skip to Main Content

Tanmu Coffee: Coffee Shop Kekinian Favorit Anak Muda Bogor

Bogor kembali menghadirkan tempat nongkrong yang nyaman. Tanmu Coffee merupakan sebuah coffee shop kekinian yang jadi favorit anak muda di Kota Hujan itu. Cafe ini menghadirkan konsep menarik, menawarkan pengalaman ngopi yang santai dan menyenangkan. Yuk, simak lebih lanjut tentang Tanmu Coffee!

Baca juga : Raindear Bogor: Cafe Instagramable yang Tak Boleh Dilewatkan!

Daya Tarik Tanmu Coffee Bogor

Foto oleh @tanmucoffee

Tanmu Coffee memiliki daya tarik utama berupa ruang nongkrong yang luas, terdiri dari area indoor dan outdoor yang menyajikan suasana yang nyaman dan asri. Area outdoor, dikelilingi oleh pepohonan rindang, memberikan pengalaman bersantai yang menenangkan. Suasana alam ini berpadu sempurna dengan konsep minimalis modern yang menjadi tema utama coffee shop yang satu ini.

Bagi mereka yang suka bekerja di luar rumah, tempat ini juga cocok untuk mencari inspirasi. Area indoor di Tanmu Coffee dilengkapi dengan fasilitas AC dan stop kontak untuk kebutuhan penggunaan laptop.

Foto oleh @tanmucoffee

Selain tempat yang nyaman, popularitas Tanmu Coffee di kalangan anak muda Bogor juga didukung oleh variasi menu yang ditawarkan. Tersedia banyak jenis menu yang cocok untuk Anda yang hanya ingin ngemil atau makan makanan berat, serta pilihan minuman untuk Anda yang suka kopi atau mencari minuman tanpa kandungan kopi.

Harga Menu

Foto oleh @tanmucoffee

Tanmu Coffee menawarkan variasi menu yang sangat beragam, mulai dari makanan ringan, makanan berat, hingga berbagai pilihan minuman untuk para pengunjung. Untuk makanan ringan, ada Truffle Potato Wedges, Chicken Lolipop, Pangsit Nachos, dan Pangsit Popcorn, yang dibanderol dengan harga antara Rp25.000 hingga Rp.35.000. Sementara pilihan menu utama atau main course di Tanmu Coffee antara lain adalah Nasi Goreng Tanmu dan Sesame Chicken seharga Rp40.000-an.

Anda yang suka ngopi akan dimanjakan dengan menu espresso based seperti Espresso, Piccolo, Capuccino, Latte, dan Es Kopi Susu Teduh. Ada juga pilihan menu mocktail coffee seperti Blaze of Glory dan Golden Slumbers. Untuk menu non coffee ada pilihan Chocolate dan Matcha. Harga minuman di Tanmu Coffee dibanderol dengan harga Rp20.000 hingga Rp40.000.

Fasilitas

Untuk menambah kenyamanan pengunjung agar makin betah menghabiskan waktu di Tanmu Coffee, cafe ini menyediakan fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap. Mulai dari area parkir yang cukup luas, toilet yang selalu dijaga kebersihannya, hingga sejumlah spot foto yang instagramable. Di Tanmu Coffee juga banyak ditemukan stop kontak dan tersedia akses WiFi yang cepat, sehingga cocok buat Anda yang ingin bekerja dari cafe.

Jam Buka dan Rute Lokasi

Foto oleh @tanmucoffee

Bagi Anda yang tertarik untuk nongkrong di Tanmu Coffee, cari tahu dulu jam operasionalnya agar kunjungan Anda makin menyenangkan. Coffee shop yang satu ini buka setiap hari, di hari Senin hingga Jumat, jam bukanya mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Sedangkan di akhir pekan, Tanmu Coffee buka lebih awal, yaitu pukul 06.00 WIB.

Lokasinya ada di Jalan Pajajaran Indah V No.38, RT.01/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor. Dari pusat kota Bogor, coffee shop ini hanya berjarak sekitar 3,5 kilometer saja dan bisa ditempuh dalam waktu sekitar 5 menit saja.

Tanmu Coffee layak untuk dimasukkan ke dalam daftar destinasi nongkrong yang nyaman dan kekinian bukan? Tempat ini sangat cocok untuk Anda menghabiskan waktu luang, baik di akhir pekan maupun selepas jam kerja. Agar semakin seru, ajak juga para sahabat untuk nongkrong di tempat ini!