skip to Main Content

7 Tempat Makan Roti Bakar Enak di Bogor, Gak Boleh Dilewatkan!

Anda yang suka berburu kuliner di Bogor, ada satu nih yang tidak booleh dilewatkan, yaitu roti bakar! Kelezatan roti bakar di Kota Hujan ini wajib dicicipi, apalagi di tengah udara yang sejuk dan dingin. Kuliner yang satu ini memang simpel, namun tidak menyurutkan minat para penggemarnya lho! Yuk, simak rekomendasi berbagai tempat makan roti bakar enak yang ada di Bogor!

Baca juga : Bakso dan Mie Agan: Kuliner Terpedas di Bogor, Berani Coba?

Roti Bakar Eddy Bogor

Foto oleh @rotibakareddyid

  • Alamat: Jl. Raya Pajajaran No.39, Sukasari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor.
  • Jam buka: 12.00-23.30 WIB.

Rekomendasi pertama ada Roti Bakar Eddy Bogor. Nama tempat roti bakar ini cukup populer di kota Bogor berkat kelezatan rasanya. Di sini Anda bisa menikmati berbagai pilihan topping yang menggoda seperti tiramisu, coklat, dan keju. Tempat ini buka mulai tengah hari sampai tengah malam, cocok buat Anda yang suka berburu kuliner. Jika disantap di malam hari, kehangatan roti bakar akan berpadu sempurna dengan udara Bogor. Satu porsi roti bakar di sini juga terbilang terjangkau, mulai Rp 20 ribuan saja.

Roti Bakar Khas Bandung Mang Akbar

Foto oleh @infolokerbandung.update

  • Alamat: Ruko Wr. Jambu, Pertokoan Jl. Raya Pajajaran No.Raya, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor.
  • Jam buka: 15.30-00.30 WIB.

Sama seperti namanya, Roti Bakar Khas Bandung Mang Akbar akan menyuguhkan kenikmatan roti bakar khas Bandung di hadapan Anda. Roti bakar yang dijual di sini dikenal renyah di luar, namun lembut di dalam. Disajikan dengan taburan keju leleh dan susu kental manis yang makin menyempurnakan rasanya. Setiap gigitan roti bakar ini dijamin otentik!

Warung Si Gundul Roti Bakar

Foto oleh @rotbak_gundul

  • Alamat: Jalan RE. Martadinata, Bogor Tengah, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.
  • Jam buka: 18.00-00.00 WIB.

Anda yang suka nongkrong di Bogor bisa merasakan sensasi nyaman dan hemat di Warung Si Gundul Roti Bakar. Kuliner yang satu ini terletak di pinggir jalan, sehingga cukup mudah untuk dijangkau. Beberapa menu andalan yang wajib Anda coba adalah roti bakar keju madu dan roti bakar coklat kacang yang jadi favorit para pengunjung. 

Roti Bakar Malam

  • Alamat: Jl. Kedung Halang No.9-10, Kedunghalang, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor.
  • Jam buka: 14.00-06.00 WIB.

Rekomendasi berikutnya ada Roti Bakar Malam, roti bakar enak yang hadir dalam konsep warung tenda sederhana. Eits, tapi jangan ragukan kelezatan rasa roti bakar di sini ya! Sesuai dengan namanya, Roti Bakar Malam akan memanjakan perut Anda mulai dari siang hari hingga pagi hari. Beberapa topping andalan yang jadi favorit di sini adalah coklat, keju, dan pisang yang bisa berpadu dengan sangat sempurna.

Roti Bakar POT – Tanah Sareal

Foto oleh @kuliner_bgr

  • Alamat: Jl. Majapahit Raya, Lapangan, Segitiga, Kota Bogor.
  • Jam buka: 07.00-21.00 WIB.

Tempatnya boleh sederhana, namun kelezatan Roti Bakar POT yang ada di kawasan Tanah Sarel ini sudah tersohor akan kelezatannya. Di sini Anda bisa menikmati salah satu menu yang paling laris yaitu POT Meets Cheese yang disajikan dengan cara unik. Roti bakar disajikan dalam potongan kecil mirip kubus, kemudian setiap potongannya dilumuri lelehan keju yang sangat gurih. Penasaran? Jangan lupa mampir ya!

Roti Bakar Fujiama

Foto oleh @rotibakar_fujiama.id

  • Alamat: Jl. Kayumanis Dekat SDN Kukupu No.1, Cibadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor.
  • Jam buka: 16.00-23.00 WIB.

Masih dari kawasan Tanah Sareal, ada Roti Bakar Fujiama yang juga jadi rekomendasi tempat roti bakar enak di Bogor. Di sini Anda bisa menikmati beragam topping premium yang ditawarkan seperti almond crunch, cream cheese, hingga dark chocolate. Suasananya juga nyaman dan ramah, bikin Anda betah berlama-lama di sini.