Tempat Nongkrong Bogor – Bogor seperti tak kehabisan ide untuk memunculkan tempat nongkrong baru yang berhasil menarik perhatian para warganya.

Mengusung berbagai konsep menarik serta sajian dari cafe yang beragam, ada banyak tempat nongkrong Bogor yang bisa kamu pilih untuk habiskan waktu bersama teman.

Berikut ini ulasan kami mengenai tempat nongkrong Bogor yang bisa kamu jadikan rekomendasi buat nongkrong.

1. Kopi Nako, tongkrongan anak Bogor hits

tempat nongkrong bogor
Sumber: https://www.kupasmerdeka.com/

Tempat nongkrong Bogor yang cukup terkenal adalah Kopi Nako. Bangunan dari kedai kopi ini sangat ciamik dengan dinding yang terbuat dari kaca nako. Ada berbagai spot yang bisa kamu jadikan spot foto Instagenic-mu, baik itu foto casual sambil minum kopi, foto produk, maupun foto OOTD.

Selain menyajikan seduhan kopi yang enak, Kopi Nako juga menyediakan menu non-coffee bagi kamu yang sedang tidak ingin menikmati kopi. Tersedia minuman seperti Japanese Monkey, Taro Latte, Banana Mint Oreo, dan Love Potion yang menawarkan rasa yang unik seperti namanya.

2. Seribu Pagi, tempat nongkrong Bogor dengan konsep yang unik

tempat nongkrong bogor

Jaman sekarang, tempat nongkrong pasti identik dengan kedai kopi kekinian. Tak heran jika ada bejibun coffee shop yang bermunculan di Bogor. Semakin unik dan bergaya urban, maka semakin banyak yang tertarik untuk mencoba.

Nah, kedai kopi yang satu ini salah satu diantaranya. Meskipun tidak berbentuk besar, namun Seribu Pagi menawarkan konsep ngopi yang cozy dengan sentuhan minimalis dan industrial.

3. Popolo Coffee

tempat nongkrong bogor

Lagi travelling ke Bogor tapi dikejar deadline? Cobalah mampir ke Popolo Coffee. Tempat nongkrong Bogor ini menjadi rekomendasi mahasiswa maupun para pekerja untuk minum kopi sambil menyelesaikan tugas.

Banyak colokan dengan suasana homey karena banyaknya tanaman indoor dan seating yang pas! Di siang hari, kamu bisa mendapat cahaya matahari yang cukup sehingga suasananya lebih fresh

4. The Lake House

tempat nongkrong bogor

Tempat nongkrong Bogor berikutnya adalah The Lake House. Tempat ini punya konsep unik karena kamu mendapatkan sensasi nongkrong di tengah kolam!

Berada di kawasan yang jauh dari hiruk-pikuk kota membuat The Lake House memiliki suasana yang tenang dan tidak bising, membuatmu bisa ngobrol dengan lebih intimate dengan teman dekat, kerabat, pasangan, atau keluarga.

Tempat ini juga dikelilingi dengan pepohonan rindang, sehingga menambah kesan sejuk saat menjajal sensasi makan di tengah-tengah kolam. Selain terkesan romantis, tempatnya pun Instagramable

5. Nikmati suasana Jepang di Taman Sakura

Kamu pasti tidak menyangka bisa menikmati suasana negeri Matahari Terbit di Indonesia, bukan? Di Bogor, kamu bisa berkunjung ke Taman Sakura di Kebun Raya Cibodas. Disini kamu bisa nongkrong dan piknik sambil dipayungi bunga sakura merah jambu yang teduh. Cantik!

Namun kamu cuma bisa menikmati pada bulan Januari-Februari dan Juli-Agustus yaitu saat bunga bermekaran. Kamu bisa berpiknik atau hanami alias menikmati bunga sambil makan bersama teman!

6. Doea Tjangkir Garden Resto & Tea House

Kalau tempat nongkrong Bogor yang biasanya lebih banyak terdiri dari kedai kopi, yang satu ini kamu bisa nyantai sambil menyeruput sajian teh yang beragam. Garden Resto & Tea House adalah tempat nongkrong yang bernuansa klasik jaman kolonial.

Bangunan dan interior yang terdapat di dalam ruangan mendukung konsep vintage yang diusung. Bahkan bagian depannya dibuat seperti mini museum yang terdapat barang-barang antik dan jadul seperti piano tua, radio, foto-foto jaman dulu, dan sebagainya.

Sedangkan area outdoor-nya dibuat seperti taman yang cantik untuk piknik. Makanannya pun enak-enak, lho!

7. Crazy Speed Karting

Satu lagi nih tempat nongkrong Bogor yang beda dari yang lain. Mau nongkrong lebih seru sambil bermain gokart? Disini tempatnya!

Cafe yang berada di rooftop Lippo Mall ini mempunyai arena bermain gokart yang bisa kamu jajal. Bukan cuma buat anak-anak saja, orang dewasa juga bisa bermain.

Di samping lintasan gokart terdapat meja dan kursi yang bisa kamu gunakan untuk menonton gokart, melihat pemandangan Bogor dari ketinggian, atau menikmati jajanan yang ada di cafe ini.

Udah tahu kan akhir pekan nanti mau kongkow dimana? Nah, jangan lupa bawa serta cemilan Lapis Bogor Sangkuriang saat kamu nongkrong, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?