1. Kriteria barang yang boleh ditukar atau dikembalikan:
- Produk yang tidak sesuai dengan kondisi (cacat produksi)
- Produk yang packagingnya telah rusak segelnya pada saat barang diterima
- Produk yang diterima sudah kadaluarsa
- Produk yang diterima sudah dalam kondisi seperti berjamur sebelum tanggal kadaluarsa
- Produk tidak sesuai dengan pesanan (contoh: salah kemasan atau varian)
2. Syarat dan ketentuan
- Konsumen dapat melaporkan kerusakan produk dan deskripsi singkat mengenai kerusakan produk tersebut paling lambat 2 (dua) hari kerja dari waktu Anda menerima produk dengan menghubungi WhatsApp Customer Service 028111500262.
- Konsumen wajib melakukan konfirmasi dengan melengkapi Form Complain Customer yang diberikan oleh Customer Service dan disertakan dengan bukti-bukti lengkap seperti Bukti Transaksi, Foto Produk, Video Unboxing, dll.
- Pengembalian barang hanya berlaku paling lambat 1×24 jam setelah Customer Service menerima konfirmasi Form Complain Customer.
- Semua barang (beserta kemasan asli) yang akan dikembalikan harus dalam kondisi yang sama.
- Refund hanya dapat diberikan jika stock barang yang ingin Anda tukar tidak tersedia di Gudang kami dan jika terdapat kesalahan pengiriman barang yang disebabkan oleh kesalahan dari kami.
- Semua penukaran dan pengembalian barang menjadi pertimbangan pihak Lapis Bogor Sangkuriang
- Alamat untuk mengembalikan barang:
Lapis Bogor Sangkuriang Pajajaran – Oleh oleh khas Bogor
Jl. Padjajaran No. 20i Komplek Ruko Perkantoran, Jl. Bantar Kemang, RT.06/RW.04, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur
Kota Bogor, Jawa Barat 16143
3. Proses Penukaran Barang (Retur)
- Untuk memulai proses retur, silakan hubungi WhatsApp Customer Service.
- Customer Service akan melakukan konfirmasi mengenai hal-hal sbb :
- Permohonan retur/refund diterima paling lambat 2 (dua) hari kerja setelah produk Anda terima.
- Produk masih dalam kondisi baik, lengkap dengan label harga, barcode dan kemasan/ box/bungkus asli.
- Dilampiri dengan Bukti Transaksi.
- Anda wajib melakukan konfirmasi dengan melengkapi Form Complain Customer yang diberikan oleh Customer Service dan disertakan dengan bukti-bukti lengkap seperti Bukti Transaksi, Foto Produk, Video Unboxing, dll.
- Pengembalian barang hanya berlaku paling lambat 1×24 jam setelah Customer Service menerima konfirmasi Form Complain Customer.
- Kami akan memvalidasi keluhan yang anda sampaikan kepada tim terkait untuk proses pergantian produk, dengan catatan sebagai berikut:
- Apabila barang yang kami terima sesuai dengan Syarat dan Ketentuan di atas, Kami akan mengirimkan produk pengganti. Jika ternyata stock kami tidak tersedia, maka kami akan mengembalikan dana Anda (refund).
- Produk pengganti akan dikirimkan ke lokasi anda setelah dilakukan validasi oleh tim terkait maksimal 3 (tiga) hari kerja .
4. Proses dan Kebijakan Pengembalian Dana (Refund) Produk Non Grocery dan Virtual
- Untuk memulai proses refund, silakan hubungi WhatsApp Customer Service.
- Apabila barang yang kami terima sesuai dengan Syarat dan Ketentuan di atas, Kami akan mengirimkan produk pengganti. Jika ternyata stock kami tidak tersedia, maka kami akan mengembalikan dana Anda (refund).
- Estimasi proses pengembalian dana (Refund) yaitu 3–7 hari kerja sejak Anda melakukan konfirmasi dan memberikan nomor rekening kepada kami.
- Apabila proses pengembalian dana (refund) sudah berhasil dilakukan maka bukti transaksi akan kami kirimkan kepada anda melalui WhatsApp.
5. Syarat dan Ketentuan Delivery
- Anda perlu membuat akun pada website ini, apabila akun sudah terdaftar anda bisa melakukan login untuk bisa bertransaksi.
- Ketentuan pilihan metode pembayaran sudah menjadi wewenang pihak penjual Lapis Bogor Sangkuriang.
- Ketentuan pilihan jasa layanan ekspedisi dan biaya ongkos kirim sudah menjadi wewenang pihak penyedia jasa yang bekerja sama dengan Lapis Bogor Sangkuriang.
- Ketentuan biaya layanan atau biaya admin sudah menjadi wewenang pihak penjual Lapis Bogor Sangkuriang.
- Pesanan akan diproses oleh kami apabila anda sudah melakukan pembayaran.
- Untuk mengetahui status pemesanan silakan hubungi WhatsApp Customer Service kami di nomor 08111500262