skip to Main Content

5 Lokasi Angker di Bogor yang Terkenal Seram

#wisata #angker #bogor #bioskop #seram

Lokasi Angker di Bogor – Selain terkenal dengan tempat wisata dan kulinernya, ternyata Bogor juga tak luput dari tempat-tempat menyermkan dan penuh dengan certita-cerita misteri. Ada sejumlah tempat angker di Bogor yang dipercaya oleh masyarakat sebagai tempat berkumpulnya makhluk-makhluk halus. Tak hanya itu saja, sejumlah orang juga mengaku pernah mendapat gangguan dari makhluk astral ketika berkunjung ke tempat tersebut.

Nah, di mana saja lokasi angker di bogor yang terkenal menyeramkan ? yuk, simak informasi selengkapnya di artikel ini.

Terowongan Kereta Paledang, Lokasi Angker di Bogor

Terowongan ini disebut-sebut sebagai salah satu lokasi paling angker yang ada di Bogor.  Di bawah terowongan ini terdapat rel kereta api. Yang masih berfungsi hingga saat ini. Sebenarnya, pada awalnya terowongan ini biasa saja. Namun, konon sekitar tahun 2000 an, sekelompok siswa yang sedang melakukan perjalanan untuk berkemah di daerah sukabumi, mengalami kejadian yang menyeramkan. Konon, sering banyak orang yang melihat hantu tanpa kepala di terowongan tersebut.

Bioskop Tua di Citeureup

lokasi yang dianggap angker di Bogor adalah sebuah bioskop tua yang ada di Citeureup Bioskop Atoom ini sudah tidak beroperasi lagi. Namun aktivitas gaib makhluk astral di gedung bioskop ini cukup kuat.

Konon, sering terjadi penampakan seorang perempuan yang punggunya bolong. Selain itu, ada yang juga yang mengatakan, pernah melihat sosok tua yang menyeramkan di tempat ini. Menurut cerita masyarakat setempat, dulu pernah terjadi kasus aborsi illegal di tempat ini yang mengakibatkan meninggalnya seorang wanita dan janin bayi yang dikandungnya.

Gunung Salak

voi.id

Misteri gunung salak sudah tidak asing di telinga masyarakat. Sebab, banyak kejadian mengerikan di sekitar atau bahkan di gunung salak itu sendiri. Konon, kasus terjatuhnya pesat di sana disebut-sebut karena adanya gangguan dari makhluk gaib. Tak hanya itu, banyak juga yang menceritakan sering melihat keanehan-keanehan, apalagi para pendaki gunung yang sering melihat penampakan di gunung salak.

Situ Cikaret, Lokasi Angker di Bogor

tagar.id

Tempat ini merupakan salah satu danau yang ada di Cibinong dan menjadi tempat wisata. Namun, siapa yang menyangka jika situ yang menjadi tempat wisata ini memiliki kisah-kisah misteri serta mitos-mitos tertentu. Konon, Mitos-mitos yang paling sering dibicarakan oleh masyarakat setempat adalah adanya kerajaan gaib di dasar situ tersebut. Selain itu, di setiap sudut danau buatan ini dijaga oleh makhluk tak kasat mata berwujud orang tua. Keangkeran Situ Cikaret semakin bertambah tatkala ada orang-orang yang tenggelam dan meregang nyawa di danau ini.

Curug Panjang

Curug ini cukup ramai dikunjungi karna sebagai salah satu tempat wisata indah yang ada di bogor. , Namun, tempat ini tak lepas dari kisah angker yang menyelimuti di dlamnya. Konin, pernah ada seorang pedagang yang berjualan di sana saat sedang sepi. Kemudian, ia tertidur di sebuh gubuk. Tiba-tiba saja, gubuk itu bergeak seperti digoyang-goyang. Setelah pedagang tersebut bangun dan mengecek di sekitarnya, tidak terlihat satu orangpun yang berada di sana.

Nah, demikianlah beberapa lokasi angker di Bogor yang terkenal menyeramkan. Namun, selain terkenal adanya tempat angker. Bogor juga memiliki kuliner oleh-oleh yang sangat terkenal yaitu . Makanan yang satu ini cukup digemari oleh berbegai kalangan karena rasany yang lezat dan bisa disajikan dengan berbagai macam minuman. Biasanya, kue ini menjadi pilihan favorit untuk buah tangan para wisatawan.