skip to Main Content

Tempat Makan 24 Jam di Bogor, Bisa jadi Pilihan untuk Sahur!

Tempat Makan 24 Jam Di Bogor

Di bulan Ramadhan seperti ini, nggak sedikit lho orang yang kebingungan dimana bisa menemukan tempat makan yang tepat untuk sahur. Meski umumnya banyak orang memilih sahur di rumah namun kamu tidak perlu khawatir dan bingung mencari tempat sahur yang pas ketika udah bingung nih mau sahur apa lagi. Syukurlah sekarang ini sudah banyak tempat makan 24 jam di Bogor yang bisa jadi pilihan untuk sahur dengan orang-orang terdekatmu. Mulai dari warung dengan menu tradisional hingga tempat makan yang asik untuk menanti waktu imsak. Penasaran? Ini dia rekomendasinya!

1. The Place

tempat makan 24 jam di bogor
travelingyuk.com

Rekomendasi tempat makan buka 24 jam buka di Bogor adalah The Place. Tempat makan ini berlokasi di Jalan Pahlawan No. 63/1, Bogor. Tempat makan ini juga dibuka saat sahur. Kamu bisa memilih berbagai pilihan menu, mulai dari masakan tradisional, western, hingga chinese food.

Disini kamu juga mengakses internet dengan lancar, karena tempat makan ini juga dilengkap dengan WiFi. Lumayan nih sambil nunggu makanan datang, kamu bisa nonton kajian di YouTube. Cafe ini juga memiliki harga yang ramah kantong dan terjangkau.

2. Tempat makan 24 jam di Bogor yang bisa jadi pilihan untuk sahur adalah Lemon8 Café

tempat makan 24 jam di bogor
carimakanaja.com

Tidak seperti café-café lainnya yang memilih untuk buka di pusat Kota Bogor, café ini justru memilih berada di tengah komplek perumahan Bogor Residence Raya, salah satu komplek perumahan elite. Lemon8 Café memiliki dua area, yaitu indoor dan outdoor.

Jika kamu datang di saat cuaca sedang baik dan ingin sahur outdoor tempat ini cocok, dan kamu bisa duduk bersantai menikmati sejuknya udara malam hari Kota Bogor. Pada area indoor, banyak spot foto yang bisa dipilih dan interiornya ditata dengan baik, pastinya Instagramable.

Berbagai hidangan bisa kamu nikmati, mulai dari nasi goreng, bakso, nasi ayam, pizza, cream soup, gorengan hingga makanan ringan. Pilihan minumannya juga ga kalah beragam, mulai dari kopi hingga jus. Tempat makan ini patut kamu kunjungi bersama keluarga.

3. Warung Cianjur Sate Maranggi

Berbeda dengan sate pada umumnya yang terbuat dari daging ayam atau kambing, sate maranggi menggunakan daging dan lemak sapi yang dibumbui rempah-rempah. Kamu dapat mencicipi sate Maranggi di Warung Cianjur Sate Maranggi yang berlokasi di Jalan Babakan, Dramaga.

Selain Sate Maranggi, ada juga menu lainnya yang bisa kamu cicipi, seperti nasi goreng, tongseng, sop dan soto. Tentunya sangat pas mengisi perutmu di tengah malam. Harga tiap menunya juga ramah di kantong, berkisar antara 15.000 hingga 50.000.

BACA JUGA: Inilah 5 Tempat Buka Puasa di Bogor yang Menarik Kamu Kunjungi

4. Tempat makan 24 jam di Bogor selanjutnya adalah Grand Garden

Menikmati malam hari di tengah Kebun Raya Bogor bisa jadi salah satu kegiatan yang patut kamu coba. Kafe ini menawarkan pemandangan hijau Kebun Raya dan kolam yang cantik. Kamu bisa memilih variasi menu yang ada di Grand Garden yaitu Western, Asia, Italia, Meksiko dan pastinya Indonesia.

Makanan di tempat ini berkisar dari 20.000 hingga 200.000. Pilihan menu minuman juga bisa kamu pilih dengan harga mulai dari 10.000. Jika ingin menyantap makanan dengan suasana romantis malam hari di tengah kebun bersama pasangan, kamu wajib mengunjungi tempat ini.

Setelah asyik wisata kuliner di tempat makan 24 jam di Bogor, jangan lupa untuk mampir membeli oleh-oleh Lapis Bogor Sangkuriang, yaa! Lapis yang terbuat dari tepung talas dengan tekstur yang lembut dan variasi rasa yang kekinian sangat cocok kamu bawa pulang dan dinikmati bersama keluarga. Kamu bisa mendapatkan Lapis Bogor Sangkuriang yang tersebar di outlet-outlet kota Bogor!