skip to Main Content

Hotmen: Restoran Ramen di Bogor Dengan Vibes Jepang Banget!

Restoran Ramen Di Bogor

Pecinta ramen mari merapat! Kali ini kami akan memberikan rekomendasi restoran ramen di Bogor, yang saat ini sedang hits. Pasti sudah tidak asing dengan Hotman Paris bukan? Pengacara kondang Indonesia satu ini membuka restoran ramen di Jakarta Selatan dan Bogor, yaitu Hotmen. Siap-siap ngiler ya! 

Restoran Ramen di Bogor yang Vibes-nya Jepang Banget 

Foto oleh @hotmen.indonesia

Bogor tidak pernah kehabisan tempat makan atau restoran menarik. Salah satu restoran terbaru di Bogor yang baru-baru ini viral adalah Hotmen Tajur Bogor. Restoran milik pengacara kondang Hotman Paris ini, menyajikan berbagai menu ramen ala Jepang yang siap memanjakan lidah dan perut Anda. 

Restoran ramen di Bogor ini berada di Jalan Raya Tajur No 81-83 Tajur, Bogor. Tidak perlu bingung mencari tempatnya, karena dari luar kita bisa mengenali restoran ramen bogor ini dengan plang besar bertuliskan HOTMEN, dengan exterior bangunan ala-ala resto di Jepang. 

Foto oleh @hotmen.indonesia

Begitu memasuki restoran ini, Anda akan disuguhi interior khas Negeri Sakura Jepang. Lengkap dengan berbagai ornamen Jepang seperti lampion, tempat makan dengan tirai bambu, hingga poster dinding ala Jepang. 

Area-nya cukup luas, terdapat area indoor, semi outdoor, ruangan VIP, dan ada juga area smoking dan non-smoking. Untuk Anda yang membawa anak kecil ke resto ini juga tidak perlu khawatir, karena resto ini menyediakan playground. Tidak perlu khawatir si kecil akan rewel ya! 

Restoran Ramen di Bogor Dengan Konsep Self Service 

Foto oleh @hotmen.indonesia

Restoran ramen di Bogor ini hadir dengan konsep self service dan open kitchen. Dimana Anda bisa langsung melihat pembuatan dan penyiapan ramennya. Begitu datang di resto ramen Bogor yang viral ini, Anda bisa langsung mengantri untuk memilih menu yang diinginkan, dan ramen akan langsung dibuatkan di depan Anda. Untuk menu tambahan seperti Agemono dan sushi roll, bisa langsung Anda pilih juga. 

Rekomendasi Menu Ramen di Hotmen 

Restoran ramen di Bogor yang satu ini menyajikan berbagai macam menu mulai dari ramen, bento, sushi roll, hingga berbagai macam gorengan khas Jepang atau yang biasa dikenal sebagai Agemono. Tak ketinggalan juga berbagai pilihan minuman menyegarkan. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi menu di Hotmen Tajur:

Menu Ramen 

Foto oleh @popopipita_

Terdapat 3 pilihan menu ramen yang bisa Anda pilih. Untuk special menu-nya, resto ini menghadirkan menu Chili Oil Katsu Dry Ramen yaitu ramen goreng yang disajikan dengan bumbu chili oil kemudian dilengkapi dengan katsu dan pelengkap lainnya. Menu ini dibanderol dengan harga 32 ribu saja.

Untuk special menu yang lainnya ada Tori Dry Ramen, Kari Chicken Ramen, dan Signature Tori Dry Ramen. Level kepedasannya pun bisa request mulai dari level 0 hingga yang terpedas level 5. Sedangkan untuk add-on ada shoyu egg, onsen egg, dan salad yang bisa Anda pilih sesuai selera. 

Kemudian jika ingin makan ramen kuahnya, Anda bisa mencoba Signature Tori Baitan Ramen, Tori Baitan Ramen, dan untuk ukuran Jumbo yang bisa sharing Anda bisa mencicipi Ultimate Ramen Jumbo. 

Menu Bento Box & Sushi Roll

Jika ingin makan nasi, maka Anda bisa mencoba menu bento boxnya. Beberapa pilihan menu bento antara lain Beef Yakiniku, Chicken Katsu Mentai, Chicken Spicy Soy, dan Chicken Teriyaki. Untuk special menunya, Anda bisa mencoba Beef Chilli Oil Bento. 

