skip to Main Content

3 Destinasi Bogor Malam Hari Kekinian Untuk Nongkrong 

Destinasi Bogor Malam Hari

Destinasi Bogor Malam Hari  – Aktivitas berakhir pekan atau momen liburan tidak mungkin berakhir begitu saja saat hari masih terang. Semakin malam, seharusnya semakin ramai, dan semakin seru. Itulah sebabnya, muncul istilah wisata malam hari. Salah satu daerah yang wisata malamnya selalu ramai adalah Bogor. 

Bogor sering sekali menjadi tujuan utama para wisatawan lokal sebagai tempat berlibur ataupun tempat bersantai di akhir pekan, terutama bagi warga Ibu Kota. Meskipun berjuluk kota hujan karena sering hujan, hal ini tidak membuat Bogor ditinggalkan begitu saja. Justru, tempat nongkrong malam hari di Bogor tidak pernah sepi pengunjung. 

Menurut sebagian besar orang, wisata malam memberikan suasana yang berbeda seperti menambah keramahan dan kehangatan diantara teman, keluarga, dan sahabat. Apakah kamu ingin berwisata malam hari di Bogor? Kunjungi destinasi Bogor malam hari yang ada di bawah ini dan rasakan keseruannya.

1. Kopi Doang

Destinasi Bogor Malam Hari

https://www.metropolitan.id

Destinasi Bogor malam hari kekinian yang pertama adalah kopi Doang. Tempat ini adalah tempat nongkrong yang banyak disukai anati muda. Ketika cuaca baik dan tidak hujan, resto sekaligus cafe ini pasi ramai pengunjung. Disini, kamu bisa rasakan nongkrong di tengah alam yang arti karena lokasinya berada di tengah hutan pinus di dataran tinggi.

Saat malam hari, tempat ini dihiasi lampu lampion yang digantung di pohon-pohon pinus. Kopi doang pasi menyediakan kopi, beberapa minuman hangat, dan aneka minuman es. Ada juga berbagai menu makanan dan cemilan. Selain menyediakan makanan dan minuman, Kopi Doang juga memiliki wahana bermain bagi pengunjung seperti Sky Bike, Spot Foto Permadani Terbang, Spot Rumah Unik dan lainnya. 

2. Devoyage Bogor

Destinasi Bogor Malam Hari

https://travel.kompas.com

Ingin merasakan wisata malam hari seperti di Eropa? Kamu bisa datang ke Devoyage Bogor. Destinasi Bogor malam hari yang satu ini ramai dikunjungi anak-anak muda yang ingin nongkrong dan menghasilkan banyak stok foto media sosial. Devoyage Bogor memiliki sekitar 150 spot foto bagi pengunjung yang sangat suka berfoto dan berniat menghabiskan waktu disini. 

Devoyage Bogor Jalan Raya Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Biaya masuknya sebesar Rp40,00 per orang. Buka dari jam 09.00- 20.00 WIB. Disini kamu dapat berfoto pada icon menara eiffel dan kincir angin dengan berkeliling menggunakan perahu sampan.

3. Pelangi Cafe & Resto Bogor

Destinasi Bogor Malam Hari

https://sentul.city

Destinasi Bogor malam hari yang cocok untuk tempat nongkrong anak muda adalah Pelangi Resto atau Cafe. Tempat ini memiliki desain yang etnik dan instagramable. Suasana  Pelangi Resto atau Cafe cukup santai dengan adanya bean bag sebagai tempat duduk pengunjung. Selain itu, pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan alam di ruang terbuka dengan hiasan lampu-lampu yang menarik. 

Susana di Pelangi Resto atau Cafe cukup romantis bagi pasangan yang ingin nongkrong malam hari di Bogor. Berkumpul bersama teman-teman juga pasti lebih seru. Tempat yang buka mulai pukul 10.00 –  22.00 WIB ini menyediakan aneka minuman, cemilan,  dan makanan yang siap menemani malam harimu di Bogor. 

Itu dia 3 destinasi Bogor malam hari kekinian untuk nongkrong bersama kekasih atau teman-teman. Ketiga tempat nongkrong malam hari di Bogor tersebut sama-sama menyajikan pemandangan alam yang memukau. Jangan lewatkan saat kamu berwisata ke Bogor, ya. Satu hal lagi yang tidak boleh kamu lupa saat akan meninggalkan Bogor adalah membawa pulang oleh-oleh untuk keluarga?

Oleh-oleh apa yang enak, bertahan beberapa hari, bikin nagih , dan bikin kangen Bogor? Jawaban mudah, yaitu Lapis Bogor Sangkuriang. Oleh-oleh yang terbuat dari talas asli Bogor ini tidak akan membuatmu kecewa dengan rasanya. Langsung beli dan coba sekarang, yuk!