skip to Main Content

Resep Makanan Anak Kreatif Bikin Doyan

Lapis Bogor Sangkuriang

Sebagai orang tua, pernahkah merasa kesal karena anak susah makan? Jika iya, orang tua harus kreatif dalam membuat menu makanan. Punya anak yang susah makan pasti membuat orang tua sedih dan pusing. Namun, jangan sampai memarahi anak karena tidak nafsu makan ya, Lapis Mania! Anda harus mencari sebuah cara yang berbeda agar anak bisa lebih doyan makan. Salah satu cara yang bisa Lapis Mania lakukan untuk menggugah selera makan anak adalah dengan membuat resep makanan anak kreatif.

Inilah Resep Makanan Anak Kreatif yang Bisa Lapis Mania Coba!

Lapis mania sudah tahu belum resep makanan anak yang kreatif itu apa saja? Tentunya makanan tersebut harus tetap mengandung nutrisi, vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh perkembangan dan pertumbuhan anak ya! Langsung saja inilah resep makanan anak kreatif yang bikin doyan makan! Diantaranya:

Pom-pom Potato

Hemm, apakah buah hati bosan makan sayur kentang? Jika benar maka yuk kita sulap kentang menjadi menu pom-pom potato. Cemilan yang bergizi satu ini bisa Anda sajikan di rumah saat anak sedang susah-susahnya makan nasi. Karena kentang mengandung karbohidrat yang bisa digunakan untuk pengganti nasi.

Membuat pom-pom potato juga tidak sulit lho lapis mania! Bahan-bahan yang bisa Anda siapkan diantaranya adalah kentang rebus, keju, wortel parut, telur, garam, merica, tepung roti, dan seasoning pelengkap lainnya.

Roti Pizza Ayam

Sumber: pidjar.com

Resep makanan anak kreatif selanjutnya adalah roti pizza ayam. Dijamin anak-anak pasti suka dan lahap makannya! Selain bisa dijadikan camilan ketika anak susah makan, menu roti pizza ayam ini juga cocok Lapis Mania jadikan menu bekal sekolah yang menggoda selera lho! Tidak hanya anak, namun semua teman-temannya pasti juga suka dengan menu ini.

Nah, bahan-bahan yang perlu Lapis Mania siapkan diantaranya adalah roti, dada ayam, keju mozzarela dan keju cheddar, garam, lada hitam, bombay dan bumbu pelengkap lainnya. Cara memasak nya juga hampir sama dengan pizza biasanya, bisa dipanggang di teflon atau open sesuai selera.

BACA JUGA: Resep Mie Goreng Sederhana Rumahan Enak

Muffin Keju Brokoli

Sumber: indofoodsolutions.com

Resep makanan anak kreatif selanjutnya yang mudah dipraktekkan di rumah adalah muffin keju brokoli. Ini adalah cara mengkreasikan sayuran hijau yang kaya akan vitamin dan mineral. Muffin keju brokoli menjadi menu andalan yang bisa Lapis Mania berikan kepada anak ketika tidak doyan makan.

Bahan-bahan nya juga cukup simple seperti brokoli, tepung serbaguna, baking powder, telur, susu, minyak zaitun, keju parut, daun bawang, dan masih banyak lagi. Setelah adonan jadi satu Anda bisa menggoreng muffin atau mengoven nya hingga 200 derajat celcius. Dijamin anak-anak pasti suka dan lahap memakannya.

Lapis Bogor Sangkuriang

Setelah memberikan berbagai olahan makanan diatas, Anda juga bisa mencoba memberikan dessert andalan kepada anak-anak lho! Yap, Lapis Mania bisa membelikan Lapis Bogor Sangkuriang andalan keluarga. Lapis Bogor Sangkuriang menyajikan berbagai rasa yang bisa dipilih sesuai dengan kesukaan si kecil dan tentunya bisa di bungkus dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan lapis Bogor Sangkuriang dijamin anak-anak akan suka dan lahap menyantapnya.Itulah resep makanan anak kreatif yang bisa lapis mania sajikan di rumah. Bagi Lapis Mania yang berminat untuk mencoba Lapis Bogor Sangkuriang, silahkan untuk order sekarang juga untuk mendapatkan lapis dengan rasa yang lembut dan istimewa. Semoga informasi diatas membantu para Lapis Mania mengatasi masalah pada anak yang sulit makan ya! Selamat mencoba!