Sedangkan untuk Anda yang suka sushi, mungkin bisa mencoba Katsu Mentai Cheese, Beef & Crispy Enoki Roll, dan Kani Mayo Roll. Untuk harga bento box dan sushi roll di Hotmen ramen murah di Bogor cukup terjangkau ya. 

Untuk menikmati 1 bento box Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari 29 ribu-an saja. Sedangkan untuk sushi roll-nya dibanderol mulai dari 12 ribuan saja. Terjangkau bukan?

Menu Agemono

Sudah memesan ramen, rasanya kurang lengkap jika tidak mencoba Agemono. Mulai dari Chicken Katsu, Chicken Karaage, Chicken Skin, Egg Roll, Gyoza, Ebi Tempura, Tori Bomb, Nori Tempura, Enoki Tempura, Chikuwa Tempura, dan Siew Mai Steam/Furai. 

Tidak perlu khawatir dompet akan jebol karena harga Agemono ini sangat terjangkau. Untuk bisa mencicipi gurihnya Agemono di Hotmen, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari 3 ribuan saja! 

Menu Minuman 

Bisa dibilang Hotmen menyajikan banyak varian minuman. Terdapat berbagai macam kategori minuman yang bisa Anda cicipi. Untuk yang ingin minum dingin-dingin Anda bisa mencoba Icemen yang terdiri dari Ice Chocolate, Ice Matcha, Ice Avocado Coffee, Ice Taro, dan Ice Red Velvet Cheese. Mereka juga memiliki special drink yaitu Strawberry Tea, Iced Taro Teller, Lemon Freeze Tea, dan Ice Matcha Ogura. 

Untuk versi minuman yang lebih menyegarkan, Anda bisa mencoba mocktail atau yakult drinknya. Untuk mocktail ada Blossom Sour Sparkle, dan Cendol Dawet. Sedangkan untuk versi Yakult Drink, Anda bisa mencoba Lychee Yakult, Peach Yakult, Strawberry Yakult, dan Sakura Yakult. 

Selain minuman menyegarkan, Hotmen juga menyediakan menu untuk pecinta kopi dan juga pecinta teh. Harga minumannya sendiri dibanderol mulai dari 5 ribu rupiah untuk yang paling murah hingga 25 ribu rupiah saja yang paling mahal. 

Foto oleh @popopipita_

Selain itu, restoran ramen di Bogor yang satu ini juga menyediakan menu gelato. Dengan berbagai pilihan varian rasa gelato, yang pastinya disukai banyak usia mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. 

Tips Makan Ramen yang Nikmat

Sebelum berkunjung ke Hotmen Tajur Bogor, berikut adalah beberapa tips makan ramen yang nikmat: 

  1. Pilih ramen yang sesuai selera 

Setiap orang tentu memiliki referensi rasa atau selera yang berbeda. Sebelum memesan, pertimbangkan jenis ramen yang sesuai selera Anda. Mulai dari ramen kuah kental atau light. Anda juga bisa memilih ramen dry atau goreng jika menyukainya. 

  1. Nikmati ketika masih panas 

Ramen memang paling nikmat ketika disajikan saat masih panas. Pastikan untuk mulai menyantapnya supaya mienya tidak mengembang. 

  1. Campurkan dengan topping yang merata

Salah satu uniknya dari ramen adalah keberagaman toppingnya. Pastikan sebelum menyantap ramen, Anda mencampurkan topping seperti irisan daging, telur, dan sayuran merata sebelum mulai menyantapnya. Cara ini akan memberikan kombinasi rasa yang lebih seimbang di setiap suapannya. 

  1. Tambah bumbu dan bahan tambahan sesuai selera 

Hotmen menyediakan berbagai macam bumbu dan bahan tambahan lainnya seperti cabe bubuk, irisan daun bawang, dan lain sebagainya. Sesuaikan ramen sesuai selera Anda dengan menambahkan bumbu tambahan sesuai dengan keinginan. 

Itu tadi ulasan mengenai salah satu resto ramen di Bogor yang sedang viral. Tidak perlu pergi jauh-jauh ke Jepang ya kalau ingin makan ramen dengan vibes Jepang banget, karena di Bogor kini sudah ada. 

Selain menikmati ramen murah di Bogor, jika sedang liburan ke Bogor atau mampir sejenak ke Bogor jangan lupa untuk beli oleh-oleh ya. Tentunya oleh-oleh best seller yaitu Lapis Bogor Sangkuriang. Dengan berbagai varian rasa, dan harga yang terjangkau sangat cocok sebagai oleh-oleh untuk kerabat ataupun orang tersayang Anda!