skip to Main Content

Wisata Puncak Bogor yang Recomended Buat Kamu!

Wisata Puncak Bogor

Berbagai daerah wisata dimanapun terus berkembang tidak terkecuali Wisata Puncak Bogor. Kota Bogor mempunyai berbagai macam destinasi yang bisa memenuhi kebutuhan holiday! Berbagai destinasi ini menyuguhkan pemandangan nan indah dan udara yang segar untuk holiday-mu.

Destinasi wisata Puncak Bogor yang bisa kamu kunjungi pun macam-macam, salah satunya adalah Little Venice Kota Bunga yang terletak di Kabupaten Cianjur dekat dengan Puncak Bogor.

Tempat ini pun jadi salah satu tempat wisata Puncak Bogor yang menjadi rekomendasi. Adapun tempat wisata Puncak Bogor lainnya yang akan kita bahas berikut ini. Langsung simak saja yuk!

1. Wisata Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara adalah wisata yang tidak boleh kamu lewatkan. Memang wisata ini berlokasi di Cianjur akan tetapi tak jauh dari kebun teh Bogor dan Gunung Gede Pangrango.

Berbagai macam taman bunga ditata berdasarkan konsep tertentu di sini.

Mulai berkonsep taman Bali, berkonsep Eropa dari negara Perancis yang mengusung gaya Renaissance abad ke-17, konsep taman Jepang, dan selain itu ada taman yang berkonsep labirin raksasa yang bisa kamu nikmati disini seru-seruan bersama teman-teman atau keluarga.

2. Taman Safari Indonesia wajib banget jadi destinasi wisata Puncak Bogor yang dikunjungi bersama keluarga

Kamu yang ingin seru-seruan melihat dan bertemu hewan di alam yang bisa kamu nikmati di tempat wisata di Bogor Puncak tepatnya Taman Safari Indonesia. Taman Safari Indonesia sudah berstandar internasional jadi habitat alami satwa sangat diperhitungkan dan disesuaikan.

Satwa-satwa di sana dibiarkan berkeliaran bahkan bersinggungan dengan pengunjung di jalan-jalan Taman Safari Indonesia. Kamu bisa melihat satwa dari dekat dengan tetap menaiki mobil pribadi atau kendaraan bus yang disediakan Taman Safari Indonesia.

Singa, harimau,  dan sekitar 2.500 satwa lain yang dikoleksi dari berbagai penjuru dunia ada di sini, jadi jangan sesekali kamu membuka jendela mobilmu di kawasan yang berbahaya ya!

Adapun berbagai pertunjukan mulai dari Fire Dance, Animal Show, Cowboy Show dan lain-lain. Setiap hari Sabtu jam 19:00 WIB kamu bisa mengikuti safari malam dengan kereta terbuka, seru kan.

3. Little Venice, kota bunga jadi tempat wisata Puncak Bogor yang super cantik

wisata puncak bogor
https://canoncityhomes.net

Apakah kamu ada angan-angan ingin menaiki gondola di Venesia? Ada juga nih tempat wisata Puncak Bogor yang bernama Little Venice.

Little Venice memiliki konsep wisata dengan bangunan-bangunan bergaya Venesia lengkap dengan jalan air, jembatan, dan gondolania. Cocok dijadikan spot foto bersama keluarga dan teman-teman dekatmu karena pemandangan yang indah bakal bikin kamu betah berlama-lama di sana.

Little Venice itu sebenarnya sebuah penginapan yang terletak di kompleks perumahan elite di Kota Bunga Puncak.

BACA JUGA: 5 Objek Wisata Alam di Bogor, Cocok untuk Healing!

4. Telaga Warna Puncak Bogor

Destinasi satu ini cocok bagi kamu yang ingin mencari ketenangan nih. Telaga Warna Puncak Bogor berlokasi di dekat PTPN VII Gunung Mas, Puncak Bogor.

Pemandangan alam yang indah, udara yang segar alan menjamin memberikanmu ketenangan di wisata kali ini. Satwa liar bisa kamu jumpai disini, mulai dari kera,  lutung, surili, dan lain-lain.

Selain itu ada Danau disini yang bisa berubah warna menjadi hijau, kuning terang, hingga kecoklatan. Dilarang berenang di Danau ini, tetapi kamu bisa mengelilingi danau dengan rakit  atau sepeda air yang disediakan.

Itu dia 4 tempat wisata Puncak Bogor yang bisa kamu jadikan rekomendasi. Nah, setelah seru berwisata, tentu kamu butuh asupan dong! Lapis Bogor Sangkuriang cocok juga nih buat kamu yang butuh asupan, jangan lupa juga bawa oleh-oleh buat keluarga tercinta.

Lapis Bogor Sangkuriang memiliki banyak varian rasa dari original keju, coco pandan, pisang coklat dan lain-lain. Jangan lupa sebelum pulang mampir dulu ke outlet Lapis Sangkuriang di Bogor, ya!