skip to Main Content

Kuliner Malam di Bogor yang Terkenal Lezat

Nasi Kuning Cipaku

Kuliner apa sajakah yang sudah Anda coba selama berada di Bogor? Tidak kalah dengan kota lainnya, Bogor juga menyajikan berbagai makanan khas yang menarik dan terkenal lezat. Kuliner yang paling eksis dan selalu ramai adalah kuliner malam yang ada di beberapa tempat di daerah Bogor. Nah, dengan adanya informasi ini kami harap Lapis Mania langsung mencoba kuliner tersebut ya!

Kuliner yang kami rekomendasikan berikut memiliki cita rasa yang unik, lezat dan sulit di dapatkan di tempat yang lainnya! Beberapa kuliner malam di Bogor yang terkenal lezat dan wajib untuk dicoba diantaranya adalah:

Belsambel Mancur

Anda pecinta makanan pedas? Jika benar silahkan untuk mencoba Belsambel Mancur yang ada di kawasan jalan Ahmad Yani ini. disini, Anda bisa menikmati suasana malam kota Bogor sekaligus menyantap hidangan pedas yang lezat dan nagih. Uniknya, lauk pauk yang tersedia bisa Anda pilih sesuka hati lho! Pilihan menu lauk diantaranya ayam jantan tulang lunak, empal gepuk, babat, jeroan ayam, gurame, nila, babat, dan masih banyak lagi.

Nasi Kuning Cipaku

Takut tidak dapat makanan saat jalan keluar tengah malam? Tenang! Di Bogor terdapat makanan yang buka tengah malam antara pukul 22.30 sampai 02.30 lho! Kuliner tersebut adalah nasi kuning Cipaku. Seperti namanya, sajian pertama yang ada di tempat ini adalah nasi kuning yang gurih ditambah dengan berbagai lauk pauk komplit seperti telur bulat balado, tongkol, terong balado, telur dadar, sayur tumis dan banyak lagi. Dengan adanya nasi kuning Cipaku, Anda tidak perlu khawatir kelaparan tengah malam jika di Bogor ya!

Soto Banjar

Sudah pernahkah Lapis Mania mencoba soto Banjar yang ada di kuliner malam Bogor? Tidak perlu jauh-jauh ke Kalimantan Selatan, karena di Bogor Anda sudah bisa mencicipi hidangan nusantara yang cukup otentik dan enak ini. Selain soto Banjar, disini juga tersedia menu lain seperti sate ayam, sate itik dan telurĀ  masak habang berbumbu merah cabai. Yang rindu dengan hidangan Kalimantan, wajib coba nih!

BACA JUGA: Kuliner Bogor yang Bikin Nagih

Bakso Seuseupan

kuliner malam di bogor
Sumber: jabaronline.com

Selanjutnya adalah bakso Seuseupan yang menyajikan menu utama yaitu mie bakso kuah. Berbeda dengan bakso yang lain, disini Anda akan mendapatkan 1 porsi bakso kuah dengan isi bakso dan mie yang dihidangkan dengan kuah bening serta potongan lemak yang garing. Ada juga menu lainnya yang tak kalah enak lho! Jika Lapis Mania suka dengan bakso, jangan lupa mencoba menu bakso disini ya!

Tauge Goreng Mang Gebro

kuliner malam di bogor
Sumber: carimakanaja.com

Kuliner selanjutnya adalah tauge goreng Mang Gebro, uniknya meskipun namanya tauge goreng kuliner ini tidak digoreng lho! Melainkan di rebus kemudian ditiriskan dan disajikan bersama tahu goreng, mie kuning, dan lontong. Harga dari kuliner satu ini tergolong lebih murah dan rasanya lezat, mau coba?

Itulah kuliner malam di Bogor yang dapat kami sampaikan kali ini, ada lagi salah satu kuliner khas bogor yang tidak boleh kalah yaitu Lapis Bogor Sangkuriang. untuk kuliner yang satu ini, Lapis Mania tidak hanya bisa menikmati di malam hari lho! Namun juga cocok dikonsumsi saat pagi, siang atau sore hari. Lapis Bogor Sangkuriang juga sangat cocok dijadikan oleh-oleh khas Bogor untuk keluarga dan sahabat tercinta. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk Anda! Selamat liburan di Bogor dan selamat mencoba kuliner nya ya!