skip to Main Content

Serunya Menginap di Damar Langit Resort, Cocok untuk Staycation dan Honeymoon!

Keindahan alam Bogor memang tidak perlu diragukan lagi. Itulah mengapa wilayah ini selalu menjadi destinasi wisata menarik untuk keluarga. Buat Anda yang ingin menghabiskan waktu di Bogor untuk menikmati pemandangan alam dengan nyaman, ada Damar Langit Resort yang bisa jadi pilihan untuk menginap. Tempat ini menawarkan sederet fasilitas dan aktivitas untuk membuat liburan makin menyenangkan. Yuk, simak ulasannya!

Baca juga : Sky Campsite Puncak: Tiket Masuk, Biaya Menginap, Daya Tarik

Daya Tarik Damar Langit Resort

Foto oleh @damarlangitresort

Damar Langit Resort menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan untuk semua pengunjungnya. Resort yang berlokasi di Cisarua, Bogor, ini memiliki suasana alam yang asri dan tenang, jauh dari kebisingan kota. Konsep all-in-one yang ditawarkan memungkinkan Anda untuk menginap dengan nyaman sekaligus menikmati beragam aktivitas yang seru.

Di sini Anda bisa memanjakan mata dengan hijaunya alam sejauh mata memandang. Damar Langit Resort dikelilingi oleh pegunungan, perbukitan, dan hutan yang sangat subur. Anda juga bisa melakukan aktivitas outdoor seperti trekking ke Curug Damar, berenang di kolam renang yang tersedia di resort, hingga makan malam romantis di restoran.

Spot Favorit di Damar Langit Resort

Foto oleh @damarteapattiserie

Berada di tengah alam yang asri dan alami, tentunya Damar Langit Resort memiliki sejumlah spot favorit untuk Anda menghabiskan waktu atau mengabadikannya melalui foto. Salah satu aktivitas favorit di resort ini adalah menyaksikan matahari tenggelam di sore hari dengan lata belakang Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango yang sangat memukau. Baik dari villa maupun area glamping, pemandangan ingin tetap bisa Anda nikmati.

Curug Damar juga termasuk spot favorit yang sering dikunjungi. Lokasinya dekat dengan resort, serta pemandangan alamnya pun tidak kalah mengagumkan. Anda bisa bermain air di sini sambil melatih kebugaran fisik dengan trekking untuk menuju Curug Damar.

Biaya Menginap

Foto oleh @damarlangitresort

Damar Langit Resort menawarkan dua jenis penginapan, yaitu villa dan glamping. Harga penginapan di Damar Langit Resort adalah sebagai berikut:

  • Villa
    • Villa 2 kamar tidur: Rp4.000.000 – Rp5.000.000 per malam
    • Villa 3 kamar tidur: Rp5.000.000 – Rp6.000.000 per malam
  • Glamping
    • Glamping 2 orang: Rp1.500.000 – Rp2.000.000 per malam
    • Glamping 4 orang: Rp2.000.000 – Rp2.500.000 per malam

Meskipun tergolong sebagai tempat menginap dengan harga yang cukup mahal, pengalaman dan fasilitas yang ditawarkan sebanding dengan biaya yang dikeluarkan. Cocok untuk Anda yang berencana menghabiskan liburan bersama keluarga dan pasangan.

Lokasi

Resort ini terletak di Jl. Batu Sapi No.RT.6, RW4, Batu Layang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasinya strategis, dekat dengan tempat-tempat wisata populer seperti Cimory Dairyland Puncak, Taman Wisata Matahari, Melrimba Garden, dan Taman Safari Indonesia Bogor, sehingga Anda akan mudah menemukan tempat ini.

Tips Berkunjung

Foto oleh @damarlangitresort

Berikut adalah beberapa tips untuk berkunjung ke Damar Langit Resort:

  • Pesan penginapan terlebih dahulu. Damar Langit Resort merupakan resort yang cukup populer, sehingga sebaiknya Anda memesan penginapan terlebih dahulu, terutama jika Anda ingin berkunjung di akhir pekan atau musim liburan.
  • Datanglah di pagi hari. Jika Anda ingin menikmati pemandangan alam yang indah, sebaiknya Anda datanglah di pagi hari.
  • Bawa perlengkapan mandi. Jika Anda menginap di glamping, Anda perlu membawa perlengkapan mandi sendiri.
  • Bawa pakaian yang nyaman. Damar Langit Resort memiliki banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan, sehingga sebaiknya Anda mengenakan pakaian yang nyaman.