skip to Main Content

4 Hal Menarik di The Lake House

The Lake House 3

The Lake house – Lapis Mania, pasti sudah tahu kan bahwa kota Bogor adalah salah satu destinasi wisata terfavorit se-Jawa Barat? Hal tersebut maklum adanya karena Bogor memang menyediakan berbagai tempat wisata menarik, tempat kuliner lezat, dan pastinya tempat nongkrong yang disukai anak muda. Di kota hujan ini, Lapis Mania bisa menemukan banyak hal menarik yang mungkin tidak dimiliki tempat lainnya lho!

Kali ini, kami akan mengajak Lapis Mania mengenal sebuah tempat kuliner yang menyediakan menu lezat dengan stand yang menarik. Tempat tersebut adalah the Lake House! Nah, apakah Anda sudah pernah dengar sebelumnya? Apa saja sih yang menjadi saya tarik tempat ini? berikut selengkapnya!

Lokasi yang Istimewa

The Lake house
Sumber: liputan6.com

Apakah Anda mulai penasaran dengan restoran ala cafe yang satu ini? the Lake House adaah sebuah tempat makan yang berada di Jl. Taman Safari No. 101. C, Tugu Sel, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor. Tempat ini tergolong strategis dan mudah untuk ditemukan. Hal yang istimewa dari lokasi the Lake House adalah sebuah tempat makan modern yang dibangun di tengah hutan yang masih asri. Meskipun berada di lokasi yang cukup asri, namun tidak sedikit orang yang tertarik dan ingin mencoba sensasi makan yang berbeda disini.

Pemandangan Alam yang sangat Menawan

Nilai plus dari membangun sebuah tempat makan di lokasi yang asri adalah tersajinya pemandangan alam yang sangat menawan dan memanjakan mata. Di sekitar lokasi, Anda bisa melihat betapa banyaknya pohon tinggi yang dekat dengan restoran dan ada juga semacam danau yang cukup luas. Tentu saja pemandangan itu sangat unik dan sangat jarang ditemukan di tempat yang lain bukan?

Tersedia Area Indoor dan Outdoor

Hal yang menarik ketiga dari the Lake House ini adalah tersedia area indoor dan outdoor yang bisa Anda pilih sesuai selera untuk menikmati hidangan yang diberikan. Jika Anda ingin mengambil foto yang epik, disinilah tempat terbaiknya. Baik di indoor maupun outdoor Anda tetap bisa menikmati keindahan sambil ngobrol asyik bersama teman.

Pilihan Menu yang Sangat Unik

Nah, hal unik terakhir dari the Lake House adalah pilihan menu yang sangat banyak dan unik-unik. Ada makanan khas Bogor yang jarang ditemui di tempat lain, makanan cafe yang unik bak sedang di restoran bintang 5, berbagai pilihan minuman yang enak dan cocok dinikmati disuasana yang sejuk, dan masih banyak lagi. Beberapa menu tersebut ditawarkan dengan harga yang standar dan pas dikantong.

BACA JUGA: Serunya Liburan di Pantai Cogreg

Jam Buka the Lake House

The Lake house
Sumber: sentul.city

Setelah membahas beberapa hal unik seperti diatas, tentunya Anda harus datang kesini sesuai dengan jam buka sehingga tidak kecewa. Nah, jam buka the Lake House mulai pukul 11.00 – sampai 20.00 WIB dan buka setiap hari. Meskipun tempat ini tidak melayani jam malam yang cukup lama, namun tetap banyak yang suka dengan tempat ini. selain makan ditempat, the Lake House juga melayani takeaway ya!

Setelah puas nongkrong dan menikmati berbagai hidangan di the Lake House, jangan lupa untuk mampir ke pusat oleh-oleh Lapis Bogor Sangkuriang. kami juga buka setiap hari dan siap melayani Anda dari harga termurah sampai termahal sekalipun. Pilihan yang disajikan dari Lapis Bogor Sangkuriang juga sangat banyak lho! Pilih varian sesuka Anda dengan datang langsung ke outlet kami. Semoga informasi seputar the Lake House diatas membantu ya!