1. Kriteria barang yang boleh ditukar atau dikembalikan:

    1. Produk yang tidak sesuai dengan kondisi (cacat produksi)
    2. Produk yang packagingnya telah rusak segelnya pada saat barang diterima
    3. Produk yang diterima sudah kadaluarsa
    4. Produk yang diterima sudah dalam kondisi seperti berjamur sebelum tanggal kadaluarsa
    5. Produk tidak sesuai dengan pesanan (contoh: salah kemasan atau varian)

2. Syarat dan ketentuan

    1. Konsumen dapat melaporkan kerusakan produk dan deskripsi singkat mengenai kerusakan produk tersebut paling lambat 2 (dua) hari kerja dari waktu Anda menerima produk dengan menghubungi WhatsApp Customer Service 028111500262.
    2. Konsumen wajib melakukan konfirmasi dengan melengkapi Form Complain Customer yang diberikan oleh Customer Service dan disertakan dengan bukti-bukti lengkap seperti Bukti Transaksi, Foto Produk, Video Unboxing, dll.
    3. Pengembalian barang hanya berlaku paling lambat 1×24 jam setelah Customer Service menerima konfirmasi Form Complain Customer.
    4. Semua barang (beserta kemasan asli) yang akan dikembalikan harus dalam kondisi yang sama.
    5. Refund hanya dapat diberikan jika stock barang yang ingin Anda tukar tidak tersedia di Gudang kami dan jika terdapat kesalahan pengiriman barang yang disebabkan oleh kesalahan dari kami.
    6. Semua penukaran dan pengembalian barang menjadi pertimbangan pihak Lapis Bogor Sangkuriang
    7. Alamat untuk mengembalikan barang:

Lapis Bogor Sangkuriang Pajajaran – Oleh oleh khas Bogor
Jl. Padjajaran No. 20i Komplek Ruko Perkantoran, Jl. Bantar Kemang, RT.06/RW.04, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur
Kota Bogor, Jawa Barat 16143

3. Proses Penukaran Barang (Retur)

    1. Untuk memulai proses retur, silakan hubungi WhatsApp Customer Service.
    2. Customer Service akan melakukan konfirmasi mengenai hal-hal sbb :
      1. Permohonan retur/refund diterima paling lambat 2 (dua) hari kerja setelah produk Anda terima.
      2. Produk masih dalam kondisi baik, lengkap dengan label harga, barcode dan kemasan/ box/bungkus asli.
      3. Dilampiri dengan Bukti Transaksi.
    3. Anda wajib melakukan konfirmasi dengan melengkapi Form Complain Customer yang diberikan oleh Customer Service dan disertakan dengan bukti-bukti lengkap seperti Bukti Transaksi, Foto Produk, Video Unboxing, dll.
    4. Pengembalian barang hanya berlaku paling lambat 1×24 jam setelah Customer Service menerima konfirmasi Form Complain Customer.
    5. Kami akan memvalidasi keluhan yang anda sampaikan kepada tim terkait untuk proses pergantian produk, dengan catatan sebagai berikut:
      1. Apabila barang yang kami terima sesuai dengan Syarat dan Ketentuan di atas, Kami akan mengirimkan produk pengganti. Jika ternyata stock kami tidak tersedia, maka kami akan mengembalikan dana Anda (refund).
      2. Produk pengganti akan dikirimkan ke lokasi anda setelah dilakukan validasi oleh tim terkait maksimal 3 (tiga) hari kerja .

4. Proses dan Kebijakan Pengembalian Dana (Refund) Produk Non Grocery dan Virtual

    1. Untuk memulai proses refund, silakan hubungi WhatsApp Customer Service.
    2. Apabila barang yang kami terima sesuai dengan Syarat dan Ketentuan di atas, Kami akan mengirimkan produk pengganti. Jika ternyata stock kami tidak tersedia, maka kami akan mengembalikan dana Anda (refund).
    3. Estimasi proses pengembalian dana (Refund) yaitu 3–7 hari kerja sejak Anda melakukan konfirmasi dan memberikan nomor rekening kepada kami.
    4. Apabila proses pengembalian dana (refund) sudah berhasil dilakukan maka bukti transaksi akan kami kirimkan kepada anda melalui WhatsApp.

5. Syarat dan Ketentuan Delivery

    1. Anda perlu membuat akun pada website ini, apabila akun sudah terdaftar anda bisa melakukan login untuk bisa bertransaksi.
    2. Ketentuan pilihan metode pembayaran sudah menjadi wewenang pihak penjual Lapis Bogor Sangkuriang.
    3. Ketentuan pilihan jasa layanan ekspedisi dan biaya ongkos kirim sudah menjadi wewenang pihak penyedia jasa yang bekerja sama dengan Lapis Bogor Sangkuriang.
    4. Ketentuan biaya layanan atau biaya admin sudah menjadi wewenang pihak penjual Lapis Bogor Sangkuriang.
    5. Pesanan akan diproses oleh kami apabila anda sudah melakukan pembayaran.
    6. Untuk mengetahui status pemesanan silakan hubungi WhatsApp Customer Service kami di nomor 08111500262

Copyright © 2023 Lapis Bogor Sangkuriang

Add to cart