Dengan menggunakan, berbelanja, dan/atau mendaftarkan diri Anda di Lapisbogor.co.id, berarti Anda setuju untuk terikat dan patuh pada syarat dan ketentuan yang berlaku.
Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Syarat dan ketentuan ini dibuat untuk kepentingan bersama, guna menjaga hak dan kewajiban masing-masing pihak, serta tidak dimaksudkan untuk merugikan salah satu pihak.

Dengan melakukan transaksi pemesanan secara online di Lapisbogor.co.id, Anda dianggap telah memahami informasi produk yang akan dibeli.
Produk yang tersedia di Lapisbogor.co.id sesuai dengan katalog online. Kami berusaha menyajikan data seakurat mungkin tanpa rekayasa agar Anda tidak dirugikan sebagai pembeli.
Informasi produk diperoleh secara resmi dari katalog produk, brosur, atau informasi pendukung lainnya.
Perbedaan warna dalam foto/gambar produk yang ditampilkan di Lapisbogor.co.id dapat disebabkan oleh faktor pencahayaan dan pengaturan monitor, sehingga tidak dapat dijadikan acuan.
Harga produk yang tercantum adalah benar pada saat dicantumkan dan belum termasuk ongkos kirim, yang akan dihitung otomatis sesuai dengan alamat pengiriman yang Anda berikan saat transaksi pemesanan.

Pemesanan dapat dilakukan untuk pengiriman ke seluruh wilayah yang dilayani oleh jasa ekspedisi yang kami tunjuk. Untuk mempercepat proses pemesanan, silakan konfirmasi ke Customer Service kami setelah Anda melakukan pemesanan.
Informasi produk dan cara belanja di Lapisbogor.co.id dianggap telah Anda pelajari terlebih dahulu.
Kami meng-update informasi produk setiap awal pekan. Jika terjadi kesalahan teknis yang menyebabkan harga, stok, atau informasi lainnya menjadi tidak benar dan Anda sudah melakukan pemesanan, kami akan menginformasikan dan memberi pilihan untuk melanjutkan pemesanan atau membatalkannya.
Batas waktu pembayaran adalah 2×24 jam sejak transaksi pembelian. Jika pembayaran belum dilakukan setelah batas waktu tersebut, kami dapat membatalkan pesanan Anda.
Pembatalan pesanan dapat dilakukan sebelum pembayaran. Jika Anda sudah melakukan pembayaran, pesanan tidak dapat dibatalkan; Anda hanya diperbolehkan menukar pesanan dengan produk lain senilai pembayaran yang telah dilakukan.

Mata uang yang digunakan untuk pembayaran adalah Rupiah (IDR).
Pembayaran bisa dilakukan melalui ATM, internet banking, mobile banking, setoran tunai, atau transfer antarbank ke rekening bank yang telah kami informasikan kepada Anda.
Pembayaran dianggap lunas jika kami telah menerima uang sesuai jumlah yang harus dibayarkan. 
Segala biaya yang timbul dari transaksi pembayaran (seperti fee pihak ketiga, biaya transfer, dll.) ditanggung oleh pembeli.
Keterlambatan proses transfer antarbank bukan menjadi tanggung jawab Lapisbogor.co.id. Kelalaian dalam penulisan rekening dan informasi lainnya juga bukan tanggung jawab Lapisbogor.co.id.

Pesanan Anda akan dikirim segera setelah pembayaran lunas. Status pengiriman/nomor resi akan diinformasikan melalui fitur “Akun Saya” di Lapisbogor.co.id.
Pesanan akan dikirim ke alamat yang Anda berikan saat transaksi pemesanan.
Kesalahan dalam memberikan alamat pengiriman sehingga paket tidak sampai bukan menjadi tanggung jawab kami.
Pengiriman dilakukan oleh jasa ekspedisi yang ditunjuk sesuai yang ditampilkan saat transaksi pemesanan. Biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.
Lama waktu pengiriman menyesuaikan paket ekspedisi yang Anda pilih. Jaminan waktu pengiriman menjadi tanggung jawab pihak jasa ekspedisi.
Setelah paket diterima, segera konfirmasikan kepada kami melalui layanan “Hubungi Kami” atau informasi kontak yang tersedia di Lapisbogor.co.id. Jika tidak ada konfirmasi setelah 7 (tujuh) hari, kami anggap kiriman telah diterima.

Kami pastikan pesanan telah diperiksa ulang dan dikemas dengan baik sebelum dikirim. Saat menerima paket, Anda wajib memeriksa kondisi produk.
Jika produk yang diterima tidak sesuai dengan pesanan atau terdapat cacat produksi, produk tersebut dapat ditukar dengan produk yang sama.
Biaya pengiriman/pengembalian produk yang tidak sesuai atau cacat produksi ditanggung oleh pembeli, sementara biaya pengiriman produk pengganti ditanggung oleh kami.
Pemberitahuan penerimaan produk yang tidak sesuai atau cacat produksi harus dilakukan dalam waktu 3 (tiga) hari sejak produk diterima. Jika tidak ada pemberitahuan dalam batas waktu tersebut, produk dianggap sesuai dengan pesanan dan tidak cacat produksi.
Produk pengganti akan dikirim segera setelah kami menerima dan memverifikasi pengembalian produk yang tidak sesuai atau cacat produksi.
Jika stok produk pengganti tidak tersedia, Anda dapat menukarnya dengan produk lain yang setara atau meminta pengembalian uang sesuai dengan jumlah yang telah dibayarkan.
Produk yang dibeli di luar Lapisbogor.co.id tidak dapat ditukarkan kepada kami.

Pengembalian uang (refund) hanya berlaku untuk produk yang ditukar tetapi kami tidak dapat mengirimkan produk pengganti karena stok habis.
Pengembalian uang dilakukan dalam waktu 10 hari kerja, terhitung sejak tanggal kesepakatan refund.
Besarnya uang yang dikembalikan sesuai dengan jumlah pada invoice untuk produk tersebut, ditambah ongkos kirim pengembalian dari Anda kepada kami; ongkos kirim dari kami kepada Anda tidak dapat diminta kembali.
Pengembalian uang dilakukan melalui transfer ke rekening Anda. Kami akan memberikan konfirmasi melalui email/WA bahwa pengembalian uang telah dilakukan.

Follow us on:

Copyright © 2023 Lapis Bogor Sangkuriang

Add to cart