skip to Main Content

Devoyage Bogor: Tiket Masuk, Wahana, Jam Buka

Devoyage merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Bogor. Destinasi yang satu ini menyuguhkan wisata pedesaan ala Eropa yang unik dan menarik. Apa yang menarik dari Devoyage Bogor? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut!

Baca juga : Leuweung Geledegan Ecolodge: Biaya Menginap, Fasilitas, Daya Tarik

Daya Tarik Devoyage Bogor

Foto oleh @devoyagebogor

Dengan konsep ala Eropa yang cantik, daya tarik utama Devoyage Bogor adalah banyaknya spot foro instagramable yang ada di dalamnya. Bahkan tidak jarang Devoyage dijuluki sebagai surganya tempat foto oleh para pengunjungnya lho!

Anda akan menemukan bangunan dan desain khas Eropa, baik itu untuk desain interior maupun eksterior. Sejumlah tempat menarik yang populer di kalangan pengunjung adalah ikon-ikon ternama Eropa seperti Menara Eiffel, Menara Pisa, dan Rumah Hobbit.

Spot Menarik di Devoyage Bogor

Devoyage Bogor menyajikan sejumlah spot menarik yang memanjakan mata dan menciptakan momen berharga. Beberapa wahana dan tempat yang dapat dinikmati oleh pengunjung antara lain:

  • Robin Hood: Wahana memanah dengan kostum khas Robin Hood. Selain bermain panah, pengunjung juga bisa berfoto di wahana ini.
  • Brother Hood: Wahana petualangan dalam ruangan (indoor) yang menegangkan. Cocok untuk seru-seruan bersama keluarga, teman, atau pasangan.
  • Gondola Boat: Kapal besar ala bajak laut yang menjadi tempat berswafoto favorit pengunjung.
  • Canoe Boat: Perahu canoe untuk menyusuri sungai di Devoyage Bogor dengan kapasitas 2-3 orang per perahu.

Foto oleh @devoyagebogor

  • Pissa Toscana: Wahana menampilkan suasana Eropa, termasuk replika Menara Pisa. Spot ini sangat cocok untuk berfoto dan dijamin Instagramable.
  • Hayestown House: Wahana permukiman Eropa yang menjadi latar yang sempurna untuk berswafoto dengan keluarga, teman, atau pasangan.
  • Jembatan dan Gembok Cinta: Spot romantis yang cocok untuk didatangi bersama dengan pasangan. Jangan lewatkan untuk berfoto bersama pasangan dengan latar belakang jembatan yang cantik ini.
  • Labirin Magic of Kettles: Labirin unik yang terbuat dari panci dan wajan, memberikan sensasi berbeda saat Anda harus mencari jalan untuk keluar dari sini.

Foto oleh @devoyagebogor

Selain wahana tersebut, Devoyage Bogor juga menawarkan spot menarik lainnya yang layak untuk Anda coba saat berkunjung ke sini.

Tiket Masuk

Harga tiket masuk Devoyage Bogor adalah sebagai berikut:

  • Tiket masuk weekday: Rp25.000
  • Tiket masuk weekend: Rp35.000

Tiket masuk tersebut belum termasuk tiket wahana. Jika Anda ingin menjajal berbagai macam wahana yang ditawarkan, Anda perlu membayar biaya tambahan mulai dari Rp15.000 hingga Rp35.000 per wahana.

Jam Buka dan Lokasi

Foto oleh @devoyagebogor

Devoyage Bogor beralamat di Jalan Raya Boulevard CBD, Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Lokasinya cukup strategis membuat tempat ini mudah diakses dan ditemukan, termasuk jika Anda datang ke Bogor menggunakan kereta api. Devoyage cukup dekat dengan stasiun lho! Tidak hanya itu, tempat ini juga dekat dengan destinasi wisata lain seperti The Jungle Water Adventure.

Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Dengan jam operasional yang panjang, maka Anda bisa datang ke Devoyage sesuai dengan waktu yang diinginkan. Namun jika Anda ingin lebih puas untuk mengeksplorasi setiap sudut tempat ini sampai puas, sebaiknya datang lebih pagi ya!

Devoyage Bogor adalah destinasi wisata yang menawarkan suasana khas untuk Anda. Destinasi wisata ini cocok untuk didatangi bersama orang-orang tersayang saat liburan.