skip to Main Content

7 Kuliner Malam Bogor Buka 24 Jam

Kuliner Malam Bogor 24 jam – Tidak dapat dipungkiri bahwa anak muda zaman sekarang sering keluar malam untuk nongkrong di berbagai warung. Bukan untuk hal yang macam-macam, namun untuk mencari kuliner malam yang menyediakan makanan lezat plus wifi gratis yang bisa diakses kapanpun. Karena minat anak muda yang tinggi pada tempat tongkrongan, di Bogor terdapat banyak kuliner malam Bogor buka 24 jam free wifi.

Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir tidak mendapat tempat makan ketika malam-malam merasa lapar. Karena di Bogor menyediakan berbagai kuliner malam Boogor buka 24 jam yang bisa Anda nikmati kapan saja! Apa saja nama 7 kuliner malam tersebut? Berikut selengkapnya!

Cafe Gumati

kuliner malam bogor 24 jam
Sumber: liburanyuk.co.id

Sudah pernah datang ke cafe Gumati? Ini adalah salah satu cafe yang menyajikan nuansa klasik, asik sekaligus romantis. Interior di cafe ini sengaja bernuansa Jawa dan Bali yang menyajikan keindahan, kesederhanaan, dan juga keharmonisan. Sambil nongkrong Anda bisa sekalian menikmati keindahan Gunung Salak yang menarik khususnya di sore hari.

Kafe Kebun Kita

Lapis mania adalah seorang pecinta musik? Datang ke kafe Kebun Kita yuk! Disini bisa Anda datangi kapanpun karena kafe ini termasuk wisata kuliner malam Bogor buka selama 24 jam. Kafe kebun kita menyajikan live musik yang seru dan sangat menghibur. Cocok untuk Anda yang sedang ingin ngobrol seru bersama teman, metime bersama keluarga atau pasangan tercinta.

Culinaire Van Bogor

Lebih suka menikmati roti bakar di kafe? Kami sarankan untuk datang ke Culinaire Van Bogor. Disini tersedia berbagai jenis kuliner malam yang bisa dinikmati setiap hari. Dengan desain yang menarik, kafe ini selalu ramai terutama pada malam minggu. Roti bakar di Culinaire Van Bogor sangat beragam dan berbeda dengan roti bakar di tempat yang lain! Ingin mencoba?

D’Glock

Ingin kuliner di malam hari yang menyenangkan di area Bogor? Silahkan coba datang ke D’Glock bersama dengan teman-teman. Uniknya, disini di dekorasi seperti olahraga air soft gun yang membuat pengunjung merasa sedang di ruang penyimpanan senjata. Selain itu, ada juga ruangan khusus untuk yang suka menyanyi dan tersedia ruangan karaoke gratis.

Kroznat & Friends

Ingin datang ke kuliner malam yang menyediakan suasana mewah? Coba ke Kroznat & Friends yuk kafe yang buka 24 jam ini terdiri dari 2 lantai sehingga cukup luas untuk nongkrong. Sebagian besar yang datang ke kafe ini adalah anak muda yang suka nongkrong sambil main bareng. Anda tidak perlu takut kehabisan baterai jika datang kesini, karena sudah tersedia colokan listrik disini.

Rumah Kopi Ranin

kuliner malam bogor 24 jam
Sumber: radioidola.com

Sudah pernahkah lapis mania datang ke rumah kopi Ranin? Ini adalah sebuah warung kopi yang sangat klasik dan sangat disukai oleh seluruh pecinta kopi. Ranin adalah akronim dari Rakyat Tani Indonesia. Ketika datang ke sini Anda akan disuguhi dengan aksen tempo dulu, kursi tuha, mesin jahit singer, sofa kayu dan lain-lain. Tempat ini sepertinya sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama Ayah tercinta!

BACA JUGA: 5 Soto Bogor Legendaris, Suda Coba?

Lemon & Cafe

Nah, yang terakhir adalah sebuah resto dengan nama lemon & Cafe. Ini juga salah satu tempat yang buka 24 jam sehingga bisa Anda kunjungi kapanpun yang Anda mau. Berbeda dari kafe sebelumnya, Lemon & Cafe lebih menyajikan nuansa modern, simple dan juga unik. Cocok untuk Anda yang ingin nongkrong sekaligus selfie cantik di cafe.

Jadi Lapis mania akan mendatangi kuliner malam Bogor yang mana dulu? Jangan lupa mampir ya ke Lapis Bogor Sangkuring jika berkunjung ke Bogor. Semoga informasi diatas bisa menjadi referensi kuliner malam di Bogor untuk Anda!