skip to Main Content

Serunya ke Cimory Dairyland Puncak

CIMORY DAIRY LAND

Sudah pernahkah Anda berkunjung ke salah satu destinasi wisata Bogor yang populer sekarang ini? yap, wisata tersebut adalah Cimory Dairyland Puncak. Meskipun baru dibuka pada tahun 2021 lalu, namun tempat ini menjadi salah satu wisata andalan bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya lho! 

Wisata yang berlokasi di Jalan Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Megamendung, Bogor ini memiliki cukup banyak kelebihan yang mampu menarik perhatian wisatawan lho! Disini liburan Anda menjadi lebih menyenangkan, banyak tempat yang lucu dan keren, spot foto yang instagramable dan Anda bisa berinteraksi dengan satwa secara aman.

Barang yang Perlu Dibawa Saat Liburan ke Cimory Dairyland Puncak

Cimory Dairyland Puncak
Sumber: 1.bp.blogspot.com

Lapis Mania baru pertama kali merencanakan untuk liburan ke Cimory Dairyland Puncak? Jika benar maka penting untuk mengetahui jenis-jenis barang yang perlu dibawa. Dengan persiapan yang matang diharapkan Lapis Mania bisa menikmati setiap titik yang ada di Cimory Dairyland Puncak. Langsung saja inilah barang-barang yang perlu dibawa saat pergi ke Cimory Dairyland, diantaranya:

Topi

Perlu Anda ketahui bahwa Cimory memiliki area yang bersifat outdoor, dengan demikian perlu rasanya Anda membawa topi dari rumah agar tidak kepanasan. Sehingga saat cuaca sedang panas-panasnya Anda tetap bisa jalan-jalan ke seluruh spot yang disediakan tanpa kepanasan. Namun, jika tidak membawa di lokasi juga banyak yang menawarkan topi. Namun, harganya pasti lebih mahal dibandingkan di pasaran.

Payung

Peribahasa “sedia payung sebelum hujan” memang sangat perlu dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena, keberadaan payung menjadi sangat penting ketika hujan turun tiba-tiba. Jadi ketika di Bogor sedang musim hujan, silahkan untuk menyediakan payung ya Lapis Mania! 

Masker Cadangan

Meskipun pandemi hampir selesai namun tidak ada salahnya jika Anda tetap membawa masker cadangan saat berlibur ke Cimory Dairyland Puncak. Perlu Anda ketahui bahwa wisata ini tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya, sehingga penting rasanya untuk jaga jarak dengan tetap membawa masker cadangan. Masker juga melindungi wajah Anda dari sengatan matahari dan debu yang berterbangan di sekitar tempat wisata.

Sunblock dan Sunscreen

Nah, barang paling penting selanjutnya yang tidak boleh sampai di skip adalah sunblock atau sunscreen. Atau sebelum berangkat Anda sudah memakai keduanya untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari secara langsung. Jika sobat Lapis Mania tidak ingin kulitnya belang setelah seharian jalan-jalan silahkan untuk menggunakan sunblock dan sunscreen ya!

Baju Ganti

Barang selanjutnya adalah baju ganti, baju ganti memiliki peran penting terutama jika Anda sedang berlibur membawa keluarga dan anak-anak. Meskipun hanya sehari namun pakaian pasti kotor setelah digunakan seharian penuh. Silahkan untuk menyiapkan baju ganti minimal 2 stel baju ya!

BACA JUGA: Tempat Wisata di Bogor, Simak 6 Tips Ini

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Saat ke Cimory Dairyland Puncak

Cimory Dairyland Puncak
Sumber: sentul.city

Setelah mengetahui beberapa barang yang perlu untuk dibawa, maka sekarang mengetahui hal-hal yang perlu diperhatikan saat pergi ke Cimory. Apa sajakah itu? Diantaranya adalah:

  1. Tidak membuang sampah sembarangan dan tetap menjaga kebersihan tempat wisata
  2. Tidak berbuat kriminal dan tidak berbuat kegaduhan
  3. Mematuhi segala peraturan yang berlaku 

Dan sebagai Lapis Mania sejati, tentu Anda tidak boleh melupakan Lapis Bogor Sangkuriang untuk dinikmati bersama keluarga ketika sedang liburan. Lapis Bogor Sangkuriang memiliki ciri khas yang tidak dimiliki produk lainnya lho! Penasaran apa yang spesial dari Lapis Bogor Sangkuriang? kunjungi website kami dan temukan jawabannya disana! Semoga informasi diatas membantu ya!