skip to Main Content

Tempat Piknik di Bogor

Puncak Halimun Camp

Tempat Piknik di Bogor – Zaman sekarang anak muda selalu mencari lokasi yang cocok untuk nongkrong atau berkumpul bersama teman-teman. Bahkan minat anak muda terhadap tempat untuk nongkrong cukup tinggi di daerah Bogor. Karena itulah, semakin banyak wisata yang ditawarkan dan menyediakan spot foto yang instagramable. 

Selain nongkrong, Anda juga bisa memilih lokasi yang cocok digunakan untuk piknik santai bersama pasangan lho! ingin tahu tempat piknik paling instagramable di Bogor? Inilah tempat piknik di Bogor paling instagramable yang perlu Anda ketahui! Diantaranya:

Kebun Raya Bogor 

Tempat Piknik di Bogor
Sumber: dw.com

Tempat piknik pertama yang sudah jelas nyaman untuk semua orang adalah di kebun raya Bogor. Disini sangat cocok untuk tempat piknik karena hawanya mendukung, lokasinya yang eksotik, dan tentunya memberikan pengalaman liburan yang cukup berkesan. Jika Anda ingin piknik bersama dengan anggota keluarga atau teman dekat, silahkan untuk mencari tempat di kebun raya Bogor. 

Taman Kencana

Selain kebun raya Bogor, ternyata ada lagi taman lain yang tidak kalah seru untuk piknik lho! nama tamannya adalah taman Kencana yang memiliki lokasi tidak jauh dengan kebun raya Bogor. Tahukah Anda bahwa taman ini berdiri semenjak zaman Belanda dahulu! Sehingga tidak heran bahwa taman ini bergaya Indo-Eropa. Jika berminat untuk piknik disini, silahkan untuk membawa peralatan lengkap dan ajak semua orang yang Anda mau ya!

Paralayang Bukit Gantole

Tempat Piknik di Bogor
Sumber: kilat.com

Selain menyajikan pemandangan yang indah, paralayang Gantole juga sangat cocok untuk Anda yang ingin piknik tipis-tipis bersama keluarga. Pasti sangat indah bukan piknik di lokasi yang indah ditemani dengan pemandangan paralayang yang luar biasa. Selain bisa mencoba naik paralayang, disini Anda bisa piknik sambil membawa peralatan piknik secara pribadi. 

Kopi Tubing

Tempat selanjutnya yang cocok untuk Anda jadikan piknik adalah kopi Tubing yang berada di pinggir sungai Cikuluwung. Sambil piknik santai, Lapis Mania bisa menggunakan fasilitas rafting jika ingin merasakan sensasi derasnya arus sungai Cikuluwung. Bermalam di kopi Tubing juga sangat tepat khususnya bagi pecinta kopi sejati.

Curug Bidadari

Nah, Curug Bidadari menyajikan pemandangan alam yang berbeda dari tempat sebelumnya, yaitu piknik ditemani dengan panorama derasnya air terjun curug Bidadari. Fasilitas piknik di tempat ini cukup lengkap, nyaman dan terfasilitasi karena dekat dengan saung-saung yang menyajikan hidangan khas. Terdapat juga pasir putih yang indah sehingga bisa mengambil foto instagramable disini!

Puncak Halimun Camp

Lokasi terakhir yang patut untuk Anda coba adalah puncak Halimun Camp! Nah, disini Anda bisa piknik sekaligus berkemah dengan cara yang estetik ditemani keindahan alam yang luar biasa. Keindahan semakin terpancar di terbitnya fajar dan senja datang. Pecinta alam pasti suka dengan tempat ini! lokasinya berada di sekitar kaki gunung Gede Pangrango tepatnya di Pancawati, Caringin, Bogor. Apakah Lapis Mania tertarik untuk datang kesini?

BACA JUGA: Alun-Alun Kota Bogor, Seru!

Ternyata pilihan tempat piknik di Bogor yang instagramable cukup banyak bukan? Agar piknik Anda semakin berkesan, jangan lupa untuk membawa berbagai makanan yang cocok dinikmati bersama-sama seperti Lapis Bogor Sangkuriang. Lapis Bogor Sangkuriang menyajikan lapis yang istimewa dan berkualitas sehingga menjadi salah satu lapis terbaik di Bogor. Selain digunakan untuk piknik, lapis Bogor Sangkuriang juga cocok dijadikan oleh-oleh keluarga tercinta ya! untuk informasi lebih lanjut bisa cek di website resmi Lapis Bogor Sangkuriang ya! Semoga bermanfaat.