skip to Main Content

Pesona Pantai Wana Griya di Bogor

Wana Griya

Bogor tidak henti-hentinya menyuguhkan berbagai tempat wisata yang menarik dan indah untuk para wisatawan. Salah satu tempat wisata yang cukup menarik dan membuat banyak orang penasaran adalah wisata Wana Griya di Bogor. Ini adalah salah satu wisata pantai buatan yang tidak kalah dengan pantai aslinya karena menyajikan pepohonan yang mengelilingi pantai buatan ini.

Selain itu, terdapat beberapa hal menarik yang jarang Anda dapatkan di tempat wisata lainnya lho! penasaran apa saja pesona pantai buatan Wana Griya ini? yuk Lapis Mania, simak penjelasan berikut ini sampai akhir ya!

Lokasi dan Rute

wana griya
Sumber: travelspromo.com

Bagi Lapis Mania yang baru berkunjung ke wisata ini, pasti banyak yang belum tahu tentang lokasi dan rutenya. Wana Griya terletak di desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kota Bogor lho! Anda bisa mencari lokasi lengkapnya melalui Google Maps. Jika ditempuh dari Kota Bogor, Wana Griya membutuhkan waktu sekitar 50 menit saja ya! Kondisi jalan menuju pantai buatan ini juga sudah lumayan mulus sehingga memudahkan wisatawan untuk menjangkaunya.

Harga Tiket yang Terjangkau

Siapa yang penasaran dengan harga tiket masuknya? Ketika berwisata, Lapis Mania pasti penasaran dengan harga tiket masuknya bukan? Nah, untuk bisa menikmati sensasi pantai buatan ini, Anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp7000/ orang lho! Namun biaya tersebut belum termasuk biaya parkir dan fasilitas pemandian ya! Dijamin bisa menikmati berbagai fasilitas dengan nyaman deh!

Pilihan Fasilitas yang Menarik

Ketika pergi ke tempat wisata, hal pertama yang menjadi daya tarik tentu fasilitas yang diberikan. Jika Anda datang kesini, maka tidak hanya sekedar menikmati keindahan pantai buatan saja. Namun terdapat berbagai wisatayang cocok dicoba bersama teman ataupun keluarga. Beberapa fasilitas yang bisa dicoba diantaranya adalah permainan air, spot foto instagramable, ayunan, dan penyewaan mobil untuk berkeliling pantai. Bisa buat healing tipis-tipis kan?

Banyak Kegiatan yang Menarik

wana griya
Sumber: seringjalan.com

Jika Anda datang pada waktu yang tepat, maka bisa melihat berbagai kegiatan menarik yang diadakan di Wana Griya. Ditambah lagi ada kolam renang yang bisa Anda gunakan bermain air bersama anggota keluarga. Kolam renang terpisah didukung dengan taman Korea yang indah akan membuat liburan para Lapis Mania semakin sempurna dan menyenangkan. Langsung saja atur waktu untuk datang kesini ya!

Banyak tempat Kuliner

Rasanya memang kurang lengkap apabila pergi ke sebuah wisata namun tidak mencari kuliner sekalian kan? Tenang Lapis Mania, di sekitar Wana Griya, terdapat berbagai macam kuliner yang bisa Anda coba. kuliner yang tersedia dijamin lezat dan membuat Anda tidak ingin berhenti makan! Agar tahu berbagai jenis kulinernya, langsung saja datang ke Wana Griya ya!

BACA JUGA: 5 Keindahan Gunung Dago

Tips Berkunjung ke Pantai Buatan Wana Griya

Nah, terdapat tips tambahan untuk Lapis Mania yang ingin berlibur ke Wana Griya dan perlu untuk diperhatikan agar liburan menyenangkan. Diantaranya:

  1. Pastikan datang dalam keadaan sehat
  2. Agar bisa menikmati pemandangan yang indah silahkan datang di pagi hari
  3. Jangan lupa membawa pakaian ganti karena disana Anda pasti tergoda untuk bermain air
  4. Jangan datang ketika musim hujan agar lebih aman

Bagaimana Lapis Mania? Sudah cukup lengkap kan informasi seputar Wana Griya kali ini? jangan lupa setelah berlibur ke Wana Griya mampir ke Lapis Bogor Sangkuriang untuk menikmati lapis enak yang tiada duanya ya! sangat cocok dijadikan oleh-oleh untuk keluarga dirumah dan semua pasti suka!