skip to Main Content

Wisata Sevillage Puncak Bogor: Daya Tarik, Tiket Masuk, dan Info Terupdate!

Bosan cari tempat penginapan di gedung tinggi? ingin mencoba pengalaman menginap di tempat unik? Anda perlu mencoba sensasi menginap di Sevillage Puncak Bogor. Tempat penginapan unik ini jadi salah satu rekomendasi penginapan yang paling banyak dibicarakan wisatawan. Menawarkan konsep menginap wisata alam, Sevillage Puncak Bogor memberikan pengalaman dengan daya tarik tersendiri. 

Baca juga : Serunya Outdoor di Kebunsu Bogor

Wisata alam Sevillage Puncak Bogor menawarkan wisata paket lengkap khusus untuk Anda. Jika tidak ingin menginap, Anda bisa mencoba berbagai fasilitas spot foto yang mempesona dengan paduan keindahan panorama alam. Anda juga dapat mencoba berbagai wahana rekreasi memacu adrenaline. Selain itu, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan fasilitas tempat nongkrong “Kopi Kabut” cocok bagi Anda bersantai sambil menikmati pemandangan. 

foto oleh @farell.akbar11

Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam Anda cukup membayar tiket masuk mulai dari Rp25.000 saja. Anda tidak perlu lagi membayar biaya tambahan hanya untuk sekadar berfoto di setiap spot yang telah disediakan. Desain penginapan dan tata letak berbagai spot foto di sini semakin menambah daya tarik tempat wisata ini. 

Selain itu, masih ada berbagai fasilitas yang akan memudahkan Anda saat berkunjung ke tempat wisata ini. Jika Anda tertarik, Anda bisa langsung merapat ke lokasi Sevillage Puncak Bogor yang berada di Jalan Ziwa Besar, Kampung Parabon,Ciloto, Cianjur. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 22.00 WIB. 

Daya tarik Sevillage Puncak Bogor

foto oleh @uniiria

Berlibur melihat pemandangan alam bisa jadi cara jitu untuk melepas penat. Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, Sevillage Puncak Bogor siap memanjakan Anda dengan keindahan alam dan wahana yang menyenangkan. Anda bisa mencoba berbagai spot foto unik dan menarik. Tidak perlu khawatir dengan hasil fotonya, Sevillage Puncak Bogor juga menyediakan paket photografer untuk menjadikan gambar yang ciamik. 

Selain spot foto, Anda dapat mencoba wahana permainan memacu adrenaline seperti Sky Bike, Flying Fox, Adrenaline Swing, Helikopter, Sky Swing, dan Sky Nest. Anda dapat berolahraga memacu jantung di alam terbuka. Wahana yang paling ekstrim yang patut Anda coba adalah ayunan raksasa di Sevillage Puncak Bogor. 

Jika Anda ingin menikmati pemandangan dengan nuansa romantis? Anda dapat mencicipi sensasi Kopi Kabut. Cafe dengan konsep semi-outdoor ini terdiri dari tiga lantai. Lantai paling atas, menjadi salah satu spot yang terfavorit untuk melihat pemandangan dari ketinggian. Menu yang disajikan juga cukup terjangkau, yakni kurang dari dari Rp50.000 saja. 

Harga tiket masuk, lokasi, dan jam buka Sevillage Puncak Bogor

foto oleh @kaylacorn_

Untuk menikmati semua wahana dan berfoto di berbagai spot menarik di dalamnya, Anda cukup membayar tiket masuk sesuai dengan kategori jenis tiket, berikut daftarnya: 

HARGA TIKET MASUK
Tiket masuk dewasa weekday Rp25.000
Tiket masuk dewasa weekend Rp30.000
Tiket masuk anak 4-10 tahun Rp20.000
Tiket masuk anak (3 tahun kebawah) GRATIS
Tiket masuk 3 terusan weekday (tiket masuk, 3 wahana, dan 3 softcopy foto)Rp75.000
Tiket masuk 3 terusan weekday (tiket masuk, 3 wahana, dan 3 softcopy foto)Rp85.000
Tiket masuk 6 terusan weekday (tiket masuk, 6 wahana, dan 6 softcopy foto)Rp110.000
Tiket masuk 6 terusan weekend(tiket masuk, 6 wahana, dan 6 softcopy foto)Rp120.000
Tiket masuk semua wahana weekday & weekend(tiket masuk, semua wahana, dan 8 softcopy foto)Rp160.000

Jika Anda tertarik, Anda bisa menuju lokasi Sevillage Puncak Bogor yang berada di Jalan Ziwa Besar Kampung Parabon, Ciloto, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Anda tidak perlu khawatir akan akses perjalanan, jalan menuju lokasi saat ini sudah lebih baik dan tertata. Dengan demikian, keamanan dan keselamatan Anda bersama keluarga lebih terjamin. 

Sevillage Puncak Bogor buka setiap hari untuk para wisatawan umum. Anda juga dapat melakukan reservasi pada jam operasional, yakni selama 24 jam. Sementara itu, Anda dapat berkunjung ke kafe dan wisata hanya sampai malam hari. Jam buka untuk wisata Sevillage Puncak Bogor, yakni pukul 09.00 – 17.00 WIB, untuk Kopi Kabut buka mulai pukul 09.00-22.00 WIB. 

Demikian adalah informasi mengenai fasilitas, wahana, daya tarik, hingga info lokasi tempat wisata Sevillage Puncak Bogor. Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya?