skip to Main Content

Kuliner Khas Bogor yang Pedas

Bakso Setan
artikel
1. Kuliner Khas Bogor yang Pedas

Kuliner Indonesia memiliki cita rasa yang beragam, salah satu cita rasa yang tidak boleh ketinggalan adalah rasa pedas yang menantang. Di Bogor Anda bisa menikmati berbagai kuliner pedas yang sangat sayang jika tidak dicoba. Jika Anda pecinta pedas, maka silahkan untuk menyimak artikel ini sampai akhir ya! Langsung saja inilah kuliner khas Bogor yang memiliki cita rasa pedas, diantaranya:

Laksa

Sudah pernahkah Lapis Mania mencoba kuliner khas Bogor yang bernama laksa? Meskipun mirip dengan makanan Italia namun dari segi penampilan sangat berbeda ya! Laksa ini memiliki cita rasa pedas gurih yang sangat nikmat dan membuat pecinta pedas puas. Beberapa kondimen di dalam laksa diantaranya adalah tauge rebus, oncom, daun kemangi, suwiran ayam, ketupat dan potongan telur sebagai pelengkap. Apakah Anda ingin mencobanya? 

Bakso Setan

Kuliner kedua yang memiliki cita rasa pedas mantap adalah bakso setan, meskipun namanya nyeleneh, kuliner Bogor yang satu ini sangat laris lho! Bakso setan disajikan dengan ukuran yang cukup besar dibandingkan dengan bakso pada umumnya, rasanya yang pedas membuat Anda semakin tertantang untuk menghabiskannya sendirian. Berani mencoba?

Ceker Ranjau

Dari namanya, Lapis Mania pasti sudah bisa membayangkan betapa pedasnya ceker ranjau ini. bagi Anda yang tidak terlalu suka makanan pedas, sebaiknya berpikir dua kali untuk mencobanya karena rasa pedas nya bisa membakar lidah. Hidangan khas Bogor yang pedas ini nyatanya sangat laris terutama bagi pecinta pedas. Jangan lupa membawa susu untuk menetralisir rasa pedasnya ya!

Ayam Sambal Bonyos

kuliner khas bogor
Sumber: ayam-sambal-bonyos.business.site

Selain sangat pedas, menu yang satu ini mampu membuat Bolu Mania ngiler nih! Rasa pedas dari ayam Bonyos ini memang tidak diragukan lagi lho! Bahkan, banyak yang tidak kuat dengan rasa pedas dari ayam sambal bonyos ini. Namun, bagi pecinta pedas, rasa dari ayam sambal Bonyos ini sangat nikmat dan bikin nagih lho! Jangan lupa untuk memesan double nasi agar semakin puas nikmati ayam sambal bonyos ala Bogor!

Miting Lobster

kuliner khas bogor
Sumber: assets-pergikuliner.com

Apakah Anda pecinta seafood? Jika benar, jangan lupa untuk mencoba Miting Lobster yang ada di Bogor ini ya! Agar Anda bisa menikmati sesuai dengan selera, makan rasa pedas Miting Lobster tersedia dengan berbagai level. Daging lobster yang manis dipadu dengan saus yang pedas sangat tepat dinikmati selagi panas. Jika Anda ingin mencoba bersama keluarga, jangan lupa pilih paket super jumbo nya ya! Selain lobster, tersedia pula seafood lainnya yang tentu bisa Anda coba.

BACA JUGA: Nongkrong di Kopi Nako Bogor

Sambal Dower

Sesuai namanya, menu yang disediakan di warung sambal dower memang ekstra pedas. Ini adalah salah satu rumah makan khas Sunda yang selalu menjadi incaran para pecinta pedas. Berbagai makanan yang disediakan pasti dihidangkan dengan berbagai varian sambal yang ekstra pedas dan membuat Anda ketagihan. Jika ingin mencoba silahkan datang ke komplek Ruko Mayor Oking II, Cibinong, Bogor.

Setelah makan kuliner yang pedas-pedas, tentu butuh penawar bukan? Nah, Lapis Mania bisa membeli Lapis Bogor Sangkuriang setelah menikmati kuliner pedas seperti diatas. Dijamin tidak kepedesan lagi karena Lapis Bogor Sangkuriang manis dan istimewa. Ke Bogor rasanya belum lengkap jika belum membeli Lapis Bogor Sangkuriang! untuk informasi lebih lanjut langsung cek di website resmi kami atau datang ke toko secara langsung! Semoga informasi diatas bermanfaat.