skip to Main Content

Glamping Puncak di Bogor Paling Seru

Glamping Di Puncak

Meskipun bukan kosakata baru, namun glamping menjadi kosakata yang paling sering disebutkan para pecinta alam akhir-akhir ini. Kegiatan glamping Puncak sendiri sekarang ini menjadi trend bagi anak muda karena terkesan lebih asik dan seru. Lalu sebenarnya apa sih perbedaan antara glamping dengan camping? Tenang saja Lapis Mania! Kami akan membagikan informasinya khusus untuk Anda!

Perbedaan Glamping dan Camping

Agar tidak bingung lagi, maka berikut terdapat perbedaan antara glamping dan camping. Simplenya glamping adalah jenis berkemah yang menggunakan tenda dengan fasilitas yang lebih nyaman, lengkap, mewah dan pastinya mahal. Sedangkan camping merupakan kegiatan berkemah seperti biasa yang menggunakan tenda berukuran kecil / sedang.

Karena ukurannya yang berbeda, maka glamping lebih banyak memuat orang di dalamnya dibandingkan dengan camping. Sehingga kegiatan glamping lebih cocok Anda lakukan bareng dengan teman-teman sekolah atau keluarga besar saat berlibur. Lalu dimana sih tempat yang paling tepat untuk glamping nyaman?

Rekomendasi Tempat Glamping Puncak

Sumber: reservasiku.com

Lapis Mania sudah tahu belum kalau di daerah Bogor terdapat berbagai tempat glamping puncak yang sangat seru dan tepat untuk dipilih? Ternyata tempat glamping puncak yang nyaman tidak hanya satu atau dua saja lho! Banyak sekali rekomendasi tempat glamping yang bisa Anda coba di daerah Bogor. Penasaran? Inilah rekomendasi tempat glamping puncak di Bogor paling seru khusus untuk sobat Lapis Mania!

Alang-alang Nature Camp

Tempat pertama yang bisa Anda nikmati untuk glamour camping adalah Alang-alang Nature Camp. Bedanya dengan camping lainnya adalah disini Anda akan camping di sebuah saung beratapkan jerami yang bisa digunakan antara 2 sampai 3 orang. Tempat ini memang khusus disediakan bagi para tourist yang ingin melakukan glamping bareng. Selain disuguhkan dengan pemandangan yang indah, disini Anda juga difasilitasi secara lengkap, nyaman dan harga terjangkau.

Bravo Adventure

Ingin glamping tanpa harus kehilangan sinyal? Tenang Lapis Mania! Karena di tempat yang kedua Anda bisa berlibur dan glamping dengan tenang sekaligus bisa menikmati internet dengan lancar. Tempat tersebut adalah Bravo Adventure daerah Bogor. Selain glamping manja, Anda juga bisa lho bermain arung jeram yang seru sekaligus menegangkan. Kenyamanan lokasi yang tidak kalah dengan hotel bintang 5 tentu wajib untuk Anda coba!

BACA JUGA: Tempat Wisata Di Jasinga Bogor Yang Terkenal

Forrester Glamping

Ada lagi tempat glamping puncak yang tidak kalah keren dengan rekomendasi sebelumnya, yaitu Forrester Glamping. Ketika datang Anda akan disambut dengan pemandangan pegunungan yang sangat indah. Meskipun tempatnya sangat nyaman untuk digunakan untuk istirahat, namun saran kami ketika sampai jangan langsung tidur ya! Karena pemandangan disana sangat sayang jika dilewatkan. Jangan lupa untuk membawa camilan dan minuman ya!

The Carpenter Outdoor

Rekomendasi yang terakhir adalah tempat glamping dengan nama the Carpenter Outdoor. Bisa dibilang tempat yang satu ini sangat cocok untuk melepas penat karena mampu memberikan detoksifikasi untuk tubuh dan pikiran Lapis Mania. Kelebihan dari lokasi ini adalah bersih, indah dan nyaman tanpa adanya suara klakson dan polusi udara.

Jadi tempat glamping mana yang akan Anda pilih untuk mengisi liburan akhir pekan? Agar tambah lengkap, ketika glamping jangan lupa membawa Lapis Bogor Sangkuriang dengan rasa favorit Anda ya! Selain enak dinikmati ketika ada acara, Lapis Bogor Sangkuriang juga sangat cocok dijadikan bekal untuk glamping. Semakin lengkap semakin memperindah suasana! Semoga informasi diatas bermanfaat ya, jangan lupa order Lapis Bogor Sangkuriang di toko resmi kami.