skip to Main Content

Hotel Ramah Anak di Bogor

Royal Safari Garden Resort And Convention

Hotel Ramah Anak di Bogor – Berwisata bersama keluarga tentu menjadi saat yang menyenangkan. Namun seringkali si kecil rewel karena merasa bosan dengan fasilitas tempat menginap yang monoton. Dengan adanya fasilitas dan layanan anak seperti taman bermain hingga kolam renang maka maka lapismania akan merasa lebih leluasa.

Pada kawasan Puncak Bogor, ada beragam hotel ramah anak yang dapat anda kunjungi bersama keluarga. Dengan harga yang variatif, ini dapat menjadi pilihan anda untuk staycation dengan fasilitas memadai untuk anda dan si kecil.

Berikut beberapa rekomendasi Hotel ramah Anak di Bogor yang bisa anda jadikan pilihan berlibur

Grand Mutiara Hotel Puncak

Berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 75, Megamendung, Kabupaten Bogor dan dekat dengan beberapa lokasi wisata yang populer seperti Cimory Riverside, The Ranch Cisarua, Taman Wisata Matahari, hingga CImory Mountain View. Fasilitas yang ditawarkan oleh pihak penginapan adalah kolam renang, karaoke, coffee shop, restoran, BBQ hingga game corner. 

Alfa Resort Hotel & Conference

hotel ramah anak di bogor
Sumber: villapuncakmurah.com

Hotel ini berada di Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor. Ada fasilitas seperti kolam renang, restoran, pancuran, sepeda santai, dan wifi. Banyaknya pepohonan di sekitar hotel akan memanjakan mata lapismania untuk bersantai sambil bersepeda santai bersama keluarga. Beberapa lokasi wisata terdekat yang dapat anda tempuh adalah Curug Cilember, Gunung Mas, Telaga Warna dan Perkebunan Teh. 

JSI Resort

Lokasi JSI Resort ada di Jalan Cikopo Selatan, Megamendung, Kabupaten Bogor. Hotel ini menjadi salah satu hotel yang direkomendasikan untuk berlibur bersama keluarga termasuk anak-anak karena berbagai fasilitas yang diberikan. Adanya fasilitas playground dan kolam renang menjadi nilai tambah untuk kenyamanan anak selama lapismania menetap di hotel. Selain itu ada fasilitas lain seperti ruang keluarga, perapian di lobby, restoran, pusat kebugaran, karaoke bahkan hingga jasa tur.

Hotel Gerbera

Berada di lokasi strategis, hotel ini berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 17, Megamendung, Kabupaten Bogor. Beberapa fasilitas yang ditawarkan seperti kolam renang, banquet, restoran, taman serta playground. Ketersediaan playground sudah bisa menjadi salah satu faktor nyamannya sebuah hotel untuk anak. Ada beberapa tempat yang bisa lapismania raih dari hotel yaitu Cimory RIverside, The Ranch Cisarua. Taman Wisata Matahari dan Cimory Mountain View.

Royal Safari Garden Resort and Convention

hotel ramah anak di bogor
Sumber: agoda.com

Hotel dengan bentuk bangunan modern ini menyediakan berbagai fasilitas umum seperti area bermain anak, kids club, playground outdoor, kolam renang anak, waterpark hingga akses ke Taman Safari Bogor. Dengan berbagai kelebihan fasilitas umum yang bisa digunakan, tentu saja hotel ini dapat dikatakan sangat ramah anak. Untuk menginap di hotel ini, anda dapat mendatangi Jl. Raya Puncak No.601 Cisarua Puncak Bogor.  

The Highland Park Resort

Resort ini memiliki konsep unik yang banyak digemari jaman sekarang yaitu glamping atau glamour camping. Dengan suasana berbeda terlebih dengan berbagai fasilitas yang dimiliki seperti kolam renang super luas dengan berbagai permainan air seru, dijamin si kecil akan menyukai liburan kali ini. Lapismania dapat mendatangi Jl. Raya Ciapus Curug Nangka, Bogor, untuk menghabiskan liburan di The Highland Park Resort. 

BACA JUGA: Puncak Bogor, Pilihan Wisata Keluarga

Itu dia beberapa rekomendasi hotel ramah anak di Bogor yang bisa lapismania kunjungi saat berakhir pekan atau menghabiskan liburan bersama. Tentu saja liburan bersama keluarga akan lebih lengkap dengan memakan Lapis Bogor Sangkuriang. Tekstur lembut dengan berbagai pilihan rasa dapat menambah keseruan berlibur bersama yang tersayang. Yuk segera dapatkan Lapis Bogor Sangkuriang sekarang juga!