skip to Main Content

Nongkrong di Kopi Nako Bogor

Kopi Nako Bogor

Kopi Nako Bogor – Salah satu tempat yang paling disukai oleh anak muda zaman sekarang adalah warung kopi. Terbukti dari setiap warung kopi yang tidak pernah sepi terutama di malam hari. Namun, karena tidak semua warung nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong, Anda harus pintar dalam memilih tempat yang paling nyaman. 

Nah, kali ini kami ingin membagikan salah satu tempat ngopi terhits di Bogor khusus untuk Lapis Mania. Tempat tersebut adalah Kopi Nako Bogor. Apakah Anda sudah pernah datang ke tempat tersebut? Tempat ngopi ini menyajikan berbagai menu kopi yang menarik dan bisa Anda nikmati bersama teman. Apa saja menu tersebut?

  1. Nikmatnya Kopi Brew
  2. Kopi Babeh
  3. Sedapnya Kopi Nako Duren
  4. Pandan Latte
  5. Chocopresso
  6. Nanopresso
  7. Kahlua Coffee
  8. Avocado Coffee
  9. Es kopi nusantara
  10. Teh kopi, dll.

Dari menu diatas yang paling populer dan paling banyak dipesan adalah kopi Brew lho sobat Lapis Mania! Anda bisa memilih menu yang paling cocok di lidah ya! Semua menu yang disajikan di kopi Nako Bogor harganya cukup terjangkau dan tentunya tidak sampai melebihi Rp30.000 setiap menunya. Harga yang terjangkau tersebut tentu bisa dinikmati oleh seluruh kalangan.

Tips Nongkrong di Kopi Nako Bogor Bareng Temen

Sumber: idnwisata.com

Jika Anda ingin merasakan nongkrong bersama teman yang nyaman sekaligus hemat, maka kami memiliki tips nongkrong di warung kopi favorit ini. Lapis Mania wajib banget memperhatikan beberapa tips di bawah ini agar nongkrong bisa lebih seru. Tips tersebut diantaranya adalah:

Mandi Sebelum Nongkrong

Siapa nih yang suka nongkrong bareng teman namun tidak mandi dulu? Meskipun sepele ternyata mandi adalah hal yang cukup penting untuk diperhatikan lho! Mungkin Anda tidak sadar bahwa bau badan sebelum mandi bisa saja mengganggu teman di tongkrongan. Agar hal tersebut tidak terjadi, maka silahkan untuk mandi dulu sebelum nongkrong. Pastikan mandi yang bersih dan menggunakan parfum agar membuat teman satu tongkrongan semakin betah.

Tidak membuat Gaduh di Kopi Nako

Ketika Anda memutuskan untuk pergi ke kopi Nako, maka silahkan untuk bersikap tenang dan tidak membuat gaduh terutama jika teman tongkrongan Anda banyak. Jangan lupa untuk menghormati pengunjung yang lain dan jangan terlalu membuat gaduh meski sedang asik-asiknya ya sobat Lapis Mania!

Jangan Terlalu Main Gadget

Sumber: kupasmerdeka.com

Ketika datang ke warung kopi, apakah tujuan Anda? Jika ingin quality time bersama teman maka lebih baik jangan terlalu main gadget saat sedang berkumpul. Hal tersebut termasuk etika yang kurang baik apalagi jika ada teman yang sedang bertanya atau bercerita. Berbeda lagi jika Anda dan teman-teman sengaja nongkrong untuk bermain game bersama.

Jangan Buang Sampah Sembarangan

Tips yang terakhir adalah jangan membuang sampah sembarangan. Pastikan Anda membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan ya! hal tersebut tentu memudahkan pekerjaan pelayan di kopi Nako Bogor. Pastikan juga jika merokok tidak mengganggu pengunjung yang lain ya!

Itulah hal-hal yang perlu Anda ketahui seputar kopi Nako Bogor. Jika Lapis Mania berkunjung ke kopi Nako, maka jangan lupa untuk membeli Lapis Bogor Sangkuriang yang pastinya sangat cocok dinikmati bersama kopi. Lapis Bogor Sangkuriang yang lembut tentu bisa memanjakan lidah Anda dan menambah kenikmatan minum kopi. Selamat mencoba ya!