skip to Main Content

Hidden Cafe di Bogor, Vibes Seperti di Cafe Thailand!

Hidden Cafe Di Bogor

Siapa sih yang tidak tertarik akan keindahan kota Bogor? Ya, kota yang satu ini banyak menarik perhatian karena keindahan destinasi wisatanya. Namun, ditengah ramainya wisata Bogor, ternyata masih ada beberapa destinasi yang belum diketahui banyak orang. Berikut, kami akan menyajikan beberapa hidden cafe di Bogor yang mungkin belum Anda ketahui. Yuk simak informasinya di bawah ini!

EveryThey

hidden cafe di bogor
Foto oleh @everythey_

Rekomendasi cafe di Bogor yang pertama adalah EveryThey. EveryThey Coffee & Plant berlokasi di Jalan Sawah Baru No. 85, Laladon, Kabupaten Bogor. Cafe Bogor ini menyajikan suasana cozy yang cocok bagi Anda yang sedang mencari cafe homey di daerah Bogor. 

EveryThey Coffee & Plant juga menyediakan berbagai hidangan variatif. Berbagai menu pada cafe ini bisa Anda nikmati dengan harga yang affordable. Mulai dari 20 ribuan saja Anda sudah bisa menikmati hidangan lezat yang disediakan.

Berbagai makanan seperti Nasi Goreng, Vietnam Roll Salad, Beef Curry, serta berbagai menu lainnya tersedia di cafe ini. Sedangkan untuk minuman, EveryThey menyajikan berbagai minuman seperti Coffee Latte, Virgin Mojito, Chocolate Milk, dan masih banyak lagi. 

Foto oleh @everythey_

Mengusung nuansa homey, EveryThey hadir dengan desain minimalis modern. Pada lantai satu terdapat area indoor yang nyaman. Sedangkan di lantai dua, Anda bisa menikmati pemandangan sawah dan juga gunung di sekitarnya.  Pemandangan indah yang ditawarkan pada cafe ini membuat EveryThey menjadi cafe di Bogor dengan view bagus. 

Bagi Anda yang ingin mengunjungi cafe yang satu ini, EveryThey buka setiap hari ya! Pada hari Senin hingga Kamis EveryThey beroperasi mulai pukul 11 pagi hingga 9 malam. Sedangkan pada hari Jumat sampai Minggu cafe ini buka mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam. 

Baca Juga: Cuma Punya Waktu Sehari? Ini Dia Destinasi Wisata Bogor yang Harus Dikunjungi!

Shu Coffee

Cafe di Bogor yang tidak kalah menarik selanjutnya adalah Shu Coffee. Shu Coffee termasuk ke dalam salah satu cafe hits di Bogor. Desain yang minimalis membuat kita akan merasa seperti berada di cafe thailand saat berkunjung disini. 

Shu Coffee terletak di Jalan Merdeka No. 78. Lokasinya tidak jauh dari Stasiun Bogor, yaitu hanya berjarak sekitar 700 meter. Bagi Anda yang mungkin ingin menikmati kopi di pagi hari tenang saja, Shu Coffee sudah beroperasi mulai dari pukul 8 pagi ya!

Disini Anda bisa menikmati berbagai hidangan yang disajikan dengan harga yang terjangkau. Mulai dari 20 ribuan saja Anda bisa menikmati beragam minuman pada Shu Coffee ini. Berbagai pilihan minuman ini seperti Americano, Latte, Earl Grey Milk Tea, dan masih banyak lagi. 

Selain beragam minuman tadi, Shu Coffee juga menyediakan banyak hidangan makanan yang menarik. Menu makanan ini mencakup Spaghetti, Chicken Nanban, Gyoza, dan berbagai hidangan lezat lainnya. Anda bisa menikmati menu makanan ini mulai dari harga 25 ribu hingga 40 ribuan saja. 

Nah, selain bisa menikmati berbagai hidangan lezat tadi, ternyata Shu Coffee juga menyediakan photobooth lo! Disini Anda bisa berfoto dalam photobooth dengan harga 25 ribu saja. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa berfoto dengan berbagai template lucu. 

