skip to Main Content

5 Kue Kekinian Bogor Ini Dapat Menjadi Oleh-Oleh Untuk Dibawa Pulang

Kue Kekinian Bogor – Bogor terkenal sebagai destinasi wisata yang populer bagi warga ibukota. Saat akhir pekan, jalanan di Bogor akan dipenuhi dengan kendaraan yang berasal dari Jakarta. Panorama indah, obyek wisata menarik dan udara yang sejuk, menjadi daya tarik daerah yang dijuluki ‘Kota Hujan’ ini.

Selain terkenal dengan wisatanya yang menarik, Bogor juga terkenal dengan kuliner kekiniannya yang banyak dan salah satunya yaitu kue kekinian yang ada di kota ini. Bahkan tidak jarang, 5 rekomendasi kue kekinian Bogor ini sering dijadikan buah tangan para wisatawan untuk keluarga di rumah. Tidak percaya? Yuk, disimak selengkapnya!

1. Lapis Bogor Sangkuriang

Blackforest Lapis Bogor Sangkuriang

http://lapisbogor.co.id

merupakan salah satu kue kekinian Bogor yang sering dijadikan oleh-oleh para wisatawan untuk dibawa pulang. Kue berbahan dasar talas ini menjadi primadona dalam jajaran oleh-oleh khas Bogor. Bolu nikmati ini tersedia dalam berbagai topping mulai dari keju, choco chip hingga rainbow chip

Tenang saja, kue enak ini bisa tahan hingga 4 hari di luar kulkas. Untuk mendapatkan kue nikmat ini, kamu bisa langsung datang ke salah satu outlet yang ada di Jln. Raya Sholeh Iskandar.

2. Spikoe Roll Jumbo

Kue kekinian Bogor lainnya yang tak kalah enak yaitu Spikoe Roll. Kue ini berupa bolu lembut bertekstur padat yang dipadukan dengan isian/filling lalu di roll. Menariknya, meskipun padat tapi rasa Spikoe Roll tetap lembut dan tidak bikin seret saat dimakan. Ukurannya yang mini, membuat kue ini jadi lebih mudah untuk dinikmati dalam beberapa suapan.

Ada berbagai macam varian rasa Spikoe Roll yang bisa kamu pilih mulai dari keju Canberry, Nougat Nutella, srikaya durian hingga Skippy. Harganya juga bikin kantong aman kok!

3. Miss Pumpkin

kue kekinian bogor

http://bisnis.com

Miss Pumpkin merupakan salah satu bentuk kreativitas warga Bogor yang enak. Labu yang menjadi salah satu bahan utama dari kue ini disulap dalam bentuk kue nikmat. Di tempat ini, kamu bisa mendapatkan brownies dan bolu yang berbahan labu dan tersedia dengan berbagai rasa mulai dari jeruk, cokelat, original, hingga green tea.

Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menjadikan kue labu kuning ini sebagai salah satu pilihan buah tangan yang pas untuk dibawa pulang juga.

4. Papapia

Kue pia mungkin selalu identik dengan oleh-oleh khas Yogyakarta dan Bali. Namun, di Bogor sendiri kamu dapat menemukan kue pia yang enak dan sudah berdiri sejak 2008. Rasa papapia yang tidak mudah dilupakan menjadi salah satu alasan mengapa kamu wajib datang berkunjung ke outlet mereka yang ada di Jln. Dalurung I no.16 ini. Selain itu, harga yang pas dikantong sangat cocok untuk menjadi oleh-oleh juga.

5. Roti Unyil Venus

kue kekinian bogor

http://venusbakery.co.id

Roti Unyil Venus yang berlokasi di Jln. Padjajaran, komplek V point 1, menyediakan roti dengan bentuk yang unik namun dengan berbagai varian rasa yang banyak. Meskipun ukurannya kecil, namun cita rasa yang diberikan saat mengunyah roti ini akan membuatmu nagih terus.

Untuk mendapatkan satu kotak roti ini dengan pilihan yang masih lengkap, kamu bisa datang saat pagi hari. Varian rasanya pun beragam mulai dari fla jagung, sosis keju, coklat, hingga srikaya pun ada. Dijamin suka dan pastinya enak!

Bagaimana? Menarik bukan 5 rekomendasi kue kekinian Bogor ini? Apalagi semuanya memiliki pilihan yang banyak dengan harga yang terjangkau. So, tunggu apalagi! Mumpung sedang mampir ke Bogor, jangan lupa di coba ya!