skip to Main Content

7 Rekomendasi Ayam Bakar Bogor Terenak, Dijamin Enak dan Nagih!

Siapa sih yang tidak suka ayam bakar? Kuliner yang satu ini jadi favorit bagi banyak orang karena kelezatan rasanya. Untungnya, tidak sulit menemukan ayam bakar di berbagai kota di Indonesia, termasuk di Bogor. Buat Anda yang ingin mencicipi ayam bakar paling enak di Bogor, yuk simak sejumlah rekomendasinya berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Nasi Bebek Bogor, Mulai Rp 25 Ribuan!

Ayam Bakar Panas

Foto oleh @visitbogor

  • Alamat: Kp. Parung Jambu, Babakan, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor.
  • Jam buka: 10.00-18.00 WIB.

Ayam Bakar Panas yang ada di Bogor merupakan salah satu destinasi kuliner yang sangat populer. Ayam bakar yang dihidangkan di sini punya cita rasa unik, kombinasi manis, pedas, dan asam dengan sentuhan rempah-tempah yang makin meggugah selera. Jika Anda berkunjung ke Bogor, jangan lupa mampir ke sini ya!

Qebul Ayam Bakar

Foto oleh @qebul.ayambakar

  • Alamat: Jalan Mayjen HR Edi Sukma No.11 , Ciawi, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor.
  • Jam buka: 13.00-22.00 WIB.

Anda penyuka pedas? Qebul Ayam Bakar wajib jadi destinasi wisata kuliner untuk dikunjungi. Tempat ini menghidangkan menu ayam bakar yang bumbu rujak yang dikenal pedas, namun tetap bikin ketagihan. Selain ayam bakar bumbu rujak, ada juga ayam bakar madu yang rasanya lebih manis dan bersahabat di perut.

Ayam Bakar Juned

Foto oleh @ayambakarjuned

  • Alamat: Jl. Abiyasa Raya No.66, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor.
  • Jam buka: 09.00-19.00 WIB.

Berikutnya ada Ayam Bakar Juned yang jadi tempat favorit untuk makan bersama keluarga. Tempatnya memang sederhana, namun kelezatan ayam bakarnya tidak perlu diragukan lagi. Bumbu ayamnya meresap dengan sangat sempurna, makin lezat dinikmati dengan nasi liwet dan sambal yang pedas.

Saung Abah Ayam Bakar Bambu

Foto oleh @saungabahbogor

  • Alamat: Jl. Panaragan Kidul No.30, Panaragan, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor.
  • Jam buka: 10.00-20.00 WIB.

Saung Abah Ayam Bakar Bambu jadi salah satu tempat makan ayam bakar di Bogor yang sangat direkomendasikan. Ayam bakar yang disajikan di sini dikenal punya cita rasa khas rumahan yang sederhana, namun terasa pas di lidah. Menu favorit untuk dinikmati di tempat ini tentunya adalah ayam bakar. Namun Anda juga bisa memanjakan perut dengan kelezatan menu lain seperti gurame hotplate, sate ayam, dan cumi goreng tepung.

Rumah Makan Ayam Bakar Pak Atok

Foto oleh @ayambakarpakatok

  • Alamat: Jl. KH Sholeh Iskandar, Jl. Baru – Bogor, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor.
  • Jam buka: 08.00-21.00 WIB.

Seperti yang sudah terlihat dari namanya, Rumah Makan Ayam Bakar Pak Atok menghidangkan menu unggulan ayam bakar yang nikmat. Terdapat beberapa cabang yang bisa Anda temui di kawasan Bogor. Selain di dalam kota, rumah makan ini juga ada di area Sentul. Rumah makan ini bisa jadi pilihan tepat buat Anda yang liburan ramai-ramai, baik bersama keluarga maupun teman kantor. 

Ayam Bakar KQ-5

Foto oleh @ayamkq5.tki

  • Alamat: Jl. Sholeh Iskandar No. 28, Kedung Jaya, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor.
  • Jam buka: 08.00-20.00 WIB.

Ayam Bakar KQ-5 juga masuk ke dalam jajaran ayam bakar enak yang ada di Bogor. Nikmati sajian ayam bakar dengan bumbu yang nikmat serta potongan ayam besar dan mengenyangkan. Selain ayam bakar, menu yang bisa dicoba di sini antara lain adalah bebek, nila, gurame, dan lele yang bisa diolah dengan cara dibakar atau digoreng.