skip to Main Content

Ini Dia 5 Wisata Angker di Bogor, Bikin Merinding

#wisata #angker #bogor #terkenal #alam

Wisata Angker Bogor – Meskipun Bogor terkenal dengan kuliner dan wisata alamnya, banyak orang yang belum mengetahui jika kota Hujan ini, rupanya memiliki beberapa tempat wisata yang angker. Konon, tempat-tempt tersebut menjadi lokasi berkumpulnya sosok makhluk menyeramkan. Bahkan, ada juga yang mengalami hal-hal gaib di tempat wisata tersebut.

Nah, tempat-tempat angker di Bogor itu tersebar di beberapa lokasi. Tidak hanya bangunan tua, tapi juga ada tempat wisata yang terkenal dan terbilang selalu ramai lho. Konon, tempat tersebut merupakan salah satu tempat paling angker di kota Bogor.

Apa saja ? Yuk, simak informasi selengkapnya di artikel ini.

Gunung Bunder, Wisata Angker di Bogor

ajakanak.com

 

Nama gunung bunder sepertinya sudah tidak asing di telinga para wisatawan. Pasalnya, tempat yang satu ini menjadi salah satu pilihan favorit untuk berlibur saat akhir pekan. Kamu bisa melakukan banyak kegiatan di komplek wisata Gunung Bunder ini. Selain camping dan berenang di Curug, kamu juga bisa bersantai di tengah-tengah pohon pinus yang rimbun lho. Namun, meski menawarkan pemandangan alam yang asri. Rupanya Gunung Bunder juga terkenal sebagai salah satu tempat wisata yang angker di Bogor Lho.

Makam Mbah Sakim

Jika mendengar kata makam, biasanya yang terbenang pertama kali dalam fikiran adalah hal-hal yang menyeramkan. Seperti halnya makam Mbah Sakim Cicadas Bogor ini. Konon, makam ini menjadi salah satu makam kramat yang ada di Bogor. Meskipun keramat dan terkenal menyeramkan, tapi tidak sedikit juga yang datang ke tempat ini untuk berziarah dan berdoa. Kadang-kadang, dijadikan wisata religi juga oleh sebagian orang.

Gunung Salak Bogor

Meskipun Gunung Salak menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Namun terdapat banyak kisah misteri di dalamnya. Konon katanya, sering juga terlihat penampakan-penampakan yang menyeramkan. Apalagi mereka yang sedang melakukan perjalanan ke puncak gunung salak. Bagi para pendaki, keangkeran gunung salak sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, konon katanya, gunung ini juga disebut-sebut sebagai salah satu gunung ter angker di Indonesia lho.

Bioskop Tua di Citeureup, Wisata Angker Bogor

hipwee.com

Jika biasanya bioskop merupakan tempat yang menyenangkan dan nyaman, apa jadinya jika bioskop tersebut sudah lama terbengkalai dan kosong. Tentu saja yang tersisa hanyalah ke angkeran dan kisah-kisah misteri. Seperti Bioskop tua yang ada di citeureup Bogor ini.  Konon katanya, dahulu bioskop ini malah menjadi lokasi aborsi seorang gadis yang hamil di luar nikah. Tak jarang, banyak orang-orang yang memiliki ilmu tertentu melakukan penerawangan di bioskop tua ini untuk mengetahui apa saja yang terjadi di tempat tersebut.

Villa di Bukit Hambalang

Tempat yang satu ini tentu saja sudah cukup terkenal menjadi tempat angker di Bogor. Villa kosong yang berada di atas perbukitan hambalang ini, konon disebut sebagai lokasi berkumpulknya para makhluk tak kasat mata yang menyeramkan. Banyak pula yang mencoba untuk berkomunikasi dengan makhluk-makhluk tersebut untuk mengetahu seberapa banyak kisah menyeramkan yang ada di tempat ini.

Nah, demikianlah informasi mengenai  beberapa tempat wisata angker di Bogor. Namun, selain wisata angker, Bogor juga punya hal lain yang sangat menarik. Yaitu makanan oleh-oleh khas Bogor yang terkenal apalagi kalau bukan Kue Lapis Sangkuriang. Rasanya yang lezat dan varian lain yang membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya. Kamu juga jangan sampai terlewatkan untuk berburu oleh-oleh ini ya.