skip to Main Content

Inilah 5 Tempat Buka Puasa di Bogor yang Menarik Kamu Kunjungi

Tempat Buka Puasa Di Bogor

Sekarang kamu tidak perlu bingung mencari tempat buka puasa di Bogor, karena kali ini akan kami berikan banyak rekomendasi menarik untuk dikunjungi. Tidak lama lagi, bulan puasa akan segera tiba. Kamu pasti sudah kangen dengan momen buka puasa, apalagi bersama teman teman.

Naah, buat kamu yang sedang mencari rekomendasi tempat buka puasa di Kota Bogor, tepat sekali jika membaca tulisan ini. Di sini akan dijelaskan banyak tempat makan dan resto di Bogor yang pastinya enak, seru dan asik kamu datangi. Tanpa banyak panjang lebar, langsung saja kamu simak rekomendasi ini. 

1. Tempat buka puasa di Bogor yang pertama adalah Gurih 7 Bogor

tempat buka puasa di bogor
resto7gurih.com

Beberapa dari kamu mungkin sudah tidak asing dengan rekomendasi tempat makan di Bogor satu ini. Salah satu hal menarik dari tempat ini adalah tempatnya yang berkonsep pedesaan.

Restoran di Bogor ini sebenarnya juga sudah cukup terkenal dan banyak didatangi wisatawan. Sebagai salah satu kota destinasi wisata, banyak tempat makan menarik yang bisa kamu datangi di Bogor.

Dengan konsep pedesaan dan suasana yang menenangkan, tidak salah jika Gurih 7 Bogor jadi salah satu favorit untuk berbuka puasa bersama teman atau keluarga.

2. Waroeng Steak and Shake

Jika kamu ingin mencari tempat makan dengan menu menarik, Waroeng Steak and Shake bisa jadi pilihan tepat. Selain menunya yang enak, harga di tempat makan ini juga lebih terjangkau.

Kamu bisa memilih berbagai macam menu steik untuk buka puasa, bahkan mulai dari harga Rp 13.000 saja. Dengan harganya yang terjangkau, rumah makan di Bogor satu ini cocok untuk berbuka puasa bersama.

Belum lagi, lokasi resto ini juga sangat mudah diakses karena berada di Jl. Jend. Ahmad Yani No. 112. Akses mudah ditambah dengan harga terjangkau, tentu tempat makan di Bogor ini sangat menarik untuk tempat buka puasa.

3. Rumah Makan Mang Kabayan

tempat buka puasa di bogor
mangkabaya.co.id

Rekomendasi berikutnya juga cukup terkenal, bahkan rumah makan di Bogor ini sudah punya beberapa cabang. Dari namanya saja, kamu pasti sudah tahu di tempat ini menyajikan beragam menu khas Sunda.

Di tempat makan ini, juga sangat cocok jika kamu mau mengadakan buka bersama tanpa ribet. Karena Rumah Makan Mang Kabayan menyediakan beberapa paket menu lengkap, bahkan dengan harga terjangkau.

4. Saung Kuring, cocok jadi tempat buka puasa di Bogor

Satu lagi nih rekomendasi rumah makan di Bogor yang berkonsep Sunda. Berbagai macam menu olahan dan makanan, tersedia lengkap di restoran satu ini.

Mulai dari ikan, ayam, seafood hingga aneka lauk, tersedia dengan harga yang cukup terjangkau. Satu hal yang membuat Saung Kuring spesial adalah tempat makannya yang berada di atas kolam, dengan sakung sakung di atasnya.

Dengan konsep dan daya tariknya tadi, Saung Kuring bisa jadi tempat makan yang menarik kamu kunjungi. Setelah berbuka puasa, kamu juga bisa menikmati suasana cantiknya malam yang dihiasi banyak lampu lampu.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Makanan Khas Bogor Legendaris Yang Wajib Didatangi!

5. Bebek Goreng H. Slamet

Buat kamu yang merasa bosan dengan restoran Sunda, ada rekomendasi resto di Bogor yang bisa jadi pilihan. Bebek Goreng H. Slamet ini adalah salah satu restoran yang sudah cukup terkenal dan memiliki cabang di berbagai macam Kota di Indonesia.

Tentu saja ini bisa jadi salah satu tempat buka puasa di Bogor yang menarik buat kamu penggemar olahan bebek. Restoran ini menyediakan bebek goreng yang lezat dan gurih.

Naah, setelah membaca rekomendasi menari di atas, pilih saja salah satu yang menurut kamu paling menarik. Tempat buka puasa di Bogor yang kami rekomendasikan tadi, pastinya akan buat ibadah di Bulan Ramadhan kamu makin berkesan. Lengkapi juga buka puasa bersama keluarga dengan Lapis Bogor Sangkuriang. Pilihan rasanya yang bervariasi, lembut dan manis pasti bikin suasana ramadhan jadi semakin hangat.