skip to Main Content

Cafe Truntung Teduh: Suasana, Daya Tarik, Harga Menu

Bogor tidak hanya kaya akan destinasi wisata, tetapi juga tempat untuk nongkrong yang nyaman dan estetik. Seperti cafe Truntung Teduh yang menyuguhkan pemandangan alam dengan sangat unik, menjadikannya tempat yang pas untuk berkumpul bersama keluarga atau teman dekat. Yuk, cari tahu lebih jauh tentang cafe yang satu ini! 

Baca juga : Kampung Kecil Bogor: Sajian Nikmat untuk Menu Buka Puasa

Daya Tarik

Foto oleh @truntungteduh

Pemandangan alam yang masih alami merupakan salah satu daya tarik utama cafe Truntung Teduh. Lokasi cafe berada tepat di pinggir sungai yang alirannya cukup deras yang menjadi salah satu pemandangan menarik bagi para pengunjung. Tidak hanya itu, di alam cafe juga ada  kolam renang yang airnya sangat jernih.

Cafe ini menyediakan tempat indoor dan outdoor yang sama-sama nyaman dan kental dengan suasana alam sekitar. Area outdoor yang luas menjadi favorit pengunjung karena bisa merasakan hawa sejuk khas Bogor.

Truntung Teduh bukan sekedar tempat untuk menghabiskan waktu dengan makan, minum, dan bercengkrama, tetapi juga menyediakan aktivitas menarik seperti wahana flying fox dan arung jeram di sungai di dekat cafe. Semua kegiatan tersebut membuat Anda tidak bosan saat berkunjung ke cafe ini di hari libur Anda.

Rute Lokasi

Lokasi cafe Truntung Teduh berada di Jalan Cibedug Girang No. 67, Wates, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Dari pusat kota, cafe ini berjarak 6 kilometer saja. Sementara dari pintu tol Citeureup, jarak untuk menuju cafe ini adalah sejauh 16 kilometer.

Daftar Menu

Foto oleh @truntungteduh

Cafe Truntung Teduh menyediakan banyak menu yang bisa Anda pilih sesuai selera. Daftar menunya didominasi oleh kuliner khas Indonesia seperti Cumi Sambal Ijo, Ayam Serundeng, Ikan Kembung Kuning, Teri Balado Kacang, dan Plecing Kangkung. Pilihan menu ini tentu saja sangat serasi dengan suasana alam Bogor yang mengelilingi cafe ini.

Anda juga bisa menikmati deretan menu minuman yaitu kopi, teh, hingga jus buah. Harganya bisa dibilang terjangkau lho! Untuk menu makanan berat dibanderol dengan harga sekitar Rp 15 ribuan, sementara untuk gorengan dan snack harganya mulai dari Rp 3 ribu saja!

Spot Foto

Foto oleh @truntungteduh

Sama seperti cafe masa kini, Truntung Teduh juga memiliki banyak spot foto menarik dan estetik. Di beberapa sudut cafe Anda bisa mendapati dekorasi tropical khas Bali dengan furnitur berbahan kayu. Suasana vintage ini tentu saja cocok untuk menjadi latar belakang foto.

Wahana seperti jembatan gantung dan kolam renang yang ada di cafe juga menjadi spot foto populer di kalangan pengunjung lho! Cafe Truntung Teduh menempati lahan yang luas sehingga Anda bisa leluasa memilih tempat untuk berfoto. Selain itu, bangunan cafe ini terdiri dari 3 lantai, dimana setiap lantai memiliki dekorasi yang berbeda. Anda bisa menemukan sudut menarik di setiap lantainya lho!

Jam Buka

Jam buka cafe Truntung Teduh yang ada di kawasan Bogor ini mulai dari jam 11 siang sampai jam 9 malam. Namun saat hari libur, cafe dibuka mulai jam 12 siang dan tutup jam 10 malam. Anda bisa mengunjungi cafe ini kapan saja, untuk ngumpul di siang hari atau di malam hari.