Referensi Cafe di Bogor – Berada tidak jauh dari kota Jakarta, Bogor menjadi kota tujuan yang pas untuk melepas segala penat. Tak harus menunggu liburan, di akhir pekan pun kamu bisa menghabiskan waktu ke Bogor untuk sekadar nongkrong dan wisata kuliner. Apalagi Bogor memiliki tempat tempat yang tak menghadirkan kuliner lezat namun juga tempat yang instagramable.

Di mana saja tempatnya? Ini dia, 5 referensi cafe di Bogor yang bisa menjadi tempat paling tepat untuk nongkrong bersama teman – teman saat liburan!

Pelangi Cafe & Resto

referensi cafe di bogor
http://idnwisata.com

Pelangi cafe & resto merupakan salah satu referensi cafe di Bogor yang menyajikan pemandangan hijau yang membuat udaranya begitu sejuk dan menyenangkan. Ada dua bagian yang terdapat di tempat ini yaitu indoor maupun outdoor yang begitu estetik. Area indoor berada di bangunan yang nuansanya etnik, sementara di outdoor ada banyak bean bag warna warni yang bertebaran di hamparan rumput sintetis hijau.

Selain bisa bersantai, kamu juga bisa mencoba berbagai sajian yang menggoyang lidah. Menu tradisional mulai dari colenak hingga makanan western seperti chicken burger bisa dinikmati. Begitu juga dengan minumannya yang begitu beragam siap untuk menemani waktu nongkrongmu.

Coffee Roaster

referensi cafe di bogor
http://nibble.id

Berada di pusat kota, menjadikan tempat satu ini mudah dijangkau untuk kamu yang ingin mencari referensi cafe di Bogor. Melihat bagian luarnya, mungkin kamu akan beranggapan jika cafe satu ini kecil. Padahal saat kamu masuk ke dalam, kamu akan menemukan hutan tersembunyi di dalamnya. Deretan pohon pinus turut menghiasi tempat satu ini. 

Meskipun menunya tidak terlalu banyak, namun Coffee Roaster menjadi cafe yang harus kamu kunjungi untuk yang ingin mencari tempat tenang dan damai. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati tempat yang memiliki nuansa yang menyejukkan.

Lemon8 Cafe

referensi cafe di bogor
http://hellosemarang.com

Lemon8 cafe menerapkan konsep menarik dalam sebuah kafe. Saat datang ke tempat ini, kamu akan menikmati hidangan variatif yang tersedia di temani pemandangan alam sekitar yang menyejukan. Lokasi tempat nongkrong ini memang berada di alam sekitar yang tersaji langsung.

Tersedia pula tempat outdoor dengan deretan bangku dan sofa untuk kamu yang ingin bersantai saat berkunjung. Di tempat ini, kamu akan merasakan pesona alam indah yang menjadi lokasi yang tepat untuk menenangkan pikiran sekaligus berbincang santai bersama rekan. Cafe ini buka 24 jam sehingga kamu bisa datang kapan saja. Ruang indoor yang ada di tempat ini pun tak kalah indah dan super cozy. Menarik untuk didatangi!

Roofpark

referensi cafe di bogor
http://republika.co.id

Roofpark telah menjadi referensi cafe di Bogor yang paling seru untuk kaum muda. Cafe ini tak hanya mengusung desain yang mumpuni melainkan berhadapan langsung dengan pemandangan alam sekitar dari kejauhan. Bahkan lereng gunung salak terlihat dari dalam cafe kekinian ini.

Paduan paling menarik dari tempat nongkrong ini adalah desain furniture dan interior keren sebagai penunjang. Setiap perabot di tata dengan rapi pas satu sama lain. Bahkan tempat ini akan sangat cocok untuk kamu yang sangat suka foto. Hasil jepretan di kafe ini dijamin keren dan instagramable dengan pilihan spot yang variatif!

Medja Restaurant

referensi cafe di bogor
http://asrinesia.com

Tempat nongkrong satu ini paling pas untuk kamu yang menginginkan hasil foto instagramable. Bagaimana tidak, baik ruangan indoor maupun outdoor menawarkan konsep elegan dan berkelas yang layak kamu datangi. Belum lagi menu makanan yang variatif yang siap menemanimu saat nongkrong bersama teman-teman.

Bagian indoor menawarkan konsep kemewahan sebuah ruangan. Dekorasi dibuat menawan dengan sebuah kubah kaca yang bagus sebagai spot foto. Untuk outdoor pun tak kalah bikin betah dengan lokasi teduh banyak pepohonan serta ada di dekat kolam yang memiliki banyak hiasan!

Dari 5 referensi cafe di Bogor ini, mana yang menjadi favoritmu? Mumpung masih berlibur di Bogor, jangan lupa untuk mencicipi cemilan nikmat favorit warga Bogor yaitu Lapis Bolu Sangkuriang.

Selain rasanya yang enak, cemilan ini juga memiliki tekstur yang lembut dan disukai semua kalangan. Yuk, jadikan Lapis Bolu Sangkuriang sebagai oleh – oleh untuk keluarga di rumah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?