Leuweung Geledegan Ecolodge: Biaya Menginap, Fasilitas, Daya Tarik

Glamping di Bogor jadi aktivitas menarik untuk dilakukan di akhir pekan atau saat liburan. Udara sejuk dan pemandangan alam khas Bogor akan menenangkan pikiran dan membantu melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Leuweung Geledegan Ecolodge bisa jadi pilihan yang tepat, terletak di ketinggian 740 mdpl dan siap memanjakan Anda dengan panorama ala di sekitar. Yuk, simak ulasan lengkapnya!

 

Baca juga : Tansu Parung Plantation: Tiket Masuk, Daya Tarik, Jam Buka

 

Daya Tarik Leuweung Geledegan Ecolodge Bogor

Foto oleh @08n.ayni

Leuweung Geledegan Ecolodge merupakan resort mewah yang berada di area perbukitan seluas 3 hektar dan memiliki sekitar 80 lodge dengan desain yang elegan. Desainnya minimalis dan modern, menyatu sempurna dengan hijaunya pemandangan bukit ala Bogor. Resort ini menawarkan sederet aktivitas seru untuk mengisi liburan Anda.

Salah satu aktivitas favorit para pengunjung adalah berenang. Kolam renang Leuweung Geledegan Ecolodge menghadap pemandangan gunung secara langsung, dengan air yang jernih dan sejuk terawat. Jika Anda berenang di pagi hari, Anda bisa memyaksikan matahari terbit dari kolam.

Bagi Anda yang datang bersama pasangan atau anak, Anda bisa mencoba aktivitas naik perahu di sungai kecil yang ada di dekat resort. Di sini Anda juga bisa memgambil foto instagramable!

Foto oleh @novian_altelucav

Berkunjung ke resort ini adalah pengalaman yang tak akan membuat Anda bosan. Anda dapat menikmati nonton film layar lebar bersama keluarga di lingkungan yang luas dan alami, menciptakan kesan yang berbeda dari menonton di bioskop biasa. Selain itu, Anda juga dapat menikmati kuliner khas Sunda yang semakin langka di zaman modern ini. Tempat makan khas Sunda di resort ini akan memuaskan selera Anda dan menjadi momen wisata kuliner yang mengasyikkan.

Selain itu, resort ini menawarkan berbagai kegiatan outbound yang seru dan menyenangkan seperti panahan, engrang, dan keleci. Jika Anda memiliki berminat mencoba edukasi tentang tanaman, ada taman-taman yang menampilkan berbagai jenis tanaman, termasuk buah-buahan langka dan bunga-bunga indah. Anda bahkan memiliki kesempatan untuk mempelajari lebih banyak tentang tanaman di sini.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati segelas kopi hangat di Leuweung Kopi, sambil menikmati panorama alam yang menakjubkan. Suasana sejuk di kawasan ini membuat pengalaman ngopi semakin istimewa.

Biaya Menginap di Leuweung Geledegan Ecolodge Bogor

Foto oleh @savitriieka

Bagi Anda yang tertarik untuk menginap di Leuweung Geledegan Ecolodge, jangan lupa cek dulu berapa biaya yang diperlukan. Tersedia lima pilihan atau tipe lodge yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dengan harga yang tentunya berbeda. Berikut ini biaya menginap di Leuweung Geledegan Ecolodge:

  • Eksekutif Lodge (kapasitas 2 orang) seharga Rp 1,2 juta.
  • Lodge A (kapasitas 3 orang) Rp 1,4 juta.
  • Lodge B (kapasitas 5 orang) Rp 1,6 juta.
  • Lodge C(kapasitas 6 orang) Rp 1,8 juta.
  • Lodge D (kapasitas 7 orang) Rp 2,1 juta.

Fasilitas

Fasilitas merupakan aspek penting yang harus diperhatikan ketika Anda memilih tempat penginpanan. Di Leuweung Geledegan Ecolodge, Anda bisa menikmati sejumlah fasilitas lengkap. Seperti breakfast, kolam renang, hingga aktivitas outdoor, serta fasilitas yang ada di dalam kamar seperti TV dan water heater.

Rute Lokasi

Foto oleh @ngopi.soresore

Leuweung Geledegan Ecolodge berlokasi di Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Dari pusat kota Bogor, Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 30 menit saja. Anda bisa mengambil rute dari Jalan Raya Ciapus menuju kawasan Tamansari, kemudian lanjutkan ke Jalan Kebonjati. Lokasi Leuweung Geledegan Ecolodge juga bisa Anda temukan melalui aplikasi maps pada smartphone Anda.