skip to Main Content

Epic Studio Puncak: Spot Foto Instagenic di Bogor, Yuk Cobain!

Kawasan Puncak memang dikenal sebagai destinasi wisata favorit untuk warga Jakarta, Bandung, dan sekitarnya. Anda tidak akan pernah kehabisan destinasi wisata untuk dijelajahi di Puncak! Tidak hanya wisata alam, Puncak juga menawarkan wisata kekinian buat yang sedang digandrungi anak muda, yaitu Epic Studio. Ini adalah studio foto instagramable terbesar dan pertama yang ada di Puncak lho! Yuk, simak berbagai daya tarik yang ditawarkan oleh studio ini!

Baca juga : 7 Wisata Naik Kuda di Bogor untuk Habiskan Akhir Pekan!

Spot Foto Instagramable di Epic Studio Puncak

Foto oleh @putrifbr_itsme

Epic Studio menawarkan petualangan baru buat Anda yang ingin menghabiskan waktu di Puncak. Sama seperti namanya, studio ini menawarkana banyak spot dengan desain mengagumkan yang bikin hasil foto atau video Anda jadi lebih estetik dan mengagumkan.

Tidak tanggung-tanggung, ada lebih dari 23 spot foto dengan tema dan konsep berbeda yang bisa Anda gunakan untuk latar belakang foto lho! Mulai dari tema kerlap kerlip lampu yang glamor, konsep cafe minimalis khas Jepang, hingga nuansa serba pink yang cocok untuk berfoto bersama pasangan. Banyak juga spot dengan konsep yang cute seperti macaron, candy, sosial media, hingga awan yang estetik. Semua background yang ada di Epic Studio berbentuk 3D untuk memberikan hasil yang lebih nyata, sehingga foto Anda dijamin terlihat lebih estetik juga.

Foto oleh @putrifbr_itsme

Di sini Anda bisa mengambil foto dan video di semua sudut dan spot yang ada tanpa harus membayar biaya tambahan selain tiket masuk. Para pengunjung yang datang biasanya selalu membawa kamera terbaik mereka agar hasilnya bisa lebih memuaskan.

Mayoritas pengunjung yang datang ke Epic Studio adalah anak-anak muda bersama dengan pasangan atau sahabat. Desain studio ini memang sangat hits dan kekinian, cocok buat Anda yang suka mengunggah konten-konten kece di Instagram atau TikTok. 

Meski jumlah spot  yang ada cukup banyak, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan gaya. Sebelum datang ke sini, Anda bisa mencari inspirasi konten yang banyak dibuat di Epic Studio yang diunggah di media sosial. 

Tips Berkunjung

Foto oleh @librakali

Epic Studio di Puncak ini sedang menjadi primadona di kalangan pengunjung, terutama anak muda yang suka berburu konten untuk sosial media. Oleh karena itu, tidak heran tempat ini selalu penuh di akhir pekan.

Buat Anda yang ingin membuat konten dan berfoto dengan lebih leluasa, Anda bisa datang di hari-hari biasa, dimana jumlah pengunjung tidak sebanyak di akhir pekan. Selain itu, jangan lupa untuk membawa kamera terbaik Anda dengan baterai terisi penuh ya! Yang tidak kalah penting, ajak orang tersayang untuk datang ke Epic Studio agar kunjungan Anda jadi lebih mengesankan.

Tiket Masuk dan Jam Buka

Berapa sih tiket yang harus dibayarkan agar Anda bisa ngonten sepuasnya di Epic Studio yang instagramable ini? Saat ini, Epic Studio sedang mengadakan promo untuk tiket masuk, hanya Rp 15 ribu saja untuk satu orang pengunjung! Studio ini buka setiap hari, mulai dari hari Senin hingga Minggu pukul 11.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB.

Lokasi

Foto oleh @epic.studio.puncak

Epic Studio Puncak berada di satu lokasi dengan Kampung Brasco, Puncak. Tepatnya ada di Jalan Raya Hanjawar No. 1, Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Buat Anda yang datang dari Bandung maupun Jakarta, akses menuju studio ini sudah sangat mudah dengan jalanan yang nyaman dilalui kendaraan.