skip to Main Content

5 Rekomendasi Nasi Bebek Bogor, Mulai Rp 25 Ribuan!

Nasi bebek bukan hidangan yang asing bagi masyarakat Jawa, khususnya yang tinggal di daerah Jawa Timur. Kelezatan bebek goreng yang dihidangkan dengan sepiring nasi panas, lalapan, dan sambal yang nendan memang jadi favorit banyak orang. Tidak terkecuali warga Bogor lho! Di kota Bogor banyak ditemukan nasi bebek lezat dengan bumbu khas yang bikin ketagihan. Ini dia deretan rekomendasinya!

Baca juga : Kunjungi 5 Restoran Vegetarian in Bogor yang Patut Dicoba

Bebek DUBES

  • Alamat: Jl. Siliwangi No.6, Kp. Parung Jambu, Sukasari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor.
  • Jam buka: 08.00-18.00 WIB.

Jika Anda mencari tempat yang menyajikan nasi bebek lezat di Bogor, jangan lewatkan Bebek DUBES! Restoran ini menawarkan beragam hidangan bebek yang lezat, dari bebek panggang madu yang manis hingga bebek goreng yang menjadi favorit pengunjung. Bebek gorengnya punya tekstur renyah di luar dan lembut di dalam, terutama ketika disantap dengan sambal dadak pedas yang nikmat. 

Jika ada anggota keluarga yang tidak suka bebek, tempat ini juga menyediakan menu ayam kampung asli yang tak kalah lezat. Bebek DUBES adalah tempat wisata kuliner yang direkomendasikan untuk menikmati hidangan bebek saat berkunjung Bogor.

Nasi Bebek Bha Peya

Foto oleh @sampaichalis

  • Alamat: Jl. Achmad Adnawijaya No.84, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor.
  • Jam buka: 08.00-22.00 WIB.

Jangan ngaku pecinta bebek kalau belum mampir ke Nasi Bebek Bha Peya. Tempat makan ini dikenal punya kelezatan menu bebek yang menggoda selera. Menu yang dihidangkan di sini menggunakan daging bebek pilihan yang dimasak dengan teknik khusus untuk menghasilkan cita rasa yang kaya dan tekstur yang lembut. Setelah dimasak, daging bebek disajikan dengan nasi hangat, sayuran segar, dan sambal khas. Kelezatan Nasi Bebek Bha Peya terletak pada perpaduan rasa gurih, manis, dan sedikit pedas yang memanjakan selera.

Nasi Bebek Pak Ndut

Foto oleh @food.everywhere.id

  • Alamat: Jl. Bina Marga I No. 17, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor.
  • Jam buka: 08.00-22.00 WIB.

Di kawasan Bogor Timur ada Nasi Bebek Pak Ndut yang dikenal sebagai salah satu kuliner bebek lezat di Bogor. Di sini Anda bisa mencicipi beragam olahan bebek seperti bebek original, bebek kremes, dan bebek asam manis. Namun menu yang jadi favorit para pengunjung adalah bebek sangan yang diolah dengan proses khusus. Anda juga bisa memilih varian sambal sesuai selera, misalnya seperti sambal tomat, sambal lombok ijo, dan sambal sangan.

Nasi Bebek Cak Rahmat Villa Duta

Foto oleh @kulinerenakbogor

  • Alamat: Jl. Bina Marga, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor.
  • Jam buka: 10.00-21.00 WIB.

Nasi Bebek Cak Rahmat Villa Duta menawarkan kelezatan nasi bebek yang tak terlupakan. Restoran ini terkenal dengan olahan bebeknya yang renyah dan lezat. Di setiap suapan Anda akan dimanjakan dengan cita rasa yang khas dari bumbu tradisional. Rasa daging bebek yang lembut di dalam berpadu sempurna dengan kerenyahannya di luar. Kalau Anda sedang berkunjung ke Bogor, jangan lupa mampir ke sini ya!

Nasi Bebek Restu Ibu Kalisari

Foto oleh @bebek_goreng_restu_ibu

  • Alamat: Jl. Raya Cifor Gg. Sadar, RT.03/RW.02, Situgede, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor.
  • Jam buka: 17.00-00.00 WIB.

Terakhir ada Nasi Bebek Restu Ibu Kalisari yang layak disebut sebagai surganya pecinta nasi bebek. Di sini Anda bisa mencicipi hidangan bebek yang empuk dagingnya, namun kulitnya terasa begitu renyah. Bumbu yang khas dan merasuk ke dalam daging membuat rasanya makin sempurna!