skip to Main Content

Daftar Drama Korea dengan Rating Terbaik, Wajib Ditonton untuk Temani Momen Puasa!

Drama Korea Dengan Rating Terbaik

Bulan puasa seperti ini banyak orang yang menghabiskan waktu ngabuburitnya untuk nonton drama Korea dengan rating terbaik. Drama Korea memang dikenal memiliki alur cerita yang sangat menarik, banyak drama Korea hadir dengan tema dan alur cerita yang beragam.

Mulai dari kisah percintaan, persahabatan hingga zombie yang dikemas secara epik sehingga orang tidak pernah bosan untuk menonton hiburan drama produksi Negeri Gingseng ini.

Kemasan cerita menarik, sinema oke dan pemeran drakor yang memiliki kualitas akting yang memukau dan menunjang pertunjukan drama rupanya harus diganjar dengan capaian rating yang tinggi. Berikut ini adalah beberapa drama Korea dengan rating terbaik yang juga bisa menjadi rekomendasi buat daftar nonton kamu selama bulan puasa.

1. Young Lady and Gentleman

young lady and gentlemen
liputan6.com

Drama Korea dengan judul Young Lady and Gentleman mempunyai rating sebesar 32.6%. Drakor ini menceritakan tentang kisah seorang ayah bernama Lee Young Guk yang diperankan oleh Ji Hyun Woo yang hidup bersama tiga anaknya pasca kematian istrinya. Lalu seorang wanita bernama Park Dan Dan yang diperankan Lee Se Hee dipekerjakan menjadi guru privat anaknya. Dan cinta pun bersemi diantara keduanya.

Cerita cinta-cintaan dari drakor ini romantis, mempunyai konflik ringan dan siap menemanimu untuk tontonan selama bulan puasa!

2. The World of The Married

Drama Korea The World of The Married mempunyai rating sebesar 28,37%. Drakor ini menceritakan tentang seorang dokter wanita bernama Ji Sun Woo yang diperankan oleh Kim hee Ae. Tokoh ini memiliki keluarga harmonis dan kehidupan sempurna.

Semuanya berubah ketika Ji Sun Woo mengetahui bahwa suaminya selingkuh. Nah, wanita selingkuhan ini bernama Yeo Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee. Kisah cinta yang rumit dan penuh emosi juga membuat penonton ikut emosi!

3. Drama korea dengan rating terbaik, SKY Castle juga bisa jadi tontonan selama bulan Ramadhan

Serial drama Korea SKY Castle mempunyai rating sebesar 24%. Drakor ini bercerita tentang empat ibu rumah tangga, yaitu Han Seo Jin (Yum Jung Ah), Lee Soo Im (Lee Tae Ran), No Seung Hye (Yoon Se Ah), dan Jin Jin Hee (Oh Na Ra) yang mempunyai ambisi masing-masing untuk menjaga nama baik keluarga, mereka juga sangat berambisi untuk memasukkan anak-anaknya ke universitas terbaik.

Drakor ini menggambarkan sengitnya dunia pendidikan dan bercerita tentang kehidupan kaum kelas atas di Negeri Ginseng.

4. Mr. Sunshine

drama korea dengan rating terbaik
detik.com

Serial drama Korea Mr. Sunshine mempunyai rating sebesar 18.1%. Drakor ini mengambil latar waktu tahun 1871 ketika Amerika Serikat menjalankan ekspedisi ke Korea Selatan pada Dinasti Joseon. Serial drama Korea ini bercerita tentang Choi Yoo Jin yang diperankan Lee Byung Hun. Melihat orang tuanya dibunuh di usianya 10 Tahun dan memutuskan untuk pergi ke Amerika dengan membawa luka dan dendam.

BACA JUGA: Inilah Radio Anak Muda Bogor yang Eksis Sampai Sekarang

5. Drama korea dengan rating terbaik selanjutnya adalah The Red Sleeve

Drama Korea The Red Sleeve berhasil mencapai rating sebesar 17,4%. Dalam drakor ini mempunyai cerita tentang seorang putra mahkota bernama Yi San yang diparankan oleh Lee Jun-ho. Tokoh ini memiliki karakter menjadi raja yang bijaksana. Yi San jatuh hati kepada seorang dayang bernama Sung Deok Im yang diperankan oleh Lee Se Young. Tetapi Sung Deok Im menolak karena tahu bahwa hidupnya tidak akan bahagia.

Lah kok bisa tau, bagaimana kisah antara keduanya, langsung saksikan aja!

Nah, itu tadi adalah list rekomendasi 5 drama Korea dengan rating terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan dari daftar nontonmu biar nggak bosen selama berpuasa.

Kamu juga bisa menikmati lezatnya aneka camilan Lapis Bogor Sangkuriang sembari nonton drakor, kamu juga bisa menikmati Lapis Bogor Sangkuriang saat waktu berbuka. Aneka Jajanan dari Lapis Bogor Sangkuriang cocok untuk semua momen liburanmu, Lapis Bogor menyediakan berbagai macam aneka jajanan yang memiliki banyak varian rasa. Cocok banget untuk teman berbuka!