F.A.Q

Kenapa LBS membuka pemesanan Online?

Melihat statistik dan data-data pelanggan yang kami peroleh melalui riset internal yang dikaji berulang-ulang, kami menyimpulkan bahwa kami perlu melakukan inovasi dari sisi pelayanan secara online, ya! terlepas dari kualitas kue dan pelayanan di outlet Resmi yang kami rasa cukup baik, kami harus terus berupaya untuk memantaskan diri karena kami,”Pertama dan Terbesar”.

Keuntungan Pemesanan Online?

Pernahkah Anda mengantri di Outlet Resmi LBS? Apakah yang Anda rasakan saat itu? Nah, Kami sangat mengapresiasi saran-saran yang masuk ke management LBS dan kami sadar bahwa perlu adanya inovasi secara berkala untuk memenuhi hasrat para Lapis Mania (Sapaan Pelanggan Setia LBS), maka dari itu pengembangan website ini adalah wujud apresiasi kami terhadap saran-saran Lapis Mania. Selamat berbelanja 🙂

Apa bedanya pemesanan online dan langsung di outlet resmi?

Jelas sekali berbeda, faktanya saat ini kami telah membuat dua metode pembelian secara terpisah, yang pertama melalui E-commerce (pemesanan online) dan pembelian melalui kasir (outlet resmi), khusus melalui E-commerce Anda hanya perlu melakukan pemesanan tanpa melakukan pembayaran secara online, saat ini Anda hanya perlu membayar saat pengambilan varian yang Anda pesan.

Bisakah melakukan pemesanan melalui smartphone?

Tentu bisa! website kami sudah melalui tahap testing berkali-kali, Anda hanya cukup menekan tombol “Pesan Sekarang”, selanjutnya Anda hanya perlu mengunjungi Outlet Resmi yang Anda pilih untuk pengambilan LBS. Happy Shopping Lapis Mania 🙂

Nomor Rekening Lapis Bogor Sangkuriang

BCA

Atas Nama PT Agrinesia Raya

1678.0000.85

Nomor layanan pelanggan

Consumer Care 1500-262 / 0811-1500-262

Email. consumercare@lapisbogor.co.id

Tata cara pembayaran
  • Pastikan terlebih dahulu pesanan anda sudah benar
  • Membayar via tranfer sesuai form tagihan pemesanan
  • Kirim bukti pembayaran melalalui via whatsapp consumer care 0811-1500-262
  • Pemesanan akan diantar setelah mendapat konfirmasi dari Consumer Care