skip to Main Content

4 Rekomendasi Soto Kuning Asli Bogor Ini Bikin Nagih Terus!

Soto Kuning Asli Bogor

Soto Kuning Asli Bogor – Bogor memiliki satu makanan khas andalan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang, salah satunya yaitu Soto Kuning. Hidangan yang sangat menggugah selera ini sangat cocok dinikmati apalagi di saat hujan tiba. Tak hanya satu, ada berbagai macam soto kuning asli Bogor yang ditawarkan di kota hujan ini untuk kamu cicipi bersama keluarga. Penasaran ingin mencoba kelezatan dan kenikmatan dari 4 rekomendasi soto kuning asli Bogor ini? Yuk disimak selengkapnya!

Soto Kuning M. Yusuf

soto kuning asli bogor

http://kumparan.com

Soto Kuning M. Yusuf merupakan salah satu warung soto kuning asli Bogor yang cukup legendaris. Memiliki cita rasa yang terus dijaga dari generasi ke generasi, membuat warung soto satu ini tetap bertahan hingga saat ini. Menariknya, di tempat ini kamu juga akan mendapatkannya sebuah nomor untuk mengantre terlebih dahulu.

Campuran lauk yang tersedia di kedai soto yang menyajikan kuah gurih dan nikmat ini juga bermacam-macam dan bisa dipilih sesuai selera. Mulai dari ayam, daging sapi, kaki/kikil, otak, lidah, hingga paruh.

Soto Kuning AA Adam

soto kuning asli bogor

http://pergikuliner.com

Tak kalah lezat dibandingkan dengan Soto Kuning M. Yusuf, kedai soto kuning AA Adam juga menjadi salah satu pilihan soto kuning asli Bogor yang bisa kamu cicipi. Kamu juga bisa bebas memilih dan menentukan sendiri porsi soto yang diinginkan. Mulai dari isian empal sapi, daging sapi goreng/rebus, usus, limpa, paru hingga babat. 

Soto kuning AA Adam pun dikenal memiliki kuah yang cukup kuat yang dihasilkan dari rempah-rempah. Didukung dengan tempat yang bersih dan pelayanan, tidak sedikit membuat para pecinta kuliner terus mampir ke tempat ini.

Soto Kuning Abang Iyus

soto kuning asli bogor

http://ketahui.com

Soto Kuning Abang Iyus dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu datangi saat sedang berada di Cipagiri. Kedai soto di tempat ini terkenal dengan racikannya yang enak dan nikmat. Porsi yang ditawarkan pun cukup pas untuk disantap untuk satu orang. Kedai ini pun buka dari pk 09.00 pagi dan juga cocok untuk kamu yang ingin mencari sarapan pagi.

Soto Kuning Pak Salam

soto kuning asli bogor

http://travelingyuk.com

Menikmati seporsi soto kuning di sore hari memang paling pas. Apalagi jika soto tersebut buatan Pak Salam yang sudah berjualan sejak tahun 1980-an. Seporsi soto ini bisa berisi daging sapi, otak, paru, limpa, lidah, usus, babat dan kikil sesuai dengan selera. 

Selain itu, soto di tempat ini juga terkenal dengan kuah gurihnya yang lebih ringan tanpa banyak lemak. Jika tak ingin kehabisan Soto Kuning Pak Salam, sebaiknya jangan datang setelah jam 7 malam. Pasalnya, soto ini begitu cepat habis saking larisnya lho!

Nah kira-kira dari 4 rekomendasi soto kuning asli bogor ini, mana sih yang jadi favoritmu? Jangan lupa juga setelah mencicipi soto kuning nan nikmat ini, tutup perjalanan wisata kulinermu dengan camilan nikmat nan menggugah selera dari Lapis Bogor Sangkuriang.

Selain terkenal dengan rasanya yang nikmat, Lapis Bogor Sangkuriang dapat menjadi camilan yang tepat untuk menikmati perjalananmu selama berwisata ke kota ini juga. Penasaran seperti apa? Jangan lupa di coba ya!