skip to Main Content

Factory Outlet Bogor Bikin Keren

Dari tahun ke tahun, trend fashion semakin beragam. Hal ini lah yang menjadikan usaha garmen atau industri fashion semakin marak, tidak terkecuali di kota Bogor. Industri yang bergerak di bidang garment ini juga disebut dengan factory outlet. Factory outlet Bogor sendiri menawarkan berbagai jenis dan model dari impor hingga pakaian dengan kualitas impor yang tak lolos quality control.

Selain Bandung, Bogor juga memiliki berbagai jenis factory outlet yang bisa mendukungmu untuk tampil beda. Berikut ini beberapa rekomendasi factory outlet Bogor, diantaranya.

1. Raja Outlet

Di sepanjang jalan Pajajaran Bogor ini banyak factory outlet yang menawarkan baju-baju impor, salah satunya adalah Raja Outlet. 

Factory outlet satu ini juga menjadi ikon wisata fashion dari Kota Bogor. Adapun produk-produk yang ditawarkan adalah mulai dari pakaian, sepatu hingga aksesoris dengan kualitas impor. 

Tampilan outlet ini juga mampu menarik calon pelanggan, sebab didesain menyerupai mall dua lantai, sehingga mampu membuat mata jadi lapar lho, Lapismania! 

Selain itu, outlet ini tidak hanya menawarkan pakaian dewasa wanita atau pria, tetapi juga pakaian anak-anak.

2. Amira Factory Outlet

factory outlet bogor
Sumber: manggaduasquare.co.id/

Rekomendasi factory outlet yang kedua adalah Amira Factory Outlet. Outlet ini juga masih berlokasi di Jalan Pajajaran Bogor, namun tentunya tidak kalah dengan deretan outlet lainnya. 

Berbeda dengan Raja Outlet yang nampak seperti mall, Amira Factory Outlet tampil dengan konsep lebih sederhana dan simpel. 

Jika kamu memasuki outlet ini kamu akan ditawarkan dengan berbagai jenis pakaian branded dan bermerek dengan kualitas impor.

3. Blossom Factory Outlet

factory outlet bogor
Sumber: tripadvisor.co.id

Blossom adalah salah satu rekomendasi factory outlet berikutnya yang terletak di Bogor. Factory outlet ini juga sudah cukup populer. Bahkan tidak hanya di Bogor, outlet ini juga memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. 

Blossom juga menawarkan berbagai jenis pakaian, aksesoris dan juga sepatu dengan kualitas terjamin tentunya, walaupun beberapa barang impor ini tidak lolos quality control. Tapi masih layak untuk dipakai kok, Lapismania.

Blossom memiliki tampilan ceria dengan warna hijau dan oranye seperti bunga matahari yang sedang mekar. Kesan ceria yang ditampilkan ini sesuai dengan kebanyakan baju yang dijual yaitu, untuk bayi dan anak.

4. Brasco Factory Outlet

Brasco adalah salah satu factory outlet yang cukup populer di Bogor. Baju yang ditampilkan juga memiliki motif yang beragam, tidak hanya untuk pakaian dewasa tetapi juga untuk anak-anak. 

Soal harga tidak perlu diragukan lagi ya, Lapismania! Karena harganya masih cukup terjangkau. 

Tips dari kami, kamu bisa datang setelah pukul 14.00, karena biasanya factory outlet ini ramai pada pukul 10.00-13.00, dengan demikian kamu bisa berbelanja dan memilih pakaian yang sesuai dengan lebih leluasa.

BACA JUGA: Mengenal 5 Adat Istiadat Sunda Asli

5. B’Boss Factory Outlet

Setelah Brasco, kita berpindah lagi ke Jalan Pajajaran Bogor dengan factory outlet lainnya yaitu, B’Boss Factory Outlet. 

Jika dibandingkan dengan factory outlet lainnya, B’Boss memiliki tampilan yang simpel dan juga ukurannya lebih kecil. 

Namun, meskipun begitu koleksinya tidak kalah kok Lapismania dengan outlet lainnya. Jika kamu masuk, kamu akan langsung disambut dengan beragam pakaian, sepatu dan juga aksesoris berkualitas impor.

Nah, itu lah beberapa rekomendasi Factory outlet Bogor yang wajib kamu datangi untuk tampil lebih beda, Lapismania! Setelah lelah berkeliling di Bogor, jangan lupa untuk melengkapi perjalananmu dengan Lapis Bogor Sangkuriang. 

Tidak perlu khawatir kejauhan karena outlet Lapis Bogor Sangkuriang juga ada yang ada di Jalan Pajajaran lho, lebih tepatnya di Komplek Ruko Perkantoran, Jl. Pajajaran, RT.06/RW.04, Baranangsiang. Jadi, tunggu apalagi yuk bawa pulang Lapis Bogor Sangkuriang sebelum kehabisan!