skip to Main Content

Intip The Voyage Bogor, Besasa Lagi di Eropa!

The Voyage Bogor – Siapa yang nggak tau Bogor, kawasan yang mempunyai udara dingin nan sejuk ini memang selalu memukau. Hampir setiap tahun, Bogor selalu menghadirkan kawasan unik dan cocok.

Sepertinya nggak salah lagi kota Bogor selalu menjadi tujuan utama pengunjung ketika memasuki liburan, bukan warga Bogor saja melainkan pengunjung dari luar kota selalu memilih weekend nya di Bogor.

Sekarang, keliling Eropa nggak perlu jauh-jauh, cukup ke The Voyage Bogor aja. Nah, kebetulan di Bogor sendiri ada wisata taman itu yang membuat konsep ala Eropa. 

the voyage Bogor
www.piknikasyik.com

Pasti penasaran kan? Sebelum kamu pergi liburan ke The Voyage Bogor, kamu bisa simak penjelasan berikut yaa, supaya kamu bisa lebih prepare dan lebih enjoy saat liburan.

Objek wisata di The Voyage Bogor

Sebuah taman rekreasi Bogor yang diburu oleh pengunjung kekinian sebagai lokasi foto. Pasti banyak yang penasaran nih, apa aja sih objek wisata di The Voyage Bogor itu?

Wah, di sana pengunjung bisa menemukan banyak miniatur khas negara-negara benua biru seperti landmark menara Eiffel, kincir angin Belanda dan Gondola Venesia, sehingga sangat cocok dijadikan lokasi spot foto.

the voyage bogor
www.wisatakaka.com

Tapi tenang, keberadaan wisata The Voyage Bogor ini nggak ada niat meniru seperti di luar negeri, Pada dasarnya konsep utamanya hanya berupa miniatur saja lho. Wahana permainan juga ada, semua kalangan pun bisa menggunakan wahana permainan itu, dari anak-anak hingga remaja.

Fasilitas yang ada di The Voyage Bogor

Selain miniatur Eropa, di lahan seluas 1,5 hektar tersebut juga dilengkapi kebun binatang mini, rumah permainan, rumah cendera mata, rumah foto hingga ada fasilitas perahu yang dapat kamu gunakan untuk mengelilingi lokasi wisata ini.

the voyage Bogor
www.devoyagebogor.com

Dan disana pun ada 150 spot foto selfie instagenic juga lho, terdapat banyak bangunan-bangunan ala Eropa yang sengaja dicat berwarna-warni sehingga sangat menarik. 

Tenang aja nggak usah khawatir di sana ada resto dan kafe yang menyediakan berbagai menu makananan dan minuman ala western, dan pastinya ada makanan tradisional juga.

Harga tiket masuknya sangat terjangkau

Nah, agar kamu bisa merasakan berbagai wahana di sana, maka kamu bisa menyiapkan budget retribusi wisata sebesar Rp 20.000 saja lho.

Saat kamu berkunjung pada hari Senin – Jumat (weekday), harga tiket masuk sebesar Rp 30.000 dan saat kamu berlibur pada weekend ataupun saat hari libur nasional, harga tiket masuk sebesar Rp 40.000. Sedangkan jam operasional wisata ini buka dari mulai pukul 10.00 WIB dan tutup kembali pada pukul 18.00.

Lokasi The Voyage di Bogor

Nah, sebelum kamu kesini, kamu harus tau alamat The Voyage lho. Jadi, untuk lokasinya berada di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Kira-kira kamu pasti pernah ke Cimory Riverside Bogor kan? Nah, kalau dari arah Cimory Riverside Bogor lokasinya cukup dekat yakni hanya sekitar 23 kilometer atau waktu tempuh hanya 1 jam.

Nah, kalau kamu pengen tau info lebih lanjut, kamu hubungi nomor telepon 0878-8822-2717.

Gimana nihh? Sudah ada bayangan ke The Voyage Bogor? nggak usah lama-lam, langsung aja rencanakan kesana, dijamin ga bakal nyesel deh!

Nah, saat berlibur kamu harus punya cemilan yang kenyang di perut, nih! cemilan ini sangat cocok menemani kamu saat liburan. Eitss, jangan khawatir! pastinya harganya sangat terjangkau lho, bisa cek ya untuk variannya…