Referensi Wisata Bogor- Kalau kamu senang berlibur, tapi bingung mau pergi kemana, kota Bogor bisa menjadi pilihan terbaik. Selain terkenal dengan kuliner dan oleh-olehnya, Bogor juga punya destinasi wisata yang menarik.

Nah, kalau kamu masih bingung saat mau berlibur ke Bogor, sepertinya kamu perlu tau banyak referensi wisata di Bogor yang menarik. artikel ini wajib kamu coba untuk jadi referensi mencari wisata di Bogor.

Apa saja? Berikut refrensi wisata Bogor yang menarik dan wajib kamu coba. Yuk, simak informasi selengkapnya di sini.

Taman Safari Indonesia, Referensi Wisata Bogor Keren

Suka dengan keragaman hayati Flora dan Fauna ? nah, Taman Safari Indonesia sepertinya akan cocok untuk kamu. selain berlibur, kamu juga bis abelajar banyak hal di tempat wisata ini. Apalagi kalau kamu datang kesini bersama keluarga, tentu saja liburanmu akan semakin berkesan. Banyak satwa yang bisa kamu temukan di sini, baik yang sudah pernah kamu lihat ataupun belum seperti Kuda Nil, Jerapah, Harimau, Singa dan lain-lain. Atau mau sensasi yang lebih menantang? Coba deh datang ke tempat ini pada saat malam hari atau Safari malam, pasti ini menjadi pengalaman baru yang seru.

Bukit Si Kabayan, Referensi Wisata Bogor untuk Camping

Kalau kamu senang dengan kegiatan outdoor, berkemah di alam terbuka sangat cocok. Nah, salah satu yang baru adalah Camping di Bukit Si Kabayan. Lokasinya berada di Gunung Bunder, tak jauh dari gerbang utama Taman Nasional Gunung Salak. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan alam yang luar biasa, suasanan yang hening, pohon pinus yang berjejer dan rimbun, serta aliran mata iar jernah yang menyejukan. Dari dalam tenda, kamu akan disuguhkan pemandangan Gunung Salak tepat di depan mata.

Devoyage

Wisata yang satu ini menawarkan konsep luar negeri yang estetik. Kalau kamu senang berfoto, tempat ini sangat cocok. Bangunannya yang arsiktekturnya seperni kota-kota di Eropa, bakal cocok buat Background foto kamu. siap-siap memori hape kamu akan penuh, sebab, di sini banyak spot bagus. Selain itu, kamu juga bisa bersantai sambil menikmati makanan khas ala-ala Eropa.

Taman Buah Mekarsari

Selanjutnya, referensi wisata Bogor yang bisa kamu coba adalah taman buah Mekarsari. Dengan area yang cukup luas, terdapat beberapa wahana di sini. Kamu bisa berkeliling naik bisa pariwisata yang sudah disediakan, piknik, berfoto, memetik buah, dan yang lainnya. Wisata yang satu ini cocok banget buat liburan bareng keluarga.

Tirta Sanita Ciseeng

Kalau sudah penat dengan segala aktivitas sehari-hari dan ingin refleksi diri, tempat ini bisa menjadi pilihan. Tirta Sanita Ciseeng merupakan wahana air panas yang sering dikunjungi oleh wisatawaan. lokasinya berada di Ciseeng, Parung, Bogor.

Nah, itulah beberapa referensi wisata Bogor yang bisa kamu coba. Setelah asyik berlibur, kurang lengkap rasanya kalau pulang tidak membawa buah tangan. Apalagi kalau bukan Bolu Lapis Sangkuriang yang sudah teruji dan terkenal. Selamat mencoba ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?