi makan hewan-hewan yang ada di sini.

Berbagai fasilitas yang disediakan di cafe ini juga menjadi daya tarik tersendiri sehingga para pengunjung betah untuk berlama-lama. Fasilitas umum yang bisa ditemukan antara lain adalah area parkir luas yang bisa menampung cukup banyak kendaraan, toilet, dan musholla. Akses WiFi yang kencang juga tersedia di seluruh area cafe, jadi cocok buat Anda yang ingin bekerja atau belajar dari cafe cantik ini.

Daftar Menu

Foto oleh @bree_cijeruk

Ragam menu yang ditawarkan di BREE Coffee and Kitchen cukup beragam, mulai dari minuman segar, kopi, makanan berat, sampai dessert. Menu kopi yang bisa Anda nikmati seperti americano, cappuccino, dan espresso yang bisa disajikan panas atau dingin.

Kalau Anda ingin menikmati minuman yang segar ada virgin mojito, mixed berries yogurt, dan kiwi smash. Sementara makanan lezat yang layak untuk dicicipi adalah chicken buffalo wings, tempe mendoan, bitterballen, dan masih banyak laagi.

Rute Lokasi

Lokasi cafe yang satu ini berada di Jalan Raya Cihideung No. 36, Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Bogor. Dari pusat kota Bogor jaraknya sejauh 13 kilometer yang membutuhkan waktu tempuh sekitar 40 menit. Akses jalanan menuju tempat ini sudah cukup mulus dan nyaman untuk kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat.

Jam Buka

BREE Coffee and Kitchen buka setiap hari, mulai Senin sampai Minggu pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Anda bisa datang di siang atau malam hari sesuai selera, suasananya tetap sama menyenangkan kok!