skip to Main Content

5 Rekomendasi Tempat Menyantap Ketoprak Enak di Bogor!

Ketoprak adalah makanan khas Betawi, namun cukup populer di kalangan masyarakat non-Betawi. Tidak heran kuliner yang satu ini kerap ditemukan di sejumlah kota, termasuk Bogor. Di Kota Hujan ini ada sederet penjual ketoprak lezat yang siap mengobati rasa rindu Anda pada makanan tersebut. Yuk, simak berbagai rekomendasinya!

Baca juga : 5 Siomay Terenak di Bogor yang Wajib Dicoba, Cocok untuk Maksi!

Ketoprak Japar

Foto oleh @bogoreatery

  • Alamat: Jalan Achmad Adnawijaya No.94, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor.
  • Jam buka: 08.00-16.00 WIB.

Ketoprak Japar dikenal punya cita rasa khas yaitu rasa bawang putih yang begitu mendominasi, namun tetap terasa pas. Namun bagi Anda yang tidak terlalu suka menyantap makanan dengan rasa bawang putih yang kuat, Anda bisa meminta agar takaran bawang putihnya dikurangi. Tidak hanya itu, pastikan Anda juga menyebutkan jumlah cabai yang diinginkan saat memesan ya! Jadi buat Anda pecinta pedas, Anda bisa minta cabai yang lebih banyak.

Perpaduan antara isian yang lengkap dengan bumbu kacang kental nan lezat akan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan di kota Bogor.

Ketoprak BMS

Foto oleh @nyicipdoang

  • Alamat:  Jl. Cimanggu Perikanan No.16, Kedung Waringin, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor.
  • Jam buka: 05.30-00.00 WIB.

Sebagai makanan yang tidak terlalu berat dan nyaman di perut, ketoprak tetap terasa nikmat disantap di pagi hari sebagai sarapan atau untuk makan malam. Di Ketoprak BMS, Anda bisa memilih mau berkunjung kapan karena tempat ini buka setelah habis subuh hingga tengah malam. Kalau Anda termasuk pecinta kuliner malam yang suka berburu makanan enak setelah hari gelap, maka tempat ini wajib masuk ke dalam salah satu destinasi yang ingin dikunjungi.

Ketoprak Nur

Foto oleh @dapoersikoko

  • Alamat: Jl. Bambu Raya, Cilendek Tim., Kec. Bogor Barat, Kota Bogor.
  • Jam buka: 07.00-16.00 WIB.

Warung ketoprak yang satu ini punya tampilan sederhana, namun jangan ragukan kelezatan rasanya. Ketoprak Nur punya bumbu kacang yang begitu kental, dengan cita rasa sempurna yang sangat nikmat. Isian di dalamnya berupa ketupat, tahu goreng, bihun, dan taoge yang melimpah. Tidak heran ketoprak ini selalu saja membuat para pelanggannya ketagihan dan ingin kembali! Jika Anda mau mencicipi kelezatannya, pastikan untuk datang di pagi sampai sore hari pada jam buka.

Ketoprak Jontor

Foto oleh @lilysoendoro

  • Alamat: Jl. Pandu Raya No.55, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor.
  • Jam buka: 11.00-22.00 WIB.

Ketoprak Jontor juga layak dimasukkan ke dalam jajaran warung ketoprak recommended yang ada di Bogor. Tempat ini menyajikan menu ketoprak yang lengkap dengan pilihan topping telur. Nikmati kelezatan bumbu kacang yang begitu gurih dan siap untuk memanjakan lidah Anda kapan saja. Buat Anda yang berencana wisata kuliner di Bogor, jangan lupa mampir ke sini ya!

Ketoprak Jafar

Foto oleh @richards_hd

  • Alamat: Jl. Wijaya Kusuma Raya No.82, Cilendek Timur, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor.
  • Jam buka: 11.00-22.00 WIB.

Ketoprak Jafar punya sejumlah cabang yang tersebar di berbagai penjuru kota Bogor, salah satunya yang ada di Jalan Wijaya Kusuma. Ketoprak ini cukup populer hingga menarik perhatian warga yang berasal dari luar Bogor untuk datang dan mencicipi kelezatannya. Menu andalan yang khas dari tempat ini adalah tambahan topping telur yang bikin rasa ketoprak Anda makin menggoda.

Jika tempat ini penuh sesak oleh pelanggan, tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengunjungi cabang lain yang menyuguhkan ketoprak sama lezatnya.