Referensi Hotel di Bogor – Bosan berakhir pekan di Jakarta? Bogor bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan penat sejenak. Dengan begitu banyaknya wisata yang tersedia di kota ini, kamu tentu akan menghabiskan waktu lebih dari satu hari untuk menjelajah Bogor dan membutuhkan tempat beristirahat terbaik selama berlibur nanti. 

Jika minggu ini kamu berencana untuk menghabiskan liburan di kota ini, tidak ada salahnya untuk menjadi 5 referensi hotel di Bogor berikut ini sebagai alternatif penginapanmu nanti bersama keluarga! Dijamin makin betah berlama-lama!

Hotel Aston

referensi hotel di bogor
http://bakrileand.com

Fasilitas dari hotel ini sudah tak perlu diragukan lagi, karena hotel ini berbintang 4, layanan kamar dan fasilitas dasar hotel seperti full AC, resto, free WIFI bahkan kolam renang sudah tersedia. 

Hotel aston memberikan kenyamanan dan keamanan super untuk para pengunjung dengan harga berkisar di 1 juta rupiah. Lokasi hotel ini pun terbilang cukup strategis dan berjarak  9 Menit dari pusat kota.

Hotel Whiz Prime 

Ingin mencari hotel murah di Bogor, Whiz Prime bisa menjadi referensi hotel di Bogor untuk kamu yang mempunyai budget terbatas. Letaknya di pusat Kota Bogor membuat para pengunjung lebih mudah untuk berkelana menyusuri setiap sudut kota.

Dari segi akses, tempat kamu menginap sangat dekat dengan Tol Jagorawi, dan hanya berjarak 1.6KM dari Kebun Raya Bogor, Stasiun senen juga bisa dijangkau dalam waktu 9 menit.

Arch Hotel

referensi hotel di bogor
http://tripadvisor.com

Bagi kamu yang ingin stay di bogor dalam waktu lama, kamu bisa mencoba menginap di Arch Hotel. Dari sini kamu tak perlu kesulitan untuk mengunjungi Kebun Raya Bogor karena lokasi hotel berdekatan dengan tempat ini.

Dengan harga sekitar 1 juta rupiah, kamu. akan mendapatkan servis yang berkualitas mulai dari fasilitas wifi, kamar hingga karyawan yang sangat ramah.

Tangko Inn Resort

Tangko Inn Resort yang beralamat di jalan Kemang km 4, Puncak, Kampung Kemang, Desa Sindangjaya, Kecapanan Cipanas ini terletak di tengah pegunungan antara Kaki Gunung Gede dan Gunung Pangrango. Kamar-kamar di hotel ini sengaja dibuat menghadap ke kebun luas atau sekitar pegunungan untuk memanjakan mata pengunjung. 

Tangko Inn Resort memang sengaja dirancang untuk memberi kamu atmosfer tradisional dan keindahan alam Puncak. Namun, kamu tetap bisa menikmati fasilitas modern, seperti TV, AC, perlengkapan mandi lengkap, kolam renang, kedai kopi, lapangan tenis, dan lain-lain.

Resort Prima Cisarua

referensi hotel di bogor
http://pegipegi.com

Resort Prima Cisarua mengkombinasikan antara villa dengan fasilitas modern dan bungalow bambu Sunda. Sehingga, kamu bisa menikmati akomodasi untuk bersantai dan menikmati pemandangan indah di sekitarnya. 

Terletak di jalan Raya Harun Kabir no. 44, Cisarua Bogor membuat penginapan ini letaknya strategis, sehingga kamu hanya perlu beberapa menit untuk menuju Taman Safari.

Dari kelima referensi hotel di Bogor ini, mana yang menjadi pilihan terbaikmu? Sambil menikmati pemandangan indah yang ada di hotel, Jangan lupa juga menikmati oleh-oleh khas dari kota Bogor yaitu Lapis Bogor Sangkuriang nan lezat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?