skip to Main Content

The Upper Clift Resort & Cafe Sentul: Daya Tarik, Biaya Menginap, Rute Lokasi

Bogor sering dijadikan tempat untuk menghabiskan akhir pekan dan liburan bersama orang-orang tercinta. Udara yang sejuk dan pemandangan alam indah yang dimiliki Bogor memang bisa menyegarkan pikiran bukan?

Baca juga : Sambal Majikan Cianjur: Restoran dengan Konsep Kerajaan yang Hits

Selain menawarkan berbagai macam objek wisata alam, Bogor juga tidak pernah kehabisan tempat staycation untuk dikunjungi. Kali ini ada The Upper Clift Resort & Cafe Sentul. Yuk, simak ulasannya dalam artikel berikut!

Daya Tarik Upper Clift Sentul

Foto oleh @theupperclift

Upper Clift Sentul menyediakan tempat untuk staycation dengan pemandangan indah dan menakjubkan, serta restoran dan kafe yang bisa Anda jadikan tempat nongkrong. Area penginapan di Upper Clift Sentul cukup luas dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas untuk kenyamanan para pengunjungnya.

Konsep open space yang ditawarkan oleh tempat ini jadi makin sempurna dengan pemandangan alam dan perbukitan, bikin waktu bersantai Anda lebih nyaman. Sementara itu, kafe dan resto di Upper Clift Sentul memiliki 2 lantai, lengkapi dengan rooftop yang menyuguhkan view cantik di sekitarnya.

Spot Foto Instagramable di Upper Clift Sentul

Foto oleh @theupperclift

Berada di kawasan Sentul, tentu keindahan alam di sekitar The Upper Clift Resort & Cafe tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya memanjakan mata, pemandangan ini juga layak kamu abadikan dan dibagikan di media sosial.

Sejumlah spot instagramable yang bisa kamu temukan antara lain adalah rooftop di lantai 2 restoran yang menyuguhkan view Gunung Pancar nan mempesona. Ada juga Bromelia Deck, balkon cantik berbentuk segitiga dengan pembatas kaca yang jadi spot foto populer di kalangan pengunjung yang datang.

Sekilas Tentang Upper Clift Cafe

Foto oleh @theupperclift

Kafe yang ada di Upper Clift Sentul dikenal dengan Jacaranda Cafe & Resto. Nama ini punya asal usul yang cukup unik, yaitu diambil dari pohon jacaranda yang dikenal memiliki buah dengan aroma yang manis.

Kafe ini menawarkan beragam pilihan menu makanan tradisional dengan cita rasa lokal yang semakin menambah kelezatannya. Anda bisa menikmati menu yang pas disantap saat sarapan, makan siang, atau makan malam. Sambil menyantap makanan yang lezat, Anda juga bisa menyaksikan pemandangan sunset atau sunrise langsung dari tempat duduk Anda.

Beberapa menu yang bisa Anda nikmati di sini antara lain Nasi Timbel Ulam Panggang, Konro Panggang Makassar, Empal Genthong, Ayam Goreng Kalasan, dan masih banyak lagi.

Rute Lokasi & Fasilitas

Foto oleh @theupperclift

The Upper Clift Resort & Cafe Sentul beralamat di Jalan Raya Bojong Koneng, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Tempat ini berjarak sekitar 58 kilometer dari pusat kota Jakarta yang bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 1 jam 30 menit dalam kondisi lalu lintas normal. Sementara dari Alun-Alun Bogor berjarak 20 kilometer, dapat ditempuh dalam waktu sekitar 40 menit.

Menginap di Upper Clift Sentul atau sekedar nongkrong di restonya akan bikin Anda betah karena beragam fasilitas yang disediakan. Mulai dari fasilitas umum seperti area parkir yang luas, WiFi gratis, musholla, dan toilet, sampai kolam renang yang bisa Anda gunakan.

Biaya Menginap

Foto oleh @theupperclift

Anda yang berniat menghabiskan akhir pekan di Upper Clift Sentul bisa bermalam di villa yang disediakan. Ada 4 tipe kamar yang yaitu Pakis Suite, Pakis Raja, Pinus Villa, dan Cocoa. Selain punya fasilitas lengkap, villa ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang menjadikan istirahat Anda jadi makin nyaman. Harga sewa villa di Upper Clift Sentul mulai dari Rp 1 jutaan per malam/