SNDAY

Hidden cafe di Bogor
Foto oleh @snday.coffee

SNDAY, merupakan cafe di Bogor selanjutnya yang wajib untuk Anda kunjungi. Dengan mengusung nuansa clean look, SNDAY juga akan membuat setiap pengunjungnya merasa seperti berada di cafe Thailand. 

Berbagai fasilitas seperti mushola, wifi, area parkir, dan toilet tersedia dalam cafe ini. Selain itu, ada juga area outdoor dan indoor yang pastinya luas dan nyaman. SNDAY hadir dengan konsep minimalis yang didominasi dengan warna putih pada bangunannya. 

Berbagai minuman tersedia dalam cafe ini, mulai dari coffee hingga non-coffee. SNDAY Coffee, Affogato, Lychee Ice Tea, dan masih banyak lagi bisa Anda nikmati disini. Berbagai minuman ini hadir dengan harga yang bervariatif. Yaitu mulai dari 20 ribu hingga 30 ribu an saja. 

Foto oleh @snday.coffee

SNDAY juga menawarkan banyak pilihan makanan yang beragam. Tersedia makanan ringan, seperti Choux, Cinnamon roll, Waffle, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk makanan berat, SNDAY menyediakan menu Nasi Bakar. Hidangan makanan ringan hingga makanan berat ini bisa Anda nikmati mulai dari harga 15 ribu hingga 30 ribu an saja. 

SNDAY terletak di pusat kota Bogor, yaitu di Jalan Binamarga II No. 12, Kota Bogor. Untuk jam operasional, cafe ini buka setiap hari senin hingga sabtu mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam.

Baca Juga: Hidden Gem Art Gallery Bogor, Penuh Sejarah!

Daruma Brunch House

Foto oleh @daruma.brunchhouse

Rekomendasi cafe di Bogor selanjutnya ini adalah Daruma Brunch House. Seperti namanya, cafe ini menawarkan berbagai menu brunch, serta kopi. 

Disini Anda bisa menikmati hidangan lezat seperti Nasi Iga Bakar, Beef Teriyaki, Chicken Katsu, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk makanan ringan ataupun dessert, cafe ini menyediakan Panna Cotta, Red Velvet, Chicken Wrap, dan berbagai makanan ringan lainnya.

Selain berbagai menu makanan tadi, Daruma Brunch House juga menawarkan menu minuman, baik coffee maupun non coffee. Berbagai minuman seperti Milkshake, Latte, Affogato, dan masih banyak lagi bisa Anda nikmati disini. Beragam menu tadi bisa Anda nikmati mulai dari 30 ribu hingga 75 ribu saja ya!

Saat memasuki cafe ini Anda akan langsung merasakan nuansa homey dan nyaman dalam dekorasinya.  Daya tarik cafe ini semakin terasa warm and cozy karena dominasi kayu pada interiornya. Daruma Brunch House menyajikan tiga area yang bisa Anda pilih, yaitu area indoor, semi outdoor, serta outdoor.

Daya tarik lainnya dari Daruma Brunch House, ternyata cafe yang satu ini pet friendly lo! Berbeda dari cafe di Bogor lainnya, cafe ini ramah dan terbuka bagi Anda yang ingin membawa hewan peliharaan Anda ke sini. Anda bisa bersantai di Daruma Brunch House ini bersama hewan peliharaan kesayangan Anda. 

 Bagi Anda yang ingin mengunjungi cafe ini, Daruma Brunch House terletak di Jalan Binamarga II No. 5D, Kota Bogor ya! Cafe ini beroperasi dari pukul 8 pagi hingga pukul 8 malam. 


Itulah tadi beberapa rekomendasi cafe di Bogor dengan nuansa yang mirip seperti cafe di Thailand! Dari beberapa daftar tadi kira- kira cafe mana yang ingin segera Anda kunjungi? Saat berwisata nanti jangan lupa untuk menyempatkan diri datang ke beberapa cafe di Bogor yang ada di atas ya!