skip to Main Content

7 Tempat Makan Pizza di Bogor dengan Rasa Otentik!

Salah satu hal yang wajib dilakukan di Bogor adalah mencicipi kelezatan kulinernya. Buat Anda pecinta pizza, Kota Hujan punya banyak tempat makan pizza yang menyuguhkan hidangan otentik lho! Ini dia rekomendasinya!

Baca juga : 7 Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bogor, Enak dan Murah!

Brano Pizzeria

Foto oleh @branopizzeria

  • Alamat: Jl. Ciheuleut, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor.
  • Jam buka: 15.00-22.00 WIB.

Brano Pizzeria telah beroperasi sejak 2014 dan menjadi salah satu tempat nongkrong paling populer di Bogor. Desain interior dan eksteriornya sangat unik, cocok untuk tempat foto-foto yang menarik. Menu makanannya juga menggiurkan, terutama pizzanya yang tipis dan renyah dengan topping daging rendang dan keju mozzarella lezat. Selain itu, tersedia berbagai menu lain yang juga menggugah selera. Yuk, mampir!

Pizza Head

Foto oleh @pizzahead.id

  • Alamat: Jl. Achmad Sobana No.64, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor.
  • Jam buka: 10.00-21.30 WIB.

Satu lagi destinasi wajib bagi pemburu kuliner di Bogor. Pizza Head dikenal menawarkan beragam menu pizza yang lezat dan unik. Ditambah lagi dengan suasana cafe yang begitu nyaman dan hangat, tentunya membuat Anda makin betah berada di sini!

Two Stories Cafe & Lounge

Foto oleh @michelleukie

  • Alamat: l. Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor.
  • Jam buka: 11.00-23.00 WIB.

Two Stories merupakan destinasi wajib bagi para pecinta pizza di Bogor. Tempat ini cocok untuk berkumpul bersama teman atau menikmati makan malam romantis dengan pasangan. Jika berkunjung ke sini, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi pizzanya yang menggugah selera.

Pizza Marzano

Foto oleh @pizzamarzanoid

  • Alamat: Jl. Raya Pajajaran No.7, Babakan, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor.
  • Jam buka: 11.00-21.30 WIB.

Pizza Marzano menyajikan rasa pizza klasik ala tahun 1960-an dengan resep yang dibuat oleh orang Italia sendiri! Salah satu menu khas di sini adalah plant-based pizza yang cocok buat para vegan. Anda yang ngaku pecinta kuliner Italia wajib mampir dan menikmati suguhan lain yang tidak kalah enaknya.

Padre Bogor

Foto oleh @padre.bogor

  • Alamat: Jl. Pajajaran Indah V No.37, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor.
  • Jam buka: 10.00-21.00 WIB.

Jika Anda sedang mencari tempat nongkrong yang makanannya enak dan memiliki banyak spot foto kece, Padre di Bogor adalah pilihan yang sempurna! Kedai ini menawarkan suasana yang cozy dan mengundang untuk berlama-lama menikmati momen bersama teman-teman atau keluarga. Tidak hanya suasana yang menarik, pilihan menu makanannya juga sangat menggugah selera.

Salah satu menu yang wajib Anda coba adalah Rustica Pizza. Disajikan dengan cita rasa autentik, Rustica Pizza dijamin memanjakan lidah Anda dengan kombinasi sempurna antara adonan yang renyah, saus tomat yang lezat, serta keju mozarella yang meleleh di dalam mulut. Anda juga dapat menambahkan berbagai topping pilihan, seperti daging, sayuran, atau jamur, sesuai dengan selera masing-masing..

Boogie Dessert House

Foto oleh @boogie_bogor

  • Alamat: Jl. Pajajaran Indah No.78k, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor.
  • Jam buka: 11.00-20.00 WIB.

Namanya memang dessert house, tapi di sini Anda juga bisa menikmati salah satu pizza paling enak yang ada di Bogor lho! Salah satu menu yang wajib dicicipi adalah Royal Cheese yang menggabungkan empat macam keju yaitu Emmental, Gorgonzola, Mozzarella, dan Parmesan yang akan memanjakan lidah Anda. Terdengar menggoda sekali bukan?

Kedai Kita

Foto oleh @rossa_1811

  • Alamat: Jl. Pangrango No.21, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.
  • Jam buka: 08.00-22.00 WIB.

Jangan lewatkan Kedai Kita, kedai pizza terenak di Bogor! Pizzanya lezat dan unik karena dipanggang dengan kayu bakar, memberikan rasa kaya dan matang merata. Selain itu, menu Italia lainnya seperti lasagna dan zuppa soup juga tersedia. Dengan ruangan yang luas, ajak teman-teman atau keluarga untuk bersantap bersama di Kedai Kita dan nikmati makanan spesial mereka.