skip to Main Content

Wajib Dikunjungi, 6 Referensi Jalan – Jalan di Bogor Yang Kekinian!

Rangon Hills Bogor Wiraa Adityaa
referensi jalan - jalan di bogor
http://anekawisata.com

Referensi Jalan – Jalan di Bogor – Bosan liburan hanya di mall saja? Kamu bisa menjadikan Bogor sebagai destinasi yang tepat untuk menikmati liburan yang menyenangkan. Bogor merupakan sebuah tempat berlibur yang tak henti-hentinya menawarkan kita keindahan alam yang luar biasa.

Segudang pilihan wisata yang pastinya akan segarkan pikiranmu, dapat kamu jelajahi di kota hujan ini mulai dari yang alam hingga kekinian. Tidak percaya? Siapkan kamera dan ransel untuk menjelajahi 6 referensi jalan – jalan di Bogor berikut ini!

Ranggon Hills

referensi restoran di bogor
http://travelspromo.com

Ranggon Hills merupakan referensi jalan – jalan di Bogor yang sering menjadi destinasi untuk keluarga dan menawarkan konsep spot foto di ketinggian dengan berlatar pemandangan alam. Ada beragam wahana yang patut dicoba dan cocok untuk segala usia.

Salah satu wahana menarik di Ranggon Hills adalah meja makan gantung yang seolah-olah melayang di atas hamparan pepohonan yang hijau, membuat beberapa orang rela mengantri untuk mendapatkan sebuah foto yang sempurna. Tak hanya itu, ada juga ayunan, perahu dan bunga matahari yang juga tak kalah menarik untuk dicoba. Tidak heran jika tempat ini menjadi kawasan wisata yang ramai didatangi di setiap weekend.

Leuwi Hejo

referensi hotel di bogor
http://rutemu.com

Dikenal juga dengan nama Curug Bengkok, Curug Leuwi Hejo yang terletak di kawasan Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat ini memiliki popularitas yang besar di kalangan para pecinta wisata alam.

Tempat wisata alam yang instagramable di Bogor ini bahkan disebut-sebut sebagai versi kecil dari Green Canyon. Hal tersebut tidaklah berlebihan mengingat pemandangan di Curug Leuwi Hejo sangat cantik dengan air segar, dingin, dan jernih yang mengalir dari jurug ini.

Dikelilingi oleh bebatuan besar, kamu bisa berendam, main air sepuasnya, dan mengabadikan momen berlibur mengesankan di tempat wisata instagramable di Bogor satu ini sesuai dengan seleramu.

Taman Bunga Nusantara

referensi jalan - jalan di bogor
http://kemtour.com

Bosan dengan pemandangan pegunungan atau air terjun, Taman Bunga Nusantara bisa menjadi alternatif terbaik referensi jalan – jalan di Bogor. Letaknya yang cukup dekat dengan kota Jakarta membuat destinasi ini cukup diminati masyarakat. 

Selain bisa berfoto seru dengan background ribuan bunga yang tertata apik, kamu juga bisa menikmati fasilitas hiburan lain. Di antaranya menjajal taman labirin, bermain go kart, bumper boat, mini car, serta menikmati pemandangan air mancur musikal yang begitu cantik. 

Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor

referensi jalan - jalan di bogor
http://dekatour.com

Ingin menikmati indahnya dan sejuknya kota Bogor dari atas ketinggian? Kamu harus mencoba paralayang di Bukit Gantole Gunung Mas Puncak Bogor.

Menikmati udara bebas dan merasakan sensasi melayang-layang tinggi di udara dengan view berupa perbukitan dan kebun teh tentu akan menjadi pengalaman yang seru dan tak terlupakan. Selain menjajal paralayang, wisatawan juga bisa melakukan kegiatan menarik lainnya, salah satunya dengan menikmati magisnya matahari terbenam dari atas bukit ini. Wah, menarik sekali ya!

Bumi Perkemahan Suaka Elang Loji

referensi jalan - jalan di bogor
http://pinterest.com

Suaka Elang Loji terletak di Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Berada di kaki Gunung Salak, Suaka Elang Loji adalah salah satu referensi jalan – jalan di Bogor yang menjadi surga para penikmat wisata outdoor.

Selain sebagai tempat yang cocok untuk berkemah, Suaka Elang akan memanjakan kamu dengan pemandangan jembatan gantung dan keindahan hutan pinus yang luar biasa. Udaranya yang begitu segar dan jernih juga akan buat kamu rileks dan melupakan hiruk pikuk perkotaan. Bikin hati tenang deh pokoknya!

Taman Wisata Alam Gunung Pancar

rekomendasi jalan-jalan di Bogor
http://travel.kompas.com

Referensi jalan – jalan di Bogor yang cukup populer dan bisa menjadi rekomendasi wisata di Bogor adalah Taman wisata alam Gunung Pancar. Tempat wisata alam Gunung Pancar seluas 4.475 ini terletak di puncak Gunung Pancar di ketinggian 800 mdpl.

Di tempat wisata ini, pengunjung akan menemukan hutan pinus yang memberikan suasana sejuk dan romantis. Maka tak heran, tempat wisata alam Gunung Pancar ini sering menjadi lokasi pemotretan, terutama untuk pre wedding karena suasananya yang indah.

Puas mengelilingi 6 referensi jalan – jalan di Bogor ini, saatnya mengisi perut dengan Lapis Bogor Sangkuriang! Selain rasanya yang lezat, kamu juga bisa menjadikan Lapis Bogor Sangkuriang sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat yang pasti disukai oleh semua kalangan!